****
Winston keluar dari lubang dimensi, ia terjatuh di atas tanah di dalam hutan lebat. Benar saja kata Paul, Winston sekarang mungkin berada dalam dunia peri tapi bukan di pusat pemukiman peri tapi di hutannya. Yah, sekarang ia akan melakukan hal yang sama saat ia berada di rumahnya, yaitu berpetualang.
Winston mulai menyusuri hutan tersebut. Hutan ini sangat aneh tapi menajubkan. Tumbuhan dan binatang memiliki cahaya dengan warna yang sangat indah. Tanah pijakan kaki Winston juga mengeluarkan cahaya ketika di injak. Ada binatang seperti ubur ubur yang beterbangan di sekitar Winston, mereka berkilauan. Sungai di depannya mengeluarkan cahaya biru terang, dengan tambahan rumput bercahaya hijau di tepiannya. Di batang batang pohon besar yang menjulang kelangit, menempel beberapa kumbang dan juga cacing yang berkilauan bergantian, seakan cahaya kerlap kerlip bintang.
Winston terpana dengan keindahan hutan ini. Dia berjalan sambil memperhatikan keunikan di dalamnya. Tidak hanya keindahan pemandangannya saja, hutan ini juga dipenuhi oleh aura sihir baik yang menenangkan. Kesan magic sangat terasa.
Ketika tengah mengagumi keindahan hutan ini, Winston mendengar suara orang yang berteriak minta tolong. Ia mencari asal dari suara tersebut. Tambah lama suaranya semakin keras dan sangat jelas. Dengan sangat hati hati, Winston mengikuti sumber suara tersebut. Dan alangkah terkejutnya ia melihat seorang peri perempuan sedang berusaha melarikan diri dari kejaran harimau putih. Peri bersayap coklat bergaris orange itu terjatuh dari terbangnya dan berusaha berdiri, sedangkan harimau sudah berada dekatnya.
Peri itu sangat panik. Kakinya tersangkut pada sebuah akar pohon sehingga membuatnya tidak bisa melarikan diri lagi. Tanpa berpikir panjang, Winston berlari ke arah peri itu. Tak lupa ia mengambil sebuah dahan kayu yang tidak terlalu besar, dan bersiap untuk melayangkannya pada harimau.
Ketika sampai di depan harimau, tanpa berhenti berlari, Winston menghentakkan kakinya ke tanah sehingga badannya melayang dan langsung memukulkan dahan kayu itu ke kepala sang harimau dengan sekuat tenaga. Usaha Winston sedikit bekerja, pukulannya berhasil membuat harimau pusing.
Winston memanfaatkan waktu yang ada untuk menyalamatkan peri itu, mengeluarkan kakinya dari akar pohon selagi Harimau tadi mengumpulkan kesadarannya kembali.
****
Ave sedang melakukan perjalanan mencari hal-hal baru yang mungkin berguna bagi dirinya dan pengetahuannya ke sebuah hutan yang terkenal dengan tanaman herbal yang penuh sihir. Ia adalah peri pengembara yang suka menjelajahi alam, peri perempuan pemberani yang selalu menghadapi masalah dengan belatinya yang selalu tergantung di pinggangnya. Peri yang terkenal liar dengan sayapnya yang sangat besar berwarna coklat bercorak orange itu selalu memenuhi tantangan, baik yang dia buat sendiri maupun tantangan dari penduduk peri lain.
Seperti saat ini ia pergi mencari tumbuhan herbal yang diminta oleh peri medis. Melihat kondisi hutan yang berbahaya, para peri memintanya untuk mencarikan suatu tanaman obat dan tentu saja dengan imbalan yang sepadan. Karena tukar menukar di dalam dunia peri sangatlah diperhatikan. Ucapan terima kasih dan maaf mempunyai filosofi tersendiri bagi mereka saat ini.
Hari ini, Ave berencana untuk kembali ke Fairyfield, kampung peri, setelah ia mendapatkan apa yang diminta oleh tim medis dan juga hal aneh yang menurutnya perlu dipelajari.
Ketika di perjalanan pulang, Ave tiba-tiba diserang oleh seekor harimau putih yang sedang kelaparan. Ia telah berusaha melawan tapi harimau itu berhasil menjatuhkan belatinya. Ia juga mencoba melawannya dengan berbagai cara, namun nihil. Baru kali ini ia mendapatkan ancaman sebesar ini. Akhirnya jalan yang tersisa hanyalah kabur, karena ia tidak mau menjadi santapan harimau.
Kepakan sayap Ave bergerak lebih cepat, menembus kerlap kerlip cahaya tumbuhan di hutan itu yang membantunya untuk mencari arah di dalam kegelapan malam. Harimau yang mengejarnya di belakang sudah semakin dekat, matanya memancarkan sinar kuning dengan rasa kelaparan yang tersirat di sana. Jantungnya berdegub cepat, rasa ketakutan menyerang dadanya, Ia berusaha terbang lebih cepat.
Kecepatan sayapnya bertambah dua kali lipat. Namun ia sudah mencapai batas, kekuatannya melemah dan sayapnyapun juga ikut melemah, sehingga ia terjatuh di sebuah akar akar pohon ulin.
