Part 23. I Found a Love, to Carry More Than Just My Secret.

4.6K 391 18
                                    

Well, I found a man, stronger than anyone I know.

He shares my dreams, I hope that someday I'll share his home.

I found a love, to carry more than just my secrets.

To carry love, to carry children of our own.

We are still kids, but we're so in love.

Fighting against all odds.

I know we'll be alright this time.

Darling, just hold my hand.

Be my man, I'll be your man.

I see my future in your eyes.

-Perfect. Ed Sheeran-

*****

Kai membuka pintu ruangan Rio tanpa mengetuk dan langsung masuk menuju ke tengah ruangan tempat kekasihnya sedang duduk dibalik meja dengan mata fokus pada komputer.

"Hai baby." Sapa Rio begitu melihat Kai masuk dengan wajah muram.

Kai tidak menjawab sapaannya. Setelah dekat, Kai langsung naik ke pangkuan Rio dan menyambar bibir Rio untuk dilumat.

Ini tidak biasanya terjadi.

Belum pernah Kai tiba-tiba datang, naik ke pangkuannya dan langsung menyerang frontal.

Rio menghentikan paksa ciumannya, dan merenggangkan tubuh mereka membuat Kai menggerutu sebal.

"Maaf baby, bukannya aku nggak suka dicium, tapi ada apa?" Tanya Rio khawatir, tidak biasanya wajah Kai semendung ini.

"Aku benci mereka semua!" Jawab Kai sambil kembali memeluknya. Kepalanya bersandar diatas bahu calon suaminya.

Suara Kai tidak terdengar marah, tanpa geraman dan nada kesal juga.

"Mereka refers to?" Rio kembali bertanya.

"Mama, momma, Bintang, Queen, papa, grumpy, Blaise."

Well, setidaknya Rio lolos, ia tidak termasuk dalam daftar objek kebencian kekasihnya.

Rio menduga ini pasti ada hubungannya dengan persiapan pernikahan mereka dua minggu yang akan datang.

"Kenapa benci sama mereka?" Tanya Rio lembut. Tangannya mengusap pelan rambut Kai.

"Mereka nyebelin semua! Pake rahasia-rahasiaan segala." Adu Kai.

"Aku nggak boleh tau apapun."

"Yang mau nikah siapa, yang nggak tau apa-apa siapa."

"Konsepnya kayak apa, nanti ngapain aja, jas yang nantinya aku pakai pun nggak tau kayak apa."

"Kalau ditanyain pada nggak mau bilang, suruh nunggu dua minggu lagi."

"Mereka sama semua! Nyebelin!"

Kai terus melontarkan semua kekesalannya.

Rio menahan diri untuk tidak tertawa.

Semua yang berpartisipasi dalam resepsi pernikahan mereka memang tidak diperbolehkan memberitahu detail konsepnya pada Kai.

Surprised wedding party gitu ceritanya, tapi buat Kai doang, karena sebenarnya Rio tahu bagaimana konsep resepsinya nanti.

Dan sebenernya lagi, penggagas ide ini adalah Rio sendiri.

Rio ingin resepsi pernikahan mereka menjadi sesuatu yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh calon suaminya.

Kalo Kai tidak mendapatkan angan-angan pacaran ala film disney yang ada love at first sightnya, maka Rio ingin resepsi pernikahan mereka nantinya seindah ending film disney.

CINTA SEMPURNA (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang