Judul Novel :
Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni
Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)
-
Mulai dari pohon willow tipis yang dikenal sebagai "melihat kembali willow," sebuah jalan yang luas Emonzaka (1). Apa yang ada di balik gerbang besar Yoshiwara seperti dunia yang sama sekali berbeda.
1: Emonzaka (yang berarti "bukit pakaian") adalah bukit di pintu masuk ke Yoshiwara di mana jalan-jalan pakaian digunakan untuk melapisi jalan ke daerah itu dengan rumah bordil, dan pohon willow berada di dekatnya. Orang-orang dikatakan berhenti di pohon dan melihat ke belakang saat dalam perjalanan pulang dari rumah bordil, dengan demikian nama "mencari kembali willow" (mikaeri yanagi dalam bahasa Jepang).
Daerah ini telah penuh dengan tempat Soapland: (2) sampai baru-baru ini. Sekarang telah menjadi distrik yang ditunjuk untuk prostitusi hukum, dan sejumlah besar uang diinvestasikan untuk membangun rumah bordil kelas atas. Dalam sepuluh tahun terakhir, daerah itu telah berubah menjadi distrik seks yang brilian, indah, nyaris tidak dapat dikenali seperti sebelumnya.
2: Soapland: adalah jenis toko di mana pelanggan (biasanya pria) dimandikan oleh wanita pelacur. Lihat untuk info lebih lanjut.
Rumah bordil besar yang dikenal sebagai Hanafurirou yang telah membeli Fuki ada di sini. Itu dimulai oleh orang kaya sebagai hobi, separuh sebagai bisnis yang sebenarnya, dan dimodelkan setelah rumah bordil dari masa pra-perang. Bahkan dengan undang-undang anti-prostitusi dihapuskan, fakta bahwa pemiliknya telah membawa rumah bordil ke zaman sekarang dan telah mendirikannya dengan semua pelacur laki-laki menunjukkan bahwa dia adalah seorang lelaki dengan selera yang cukup aneh. Dan bukan hanya para pelacur - dari para pelayan sampai kepala petugas, setiap orang di toko itu adalah pria.
Hanya di dalam tirai pintu masuk gedung bertingkat tiga dengan desain yang elegan seperti restoran Jepang adalah harimise (3) dengan grates merah yang cemerlang. Di sana si iroko berbaris untuk menunjukkan wajah mereka kepada pelanggan. Di toko ini, oiran disebut keisei dan para pelacur disebut iroko (4). Di atas lantai dua ada kamar pribadi iroko, yang disebut "kamar utama," dan "kamar bersama", tempat lebih dari satu pelanggan dapat dilayani sekaligus.
3: Harimise adalah bagian dari rumah bordil (tradisional Jepang) di mana pelacur ditampilkan di balik grates kayu sehingga pelanggan dapat melihat apa yang mereka beli di muka.
4: Oiran adalah pelacur kelas tinggi tradisional (lihat ) Keisei adalah bentuk lain pelacur, sering digambarkan di Kabuki. Seorang iroko adalah seorang pelacur homoseksual laki-laki.
Sejak Fuki baru saja tiba, dia belum memiliki kamarnya sendiri. Sebaliknya, dia tinggal di sebuah ruangan besar dengan anak laki-laki lain tentang usia yang sama dengannya. Itu sulit baginya, karena dia tidak terbiasa berbagi kamar dengan orang lain, tapi itu agak menyenangkan juga, seperti perjalanan sekolah.
Dia berpikir lebih buruk dengan dirinya sendiri karena meskipun dia menolak dijual begitu banyak, dia sudah terbiasa dengan hal itu dengan cepat. Tapi ketika dia berpikir tentang ayahnya dan ryokan, dia menyadari bahwa dia tidak punya pilihan lain selain untuk terbiasa. Selain itu, dia tahu bahwa bagian yang sangat sulit adalah debutnya dan hari-hari setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni [ BL - Jepang ]
RomanceSinopsis : Beberapa tahun setelah prostitusi dilegalkan, kakak laki-laki Nagatsuma Fuki yang lulusan sekolah menengah menjualnya ke Hanafurirou, sebuah rumah pelacuran di Yoshiwara, untuk melunasi hutang. Sehari sebelum dia berangkat ke Yoshiwara...