Chapter 1 part 1

154 5 0
                                    

Judul Novel :

Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni

Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)

-

Tidak lama setelah kelulusan Fuki dari sekolah menengah pertama ketika kakak laki-lakinya memanggilnya ke kamarnya dan memerintahkannya untuk pergi ke Yoshiwara.

Saudaranya, Hirotsugu, mengenakan kimono secara serampangan, seperti biasa. Dia telah mengenakan kimono sejak dia mengambil alih ryokan, tetapi meskipun demikian, sulit untuk mengatakan bahwa dia terlihat seperti kepala ryokan [1]. Dan itu bukan hanya kimono - ia memiliki sebotol sake di sampingnya untuk diminum, dan beberapa botol kosong tergeletak di dekatnya. Itu membuat Fuki bertanya-tanya seberapa banyak dia sudah minum hari itu.

[1] . penginapan gaya tradisional Jepang

"Yoshiwara ...?"

Sampai beberapa saat yang lalu Yoshiwara adalah daerah yang penuh dengan soapland [2], tetapi Fuki telah mendengar bahwa sekarang undang-undang anti prostitusi telah dihapuskan, itu telah kembali menjadi distrik lampu merah kelas tinggi, dan semua rumah bordil tua dihidupkan kembali. Dia tidak yakin mengapa dia disuruh pergi ke sana.

[2].

"Apakah kamu akrab dengan nama Hanafurirou?"

"Hanafurirou ...?"

"Kurasa itu tidak bisa dihindari, karena kamu masih anak-anak." Melihat Fuki menggelengkan kepalanya dalam kebingungan, Hirotsugu mengangkat bahu ringan.

"Hanafurirou adalah sebuah tempat khusus di Yoshiwara yang dikenal oleh sebagian orang. Itu adalah rumah bordil yang mengkhususkan pada laki-laki."

Fuki terdiam. Dia tahu tentang keberadaan tempat-tempat seperti bar gay, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa mungkin ada rumah bordil seperti itu juga.

"Dan... kau mengatakan padaku ... untuk pergi kesana ...?" Fuki akhirnya menyadari apa arti kata-kata itu. Tapi, dia tidak bisa percaya.

Apakah saudaranya akan menjualnya ke rumah bordil?

"Ada orang baik yang bersedia membantumu masuk. Yah, ia, seorang germo," kata saudara laki-lakinya, memandangnya ke atas dan ke bawah dengan ekspresi tawa tertekan yang jahat.

Saat itu, sebuah gambar mulai hidup di kepala Fuki. Itu terjadi beberapa hari sebelumnya ketika Fuki pergi mengunjungi ayahnya yang sakit di paviliun ke rumah, seperti biasanya.

"Aku katakan padamu untuk memberikan semua yang kamu miliki!!" Mendengar bentakan kolektor tagihan dari sisi lain pintu shoji, Fuki bergegas masuk.

"Ayah!!"

Di dalam ruangan ada ayahnya dan orang lain. Orang lain adalah, dilihat dari bajunya yang mencolok, bukan orang yang sangat terhormat. Ayah Fuki diancam oleh pria ini dan baru saja menyerahkan sejumlah kecil uang tunai yang telah dia selamatkan.

Pria itu mengambil uang, menghitung tagihan, dan membuat suara ketidaksetujuan dengan jumlah yang sedikit.

Sudah cukup lama sejak saudara laki-laki Fuki mengambil alih pengelolaan ryokan untuk ayah mereka yang terbaring di tempat tidur. Karena itu, tidak ada alasan bahwa ayah mereka akan memiliki jumlah uang yang signifikan.

"Apakah hanya ini yang kamu miliki? Jika kamu tidak segera melakukan sesuatu, kita harus mengambilnya dari asuransi jiwamu."

Setelah berhasil dengan ancamannya, pria itu akhirnya berdiri. Saat dia melewati Fuki, yang berdiri masih di samping pintu shoji, kemudian dia tiba-tiba berhenti. Dia menatap wajah Fuki, seolah-olah dia sedang mengevaluasinya. Ketika Fuki mencoba memalingkan kepalanya ke samping, tidak merasa nyaman dengan tatapan itu, pria itu malah menangkap dagunya dan memiringkan kepalanya.

[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni  [ BL - Jepang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang