Chapter 1 part 7

63 4 1
                                    

Judul Novel :

Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni

Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)

-

Mereka meminta supir truk itu berhenti di persimpangan jalan dan mengucapkan salam perpisahan kepadanya. Mereka kemudian berhenti untuk beristirahat di taman bermain di dekatnya. Itu masih gerimis, jadi mereka berdua duduk di dalam sebuah rumah yang mirip seperti irisan keju.

Masih ada sekitar satu atau dua jam sebelum datangnya fajar. Akan sulit untuk menemukan sebuah hotel di mana mereka bisa tinggal di waktu seperti ini, dan Ouichirou mengatakan bahwa kemungkinan besar hotel mana pun yang mereka temukan akan menjadi hotel cinta.

"Hotel cinta akan baik-baik saja denganku." Fuki berkata, tapi ...

"Idiot." Jawab Ouichirou, sedikit malu. Fuki benar-benar tidak keberatan tinggal di tempat seperti itu selama dia bersama Ouichirou, tetapi mengatakan itu akan membuatnya tampak rendah, jadi dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakannya lagi. Tentu saja, bisa jadi Ouichirou akan berpikir hanya karena dia telah terikat untuk rumah bordil.

"Kamu pasti lapar. Bagaimana kalau aku mencari sesuatu untuk dimakan?" Kata Ouichirou.

"Aku akan pergi bersamamu."

"Kakimu sakit, kan? Lagi pula, hujan. Aku akan segera kembali."

Ouichirou melihat pergelangan kaki Fuki terkilir saat mereka melarikan diri. Dan itu mungkin ide yang lebih baik baginya untuk tidak pergi berjalan mencari toko serba ada.

Meskipun itu membuatnya merasa kesepian dan tak berdaya, Fuki mengangguk.

"Jangan pergi terlalu lama, oke? Bahkan jika kamu tidak dapat menemukan toko, cepatlah kembali. Okey?" Setelah mengulanginya beberapa kali, dia membiarkan Ouichirou pergi.

Tepat setelah Ouichirou pergi, Fuki mendengar suara yang berasal dari dalam tasnya.

Ponselnya bergetar. Menyadari bahwa dia membawanya, Fuki merogoh tas dan mengeluarkan ponselnya tanpa memikirkan lebih dahulu. Lalu dia menjawabnya dan membeku.

"Hei, Fuki." Itu saudaranya.

Karena kebiasaan, dia menjawab tanpa memeriksa siapa yang menelepon, dan dia menyesali itu.

"Apa yang terjadi pada Ouichirou? Apakah dia di sana?"

"... Dia pergi untuk mendapatkan beberapa hal sekarang."

"Kalau begitu sekarang waktu yang tepat. Kau benar-benar memukulku dengan keras, kau tahu. kau membuatku patah kaki. Aku baru saja keluar dari rumah sakit. Jika aku pergi ke polisi, kau akan di penjara."

Fuki menggertakkan giginya.

"... Dan bagaimana dengan kalian ...!? Orang itu menikam Ouichirou ...!"

Orang-orang itu menyerang mereka berdua dalam jumlah banyak dan bahkan menggunakan pisau. Ouichirou lolos karena dia kuat. Kalau tidak, kemungkinan besar dia akan berakhir pingsan. Lebih dari itu, mereka mungkin benar-benar membunuhnya.

Tapi Hirotsugu tampaknya tidak peduli dengan apapun yang tidak menguntungkannya.

"Kembalilah segera. Jika kamu melakukannya, aku akan mengabaikan apa yang kamu lakukan kali ini."

"... Aku tidak akan kembali."

"Apakah kamu benar-benar mengerti apa yang kamu lakukan? Hmmm? Jika kamu tidak kembali, mereka akan menggunakan asuransi jiwa ayah untuk membayar kembali hutangnya."

[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni  [ BL - Jepang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang