Judul Novel :
Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni
Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)
-
Suara seseorang yang mengetuk pintu di sisi lain pintu shoji yang mengarah ke halaman menyebabkan Fuki bangun tiba-tiba. Sambil bertanya-tanya ketika dia hampir tertidur, Fuki segera duduk di tempat tidur. Dia pikir itu mungkin imajinasinya, tapi benar saja, suara itu berlanjut, bercampur dengan suara hujan yang mulai turun di tengah malam.
Pencuri? Tapi Fuki belum pernah mendengar tentang pencuri yang mengetuk.
Dia mempertimbangkan untuk mengabaikan suara, tetapi dia tidak bisa mengeluarkannya dari pikirannya. Akhirnya, dia bangkit dari tempat tidur dan merangkak ke pintu shoji. Dia menggeser pintu shoji dan membuka gerendel di pintu. Membuka pintu sedikit, dia mengintip ke luar.
Pada saat itu, dia menjadi sangat terkejut, dia berpikir jantungnya akan berhenti.
"Ou ..."
Tangan besar Ouichirou meredam teriakan yang akan keluar dari mulutnya. Seperti itu, Ouichirou berlutut dan mendorong dirinya ke dalam ruangan. Dia mendorong pintu shoji di belakangnya.
"Kenapa kamu...!" Fuki berteriak, sekarang mulutnya akhirnya dilepaskan. Dia tidak mengerti mengapa Ouichirou muncul.
"...Diamlah." Ouichirou memerintahkan dengan pelan.
Fuki menutup mulutnya dalam refleksi.
Ouichirou menatap Fuki yang berekspresi ketakutan di wajahnya. Rambut dan bahunya basah. Berpikir dia pasti kedinginan dalam cuaca seperti ini, Fuki menghapus rambut Ouichirou dengan lengan piyamanya.
"Apa yang salah...?" Fuki bertanya, bingung.
Ouichirou tiba-tiba membanting kedua tangannya ke tatami.
"Ouichirou ..." kata Fuki tanpa berpikir, terkejut.
"Melarikan diri denganku."
Kata-kata Ouichirou membuat Fuki tidak bisa berkata-kata.
"Jangan menjual diri dan kabur saja. Lalu mari kita pergi jauh dan hidup bersama. Aku akan melindungimu, tidak peduli apa."
Fuki hampir tak percaya apa yang baru saja dia dengar. Dia meragukan telinganya. Dan meskipun begitu, itu membuatnya merasa ingin menangis.
"A...apa yang kamu bicarakan ...?"
"Melarikan diri. Please."
"Kamu bercanda..."
Fuki hendak mulai tertawa. Melihat dari tatapan tajam Ouichirou, dia mengambil handuk dan berdiri. Tapi Ouichirou meraih lengannya dan menariknya kembali.
"Aku serius."
"A...aku tidak bisa melakukan itu ... !!" Fuki berteriak, melupakan masalah yang akan mereka hadapi jika ada yang mendengarnya. Ketika dia menyadari itu, dia terkesiap dan langsung menutup mulutnya. Lalu dia berkata pelan.
"Aku tidak bisa melakukan itu. Mereka sudah membuat kesepakatan, jadi jika aku tidak pergi, Ayah dan Nagatsuma akan ..."
"Jadi? Bagaimana itu menjadi tanggung jawabmu !? Hutang itu berasal dari si bodoh yang membodohi sebanyak yang dia mau, bukan? Bagaimanapun, itu salah untuk mengatakan bahwa seseorang harus mengorbankan dirinya untuk keluarga. Jika kau melarikan diri , mereka akan mengerjakan sesuatu sendiri. "
"Aku dijual karena mereka tidak bisa melakukan apa-apa !!"
"Apa masalahnya kalau mereka tidak bisa menyelesaikan sesuatu? Biarkan mereka menghadapinya !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni [ BL - Jepang ]
RomanceSinopsis : Beberapa tahun setelah prostitusi dilegalkan, kakak laki-laki Nagatsuma Fuki yang lulusan sekolah menengah menjualnya ke Hanafurirou, sebuah rumah pelacuran di Yoshiwara, untuk melunasi hutang. Sehari sebelum dia berangkat ke Yoshiwara...