Chapter 3 part 1

73 6 0
                                    

Judul Novel :

Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni

Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)

-

"Tahun Baru, huh ..." Gumam Fuki ketika dia melihat pada tanda "Selamat Tahun Baru" yang ditempatkan di pintu masuk.

Itu adalah Tahun Baru kedua Fuki sejak dirinya datang ke Hanafurirou. Dia telah melayani sebagai shinzou selama setahun terakhir, dan sekarang dia mendekati usia yang tepat untuk debutnya. Seragamnya telah berubah dari katun berwarna cherry blossom menjadi furisode sutra crimson (1).

Sekitar ulang tahun berikutnya, pemiliknya akan memilih seseorang untuk debutnya. Tentu saja, tidak masalah apa yang dia pikirkan tentang masalah ini.

"Eh, setelah kamu terbiasa, itu tidak terlalu buruk," kata Kichou. "Lagipula, semua orang berhubungan seks. Ini tidak baik untukmu jika kamu datang setiap saat, tetapi ada beberapa pelanggan yang memperlakukanmu dengan sangat baik. Meskipun ada beberapa pelanggan yang buruk juga ..."

Fuki mencoba memikirkannya seperti itu juga. Bagaimanapun, itu tidak seperti dia dapat melarikan diri.

Beberapa saat setelah tahun baru, pemiliknya memanggil Fuki ke sisinya.

Sama seperti hari ketika Fuki datang ke rumah bordil, kamar pemilik memiliki dinding merah. Dia tidak pernah ke ruangan itu sejak hari itu. Hanya berdiri di sana membuat kakinya gemetar ketika dia ingat bagaimana tubuhnya telah diperiksa dari kepala sampai kaki hari itu.

"Ini masih terlalu cepat, tapi aku sudah memutuskan pasanganmu untuk debutmu," kata si pemilik.

Meskipun dia akan tahu seperti ini, Fuki merasa seolah seseorang sedang meremas hatinya.

"Ini akan berlangsung setelah pesta melihat bunga. Pasanganmu akan menjadi Yamafuji-sama."

Saat dia mendengar itu, Fuki merasakan darah mengalir dari wajahnya. Pemilik mungkin atau tidak, memperhatikan perubahan tersebut. Namun, dia melanjutkan.

"Karena Shirayuri diambil oleh pria yang berbeda selama setahun terakhir ini, Yamafuji-sama telah meminta agar kamu menjadi pasangan berikutnya. Ini adalah kabar baik untukmu. Yamafuji-sama murah hati dengan uangnya. Pastikan untuk bekerja keras sehingga dia membawamu sebagai seorang najimi dan terus merawatmu untuk waktu yang lama. "

"Umm, tapi ...!"

"Apa?"

Bahkan saat dia mundur dari tatapan si pemilik, Fuki entah bagaimana berhasil mengumpulkan keberaniannya. Dia mencengkeram pakaian kimononya di sekitar area lututnya.

"Ti...tidak bisakah itu ... lelaki lain ...?"

"Lelaki lain? Kenapa?"

"... Ummm ..." Dia tidak bisa mengatakan sesuatu untuk meyakinkan pemiliknya.

Yamafuji adalah pelanggan tingkat yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan pria lain yang sering mengunjungi rumah bordil. Bukan saja dia tidak pelit, tapi dia muda dan tampan. Bahkan, Fuki tidak begitu yakin apa itu tentang Yamafuji yang sangat mengganggunya. Hanya ada sesuatu yang dia tidak suka tentang pria itu.

Mungkin karena Shirayuri terlihat sangat kelelahan ketika Yamafuji berada di Hanafurirou. Atau mungkin itu karena suara-suara yang bocor keluar dari kamar Shirayuri sepertinya terlalu nakal.

"Mungkin karena aku hanya tidak ingin memulai membuat suara yang sama dengan Shirayuri."

"Sebenarnya, ada pria lain yang mengajukan tawaran untukmu," pemilik itu berkata pada Fuki, yang terdiam mencari kata-kata.

"Lalu...!"

"Tapi, Yamafuji-sama bersedia membayar biaya lebih tinggi. Selain itu, dia adalah anggota kepolisian ... Meskipun undang-undang anti-prostitusi telah dihapuskan dan distrik lampu merah telah menjadi legal lagi, selalu ada rahasia yang ditemukan dalam bisnis ini. Tentu saja, tempat ini mendapat dukungan dari luar, tetapi aku lebih suka menghindari masalah dengan polisi. "

"Tapi..."

"Bagaimanapun juga, akulah yang memutuskan bersama siapa debutmu, bukan dirimu."

Setelah diberitahu itu, Fuki menutup mulutnya dengan erat.

"Aku sudah memberi kejelasan, kemudian, silakan pergi."

Tidak ada hal lain yang bisa dia lakukan. Yang bisa ia lakukan hanyalah pergi, seperti melarikan diri.

-

End of Chapter 3 part 1

Dukung lebih penerjemah indo via dana/pulsa lewat pesan atau di https://trakteer.id/norkia 

[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni  [ BL - Jepang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang