Judul Novel :
Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni
Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)
-
Setelah diputuskan bahwa Fuki akan dijual ke Yoshiwara, kapan pun kelompok staf atau klien berkumpul, mereka bisa mendengar bisikan tentang subjek. Bahkan tanpa ada yang menyebarkan rumor, ini adalah semacam informasi yang bocor keluar sendiri.
Mereka akan saling berbisik, tetapi begitu Fuki lewat, semua percakapan akan berhenti. Karena Hirotsugu memiliki reputasi yang buruk sebagai seorang manajer, sebagian besar lainnya merasa menyesal karena Fuki dijual untuk menutupi kesalahan saudaranya. Namun, ada beberapa yang mencemooh Fuki dan mengatakan hal-hal yang berbatasan dengan pelecehan seksual.
"Aku tidak percaya dia menjual adiknya sendiri ke rumah bordil. Tapi dalam kasus Fuki-san, aku bisa melihat dari mana dia berasal."
"Dia terlihat seperti mati okami-san (6), dan dia sama cantiknya dengan beberapa gadis, setelah semua"
6. Okami secara harfiah berarti pemilik rumah atau proprietress. Okami dari ryokan adalah pemilik atau istri pemilik, dan dia bertindak sebagai manajer umum. Dalam kasus khusus ini, ini merujuk pada ibu Fuki.
"Ya, ya! Kulitnya begitu putih itu membuatmu ingin menyentuhnya. Setelah dia cukup umur untuk berbisnis, bahkan kita akan dapat membeli jasanya jika kita punya uang."
"Apa yang kamu bicarakan, kamu tolol? Dia masih putra pemilik lama, kamu tahu."
"Aku hanya bercanda. Tidak peduli betapa imutnya dia, dia laki-laki."
"Tapi aku agak tertarik juga"
Kerumunan orang menjadi bersemangat.
Fuki, yang telah mendengar mereka berbicara saat dalam perjalanan dari ruang makan kembali ke kamarnya, mendesah pelan dari bayangan pintu shoji yang mengarah ke halaman. Dia memutuskan untuk pergi sebelum seseorang melihat dia ada di sana.
Saat itu, dia mendengar suara layar di sisi berlawanan dari ruangan yang mengarah dari lorong yang terbuka.
Tiba-tiba, ruangan itu terdiam.
Bertanya-tanya siapa yang memasuki ruangan, Fuki dengan hati-hati mengintip melalui pembukaan di pintu shoji. Kemudian, ketika dia melihat pria itu berdiri tepat di dalam layar, dia tersentak tanpa berpikir.
"Ouichirou ...!"
Orang baru itu menekan orang-orang di ruangan hanya dengan masuk dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Yang pasti, satu-satunya orang di Nagatsuma yang bisa melakukan itu adalah Ouichirou.
Meskipun dia telah melihatnya dari jauh, sudah cukup lama sejak Fuki melihatnya dari dekat.
Bagi Fuki, Ikami Ouichirou adalah putra seorang karyawan Nagatsuma. Ketika mereka masih anak-anak, dia adalah orang yang jelas untuk diperhatikan setelah Fuki. Tapi ketika dia mulai sekolah menengah, dia mulai sibuk dengan hal-hal seperti sekolah dan pekerjaan paruh waktu, dia mulai membantu keuangan keluarganya, dan waktu yang dia dan Fuki habiskan bersama-sama sedikit menurun.
Tidak, Fuki menduga bahwa alasan sebenarnya mereka tidak saling bertemu bukan karena Ouichirou sibuk.
"... Itu karena Ouichirou membenciku."
Ketika pikiran itu terlintas dalam pikiran, jantungnya sakit seperti sedang diperas. Saat dia tanpa sadar mencengkeram bagian depan kemejanya, dia dengan hati-hati melihat keluar dari tempat persembunyiannya oleh pintu shoji, mencoba untuk tidak diperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni [ BL - Jepang ]
RomanceSinopsis : Beberapa tahun setelah prostitusi dilegalkan, kakak laki-laki Nagatsuma Fuki yang lulusan sekolah menengah menjualnya ke Hanafurirou, sebuah rumah pelacuran di Yoshiwara, untuk melunasi hutang. Sehari sebelum dia berangkat ke Yoshiwara...