Extra chap

2.4K 190 6
                                    

76

Di tahun peringatan sepuluh tahun kelulusan sekolah menengah pertama, sekolah menengah pertama yang didatangi Su Meng sebelumnya mengadakan reuni akbar. Sekolah dengan tulus mengundang semua lulusan yang selamat dari gempa untuk kembali ke almamaternya, melihat-lihat sekolah yang baru dibangun, melihat para guru yang mengajar mereka sebelumnya, dan bernostalgia dengan teman-teman lama.

Mengenang masa lalu dan membayangkan masa depan yang cerah.

Sepuluh tahun telah berlalu. Su Meng berhasil lulus dari pascasarjana setahun yang lalu. Tidak lama setelah lulus, dia dan Jiang Tingzhou mengadakan pesta pernikahan yang besar namun sederhana.

Karena profesi Jiang Tingzhou, mereka tidak menjamu terlalu banyak orang di pesta pernikahan mereka. Hanya anggota keluarga dan teman dekat yang diundang.

Di pihak Jiang Tingzhou, hanya tinggal kakek dan pamannya yang lebih muda, sedangkan dari pihak Su Meng hanya pasangan tua Ling dan pamannya yang lebih muda Ling Yucheng. Keduanya tidak memiliki banyak kerabat dan teman, dan ketika mereka mendapatkannya terakhir kali, hanya ada enam meja anggur.

Meski tak banyak orang yang diundang, namun adegan pernikahannya tertata apik, layaknya kerajaan dongeng.

Jiang Tingzhou tahu bahwa Su Meng menyukai warna biru biru, jadi dia langsung membangun tempat pernikahan menjadi kerajaan bawah laut. Ada bunga-bunga besar, balon, lampu, kue-kue yang indah, berbagai makhluk laut yang berenang di tangki ikan raksasa, dan band bermain, Adegan seperti mimpi membuat Li Xiaoya dan Liu Yue kagum dan iri pada kelompok tersebut.

Tidak lama setelah pernikahan, Su Meng mengetahui bahwa dia hamil.

Sekarang perutnya sudah berumur lima bulan, karena dia hamil anak kembar, jadi sudah jelas.

Setelah Su Meng menerima undangan dari sekolah tersebut, dia berniat untuk menghadiri pertemuan tersebut. Ngomong-ngomong, dia belum kembali ke almamaternya selama sepuluh tahun sejak dia meninggalkan kampung halamannya. Setiap tahun di Ching Ming, setelah dia kembali ke kuburan untuk orang tuanya, dia buru-buru kembali ke Beijing karena takut dia akan sedih di kampung halamannya dan tidak pernah berani hidup. Tetap lebih lama.

Sehingga hingga ia menerima surat undangan dari sekolah tersebut, ia tidak tahu bahwa kampus SMP-nya bahkan kampung halamannya telah mengalami perubahan yang mengguncang bumi.

Mengetahui bahwa Su Meng ingin kembali ke almamaternya, reaksi pertama Jiang Tingzhou secara alami berhenti.

Kini perut Su Meng semakin membesar dan ia hamil anak kembar. Kampung halamannya ribuan mil jauhnya dari kaisar. Belum lagi perjalanan yang panjang dan bergelombang, terlalu merepotkan.

Bagaimana jika terjadi sesuatu?

Bahkan pasangan tua Ling tidak setuju saat mereka menyadarinya. Jika Su Meng berada di sekitar ibu kota kekaisaran, itu tidak masalah, tetapi dia pergi ke suatu tempat yang jauhnya ribuan mil. Dia sekarang dianggap tiga orang, bagaimana ini bisa membuat mereka merasa lega?

Tapi Su Meng mengambil keputusan dan ingin kembali dan melihat-lihat.

Reuni semacam ini hanya sekali dalam sepuluh tahun. Jika Anda melewatkan kali ini, kali ini akan menjadi sepuluh tahun lagi. Berapa dekade kehidupan bisa?

Dan pertemuan teman sekelas ini sangat berarti. Sepuluh tahun yang lalu, terjadi gempa bumi hebat di kampung halamannya, Sepuluh tahun kemudian, perubahan baru terjadi di kampung halamannya.

Sudah lama sekali, dia harus kembali dan melihatnya.

Dia paling mengenal tubuhnya sendiri, dan keterampilan medisnya luar biasa, dan dia sekarang menjadi dokter pengobatan Tiongkok terkenal di ibukota kekaisaran. Dia tidak berpikir akan ada masalah dengan almamaternya kali ini.

(end) After Rebirth I Became Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang