If I could turn back the clock.
I'd make sure the light defeated the dark.
I'd spend every hour, of every day keeping you safe.
I'd climb every mountain and swim every ocean.
Just to be with you.
And fix what I've broken.
Cause I need you to see that you are the reason.
I don't wanna fight no more.
I don't wanna hide no more.
I don't wanna to cry no more come back.
I need you to hold me.
Come a little closer, I need you to hold me tonight.
-You're The Reason. Callum Scott ft Leona Lewis-
****
Jam ditangannya menunjukkan pukul sepuluh ketika Rio melangkahkan kaki kedalam rumah utama.
Dirumah masih berseliweran banyak orang yang sedang memasang kanopi dan mendekor ulang taman samping rumah untuk acara pesta besok.
Tanpa sadar ingatannya melayang ke masa dua puluh tahun yang lalu. Ketika acara akbar ini pertama kali diselenggarakan.
Ia bersembunyi di area kolam ikan kala itu.
Ada halaman tak terpakai yang akhirnya dijadikan kolam ikan oleh momma.
Tapi tak pernah ada yang kesana. Karena letaknya yang agak tersembunyi, diceruk bagian belakang rumah, terhalang oleh pintu dapur bersih.
Dan kolam itu jadi tempat favorit Rio sampai sekarang.
Rio kecil sedang duduk dibatu atas kolam sambil tangannya bergerak gerak kecil diatas air berusaha menangkap ikan ketika seseorang datang.
Grumpy.
Beliau duduk bersila dilantai depan kolam lalu melepas dasi kupu-kupu, juga jas hitamnya.
"Sial! Kenapa sih harus ada hari ini." Keluh grumpy sambil membuka satu kancing kemeja paling atas.
Apa pria itu berbicara padanya? Batin Rio kecil.
Ia diam tidak menjawab, matanya masih memandangi air dikolam.
"Anak itu benar-benar menyebalkan!" Grumpy kembali mengomel pelan.
Rio masih terdiam.
Anak siapa? Yang mana? Rio?
"Suatu hari nanti kalo Yo menikah, grumpy akan mencari buku panduan cara membuat bayi yang baik dan benar."
"Biar Yo nggak punya anak persis dia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEMPURNA (Completed) ✓
RomantizmWARNING! GAYS LOVE STORY HOMOPHOBIC PLEASE STAY AWAY! ***** Ini side story dari Kali Kedua ya. Cerita tentang Kai, sahabat Bintang. Tapi bisa kok dibaca tanpa harus baca Kali Kedua lebih dahulu. Happy Reading.. 💕 ******** Kaisar Putra Bhumi perca...