Judul Novel :
Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni
Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)
-
Ketika Fuki sadar, dia berada di rumah kumuh yang tidak dikenalnya.
Tempat itu seperti ini tidak terlihat ada kehidupan. Ada beberapa kandil yang diletakkan di lantai, dan cahaya lilin yang bergetar membuat ruangan yang redup dan berdebu. Dinding yang merah sekarang sudah memudar, dan dia bisa melihat pintu shoji yang compang-camping ... Hampir seperti dia berada di rumah bordil yang hancur. Langit-langit dan dinding tertutup tanda air, dan seluruh ruangan memberinya perasaan tidak nyaman.
"...Dimana aku..?"
Dia mencoba untuk bangun, hanya untuk menemukan dia telah diikat, dan talinya telah diikatkan ke pilar di sudut ruangan. Dan dia terbaring di kasur merah kuno.
Perlahan-lahan, dia mulai mengingat apa yang telah terjadi padanya. Dia melihat Ouichirou keluar dari gerbang besar. Dan dalam perjalanan kembali, seseorang telah menyerangnya dan memberinya obat aneh ...
"Jadi, kamu sudah bangun sekarang." Suara mendadak itu membuatnya mendongak dengan kaget.
Ketika dia melihat pria itu duduk di sebelah jendela yang pecah, matanya terbuka lebar.
"Yamafuji-san ...!"
Yamafuji selalu rapi tanpa cela, dengan atmosfir gagah, ketika Fuki telah melihatnya sebelumnya. Kali ini, berbeda. Dia tampak lesu. Bukan hanya tubuhnya, tapi pakaiannya.
Ini adalah pertama kalinya Fuki melihatnya dalam pakaian yang kurang sempurna. Namun meskipun penampilannya yang lelah, matanya berkilau.
Tentunya dia adalah orang yang telah menangkapnya. Tapi kenapa? Mungkin dia marah karena Fuki telah melarikan diri dari debutnya.
Dia mencoba bangun, tetapi tali-tali itu menghentikannya.
"Tolong, lepaskan aku... !! Di mana kita ...!? Mengapa-"
"Ini lantai dua rumah bordil yang angker," katanya, memotong ucapan Fuki.
"Rumah bordil angker ...?"
"Kau pernah mendengarnya, bukan? Rumah bordil yang hancur dimana seorang pelacur pernah gantung diri."
Yang pasti, dia telah mendengar cerita tentang rumah bordil yang hancur di tepi Yoshiwara yang dihantui oleh hantu pelacur yang telah bunuh diri. Itu telah ditinggalkan selama bertahun-tahun, dan tidak ada yang ingin mendekatinya. Itu akan menjadi tempat yang sempurna untuk menahan seseorang .
"Aku tidak bermasalah denganmu, kau tahu," kata Yamafuji. "Yah ... Aku kira begitu, tapi targetku yang sebenarnya adalah Ikami Ouichirou-shi."
"Ouichirou ...!?"
Itu tidak masuk akal.
Tentu, Fuki mendapat perasaan bahwa Ouichirou dan Yamafuji tidak peduli satu sama lain. Tapi apakah itu cukup untuk membuat Yamafuji melakukan hal seperti ini?
Selain itu, mengapa dia menculik Fuki jika dia mencoba menargetkan Ouichirou? Itu tidak seperti ada sesuatu yang spesial di antara mereka. Dan sekarang mereka hanyalah seorang iroko dan pelanggannya, tidak lebih.
Sebanyak yang dia benci untuk mengakuinya, menculik Kichou mungkin akan lebih efektif daripada menculiknya. Mungkin itu terlalu sulit untuk mendapatkan Top Keisei, yang hampir tidak pernah sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni [ BL - Jepang ]
RomanceSinopsis : Beberapa tahun setelah prostitusi dilegalkan, kakak laki-laki Nagatsuma Fuki yang lulusan sekolah menengah menjualnya ke Hanafurirou, sebuah rumah pelacuran di Yoshiwara, untuk melunasi hutang. Sehari sebelum dia berangkat ke Yoshiwara...