Judul Novel :
Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni
Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)
-
Sudah pagi pada saat polisi dan petugas pemadam kebakaran akhirnya meninggalkan tempat kejadian.
Fuki dan Ouichirou kembali ke Hanafurirou, menjelaskan apa yang telah terjadi, dan akhirnya kembali ke kamar Fuki untuk beristirahat. Dan, Fuki memberi Ouichirou bantuan pertama. Tangan Ouichirou dipenuhi memar dan luka bakar karena menahan kayu yang terbakar sebelum mereka jatuh ke tubuh Fuki, juga luka dari kaca yang dipegang Yamafuji padanya.
"Pastikan kamu pergi ke rumah sakit hari ini, oke?" Fuki mendesak lagi dan lagi, karena Ouichirou bersikeras bahwa lukanya tidak cukup serius untuk dibawa ke ruang gawat darurat. Fuki tidak bisa meninggalkan Yoshiwara, jadi dia tidak bisa menyeret Ouichirou ke rumah sakit di sisi lain gerbang.
"Lukamu terlalu banyak dari ini."
"Tapi ... ini semua kesalahanku ... Bagaimana jika kamu berakhir dengan penyakit?" Fuki berkata, hampir menangis.
"Aku tidak akan," jawab Ouichirou segera. "Selain itu, itu bukan salahmu. ... Maaf sudah membuatmu terjebak dalam semua ini. Hal-hal bisa terjadi jika aku tergelincir ... Hal-hal yang seharusnya dia rencanakan ... Aku seharusnya memikirkannya lebih serius. "
"... Ouichirou ..."
Kemudian Fuki teringat sesuatu yang Yamafuji telah katakan padanya, dan ragu-ragu, dia mengajukan pertanyaan yang telah mengganggunya sejak itu. "Umm ... Apakah itu benar? ... Apakah kamu benar-benar memberinya masalah ...?"
"Ya."
"Apakah benar kamu melakukannya untuk membuatnya agar tidak mendapatkan debutku?"
"...Ya."
Dia hampir tidak percaya setelah mendengar tanggapan singkat Ouichirou. Dia hampir tidak percaya bahwa Ouichirou telah pergi sejauh ini hanya untuknya.
"Kenapa kamu melakukan itu untukku ...!? Kamu ... dengan Kichou-san ... Kamu bilang kamu mengambil debutku setelah dia menolakmu ...!"
Ouichirou menatap ke kejauhan dan menghela nafas dalam-dalam. "Berapa lama kamu akan tetap percaya itu?"
"Hah...?"
"Hal-hal tentang Kichou menolakku adalah sebuah kebohongan ... Yah, tidak benar-benar, tapi kenyataannya adalah aku tidak pernah menjadi pelanggannya di tempat pertama. Aku mendekati Kichou untuk alasan yang sama sekali berbeda. Jadi ketika aku datang ke sini untuk kedua kalinya , Aku tidak menjadi najimi-nya. Dan ketiga kalinya dia setuju untuk menolakku ... jadi tentu saja aku juga tidak menidurinya. "
"......" Fuki tidak bisa berkata-kata. Dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tetapi tidak ada yang keluar. Dia belum tidur dengan Kichou? ... Dia benar-benar tidak?
"Ke...kemudian kenapa kamu berbohong seperti itu ...? Aku ..."
Air mata menggenang di matanya. Dia telah keliru sepanjang waktu. Dia cemburu pada Kichou. Dan itu sangat menyakitinya setiap kali memikirkan Ouichirou tidur dengannya.
"Jika kamu bukan pelanggannya, lalu kenapa kamu datang lagi? Apa alasan lain ini ...!?"
"Aku harus menghubungi Shirayuri."
"Shirayuri ...!?" Fuki mengulangi, terkejut oleh penyebutan nama yang tiba-tiba dia tidak harapkan untuk muncul. Dia tidak tahu apa yang Ouichirou maksudkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni [ BL - Jepang ]
RomanceSinopsis : Beberapa tahun setelah prostitusi dilegalkan, kakak laki-laki Nagatsuma Fuki yang lulusan sekolah menengah menjualnya ke Hanafurirou, sebuah rumah pelacuran di Yoshiwara, untuk melunasi hutang. Sehari sebelum dia berangkat ke Yoshiwara...