Jangan lupa vote dan komen ya sebelum membaca☺
🎶Sambil play lagu di mulmed ya, lagu dari member BTS, Kim Taehyung. Judulnya Scenery😍💜
•••
Teet teet teet
Bel istirahat sudah berbunyi, Rea dan Thalassa keluar dari kelas menuju ke kantin. Sesampainya di kantin mereka langsung menuju ke stand makanan lalu memesannya.
Rea dan Thalassa celingak-celinguk begitu selesai memesan makanan, mereka bingung hendak duduk dimana. Pasalnya seluruh meja telah penuh terisi, satu-satunya meja yang masih kosong adalah meja yang paling ujung.
"Kita duduk dimana Thal?" tanya Rea.
Thalassa masih celingak-celinguk kesana kemari. "Disana aja yuk." ujar Thalassa sambil menunjuk meja di paling ujung.
"Jangan Thal, itu kan meja keramat." larang Rea.
"Keramat apanya, udah ah skuy." Thalassa langsung menarik tangan Rea menuju meja itu.
Mereka berdua pun duduk disana. Hingga Rea menyadari bahwa para murid kini menatapnya dan Thalassa.
"Thal, kenapa semua ngeliatin kita?" tanya Rea pada Thalassa yang sudah mengunyah makanannya.
"Mwana guwe twau. Udwah abayin ajwa." balas Thalassa tak memusingkan itu.
Rea pun mengangguk lalu ia mulai memakan makanannya di atas meja.
Brak!
Seseorang menggebrak meja Rea dan Thalassa. Thalassa tersentak hingga ia tersedak, sedangkan Rea menatap miris makanannya yang sudah terjatuh dari sendok nya.
"Siapa kalian berani duduk disini." sentak seorang perempuan.
Thalassa dan Rea menatap orang itu polos. "Emang gak boleh?" tanya Rea.
"Gak! Kalian pindah! Ini tempat gue sama temen gue!" serunya.
Thalassa lalu melihat perempuan itu bersama temannya. "Kakak kan cuma bertiga, duduk disitu aja." ujar Thalassa sambil menunjuk tempat duduk didepan mereka.
"Gue gak mau makan sambil liat wajah kalian berdua." ujar perempuan itu.
"Kita pindah gak Thal?" tanya Rea berbisik pada Thalassa.
"Gak usah deh, kan kita duluan yang nempatin." balas Thalassa.
"Tapi, nanti kak Resya ngamuk gimana?" tanya Rea lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEOS✔ [TERBIT]
Fiksi RemajaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA😃 [SUDAH TERBIT] °°° •The Velouiz Geng Series 1• Eleos Arsenio Serd, laki-laki gagah, kejam, bengis, dan tentunya tampan. Ketua dari Geng terkenal di SMA Serdroic, Geng Velouiz. Sebuah Geng motor yang cukup populer karena...