Dengan cepat, ia memaksakan berdiri dan mencoba berlari lagi. Tapi pada langkah pertama, kaki kanannya masuk ke sebuah lobang yang tercipta akibat kumpulan akar akar tersebut, dan kakinya terjebak disana. Ia berusa sekuat mungkin untuk menarik kakinya dengan panik, harimau itu sekarang telah memperlambat langkahnya karena makanannya sudah di depan mata.
Harimau itu siap menyerang dengan mengeluarkan kukunya dan mengangkat tangannya keatas.
Seketika itu, Winston datang dengan sebuah dahan kayu ditangannya, melayangkannya ke arah harimau dan dalam sekali hetakan, dia memukul harimau itu dengan keras.Pukulan itu membuat harimau mundur beberapa langkah menggosok gosok kepalanya dengan kaki kanan depannya.Melihat peluang, Winston membuang dahan kayu di tangannya lalu membalikkan badan dan berjongkok di depan Ave untuk mencoba mengeluarkan kakinya dari lubang. Tanpa ia sadari, Harimau putih sudah berada di belakangnya. Ternyata usaha Winston menyebabkan harimau itu marah. Satu cakaran harimau penuh tenaga mendarat di punggung Winton sehingga membuatnya terpental jauh.
Disaat seperti itu, Winston masih memikirkan Ave yang sudah memalingkan wajahnya karena tau ia akan mendapat serangan ganas dari sang Harimau. Winston dengan reflek ingin menjangkau Ave dengan mengangkat tangannya mengarah Ave dan berteriak “Tidak!!!”.
Sebuah cahaya sihir keluar dari telapak tangan Winston, terbang menuju ke arah harimau dan tepat mengenai kepalanya. Kekuatan sihinya sangatlah dahsyat, ia mampu membuat harimau terpelanting ke arah berlawanan dan menabrak batang pohon ulin. Hal itu membuat harimau ketakutan dan kabur menjauh dari Winstin dan Ave.
Winston yang posisinya saat ini tengkurap merasa lega. Ia membiarkan wajahnya terjatuh pada kumpulan rumput kecil bercahaya hijau dibwahnya, menenangkan diri sambil menahan rasa perih di area punggungnya.
Ave pun juga merasakan kelegaan, ia menarik nafas dan membuangnya secara perlahan. Jantungnya masih berdegug kuat, namun pernafasannya mulai normal. Secara perlahan ia menarik kakinya keluar dari akar pohon, mengkondisikan kakinya agar sesuai dengan bentuk lubang dan akhirnya ia berhasil melepaskan diri.
Ave langsung berdiri dan berlari menghampiri Winston yang terkulai lemah karena punggungnya mengeluarkan darah terlalu banyak.
Ave panik, ia merobek sebagian bajunya untuk membersihkan darah Winston. Lukanya tidak cukup dalam, tapi terdiri dari empat buah garis panjang bekas cakar harimau.Untunglah Ave pernah mempelari pertolongan pertama, sehingga sekarang ia bisa menyelamatkan Winston. Menurutnya, pertolongan Winston yang sudah mengorbankan nyawanya patut untuk dibalas dengan ini.
Ave mencari sebuah rumpun tumbuhan yang daunnya memanjang dan tebal. Sebuah tumbuhan yang sejenis dengan lidah buaya namun bercahaya hijau terang. Mereka tumbuh sumbur di dalam hutan, Ave juga sempat mengambilnya untuk peri medis, namun semuanya sudah terjatuh saat ia melarikan diri dari harimau. Ave langsung mengambil beberapa daun dan memotongnya sehingga ada lendir yang tampak keluar dari daunnya.
Ave kembali ke tempat Winston berada, lalu ia mengoleskan getah itu ke luka Winston. Tumbuhan itu bisa mempercepat penyembuhan luka dan juga mengurangi rasa sakit. Para peri biasanya menggunakan tumbuhan itu untuk pengobatan, karena bisa mengobati luka dalam waktu yang sangat cepat.
Setelah memberi pertolongan pertama pada Winston, Ave pergi mencari buah buahan di hutan yang bisa meningkatkan kekuatan tubuh, membiarkan Winston tertidur dengan punggung menghadap keatas. Ia juga menghidupkan api unggun kecil untuk menghangatkan badan Winston.
Kehilangan kekuatan membuat sayap Ave tidak lagi mampu untuk terbang. Ia menyusuri hutan dengan berjalan kaki, mengambil berry merah dan memungutnya. Kemudian dia kembali ke tempat Winston berada.
****
Assalamu'alaikum teman semua. Semoga suka dengan cerita ini ya 😊😇.
Salam hangat
little_chickee
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Real King In Fairy World
FantasyPencarian atas sosok ibu yang dilakukan Winston belum menemukan titik temu. Teka teki masih terlihat samar. Ia masih saja terjebak dalam petualangan menjelajahi dunia penuh sihir yang berbeda dimensi dengan dunia manusia. Apa yang akan terjadi pada...