43.Rumah Terkutuk

19K 1.4K 215
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya sebelum membaca☺

🎶Sambil play lagu di mulmed ya, lagu dari Bol4, judulnya Some💖💙

🎶Sambil play lagu di mulmed ya, lagu dari Bol4, judulnya Some💖💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Omo! Itu muka Kakak kenapa?!" kaget Ana begitu melihat wajah Eleos yang penuh luka.

Eleos hanya diam tak menjawab. "Hiii, Ana ngeri liatnya. Obatin sana!" titah Ana sambil bergidik ngeri.

Ana lalu mengalihkan pandangannya menatap Rea. "Kak Rea! Kakak kenapa pulang gak bilang-bilang?" tanya Ana sambil mendekati Rea.

Rea tersenyum kikuk. "Eum, Rea ada urusan keluarga, Na." balas Rea.

Ana pun hanya ber oh ria. "Rea nginap disini." ucap Eleos pada akhirnya.

Ana mengangguk pelan lalu ia membulatkan matanya. "Apa?!"

"Yeayy! Kak Rea tinggal disini!" pekik Ana sambil memeluk Rea.

"Loh baju Kakak kok basah?"

Rea menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Anu, itu tadi..."

"Dia main air sama aku." potong Eleos. Rea langsung meliriknya, dan Eleos mengedipkan sebelah matanya. Rea tersenyum kikuk.

"Oh gitu. Tapi Kakak masih enak dipeluk." ujar Ana sambil memeluk Rea lebih erat.

Eleos segera melepas pelukan Ana dari Rea karena melihat Rea yang tak nyaman.

"Apa sih, posesif amat!" umpat Ana pada Eleos.

Eleos menatap adiknya datar. "Leon mana?" tanya Eleos.

"Main dirumah Qila." balasnya.

"Ngapain?"

"Kenalan sama kucing barunya." balas Ana.

"Papa? Mama?"

"Belum pulang, Kakak."

"Wahh, itu kucing Kakak ya?" tanya Ana sambil mendekati Hello.

Rea mengangguk. "Pasti Leon senang nih liat kucing Kakak, dia kan pengen punya kucing warna putih." balas Ana.

"Kak, ke kamar Ana yuk!" Ana langsung menarik tangan Rea tanpa memedulikan Eleos.

"Untung adek." gumam Eleos.

•••

Alex memasuki rumahnya yang tampak sepi dari luar. Ia membuka pintu lalu menatap istri dan anak tirinya yang sedang duduk di sofa.

ELEOS✔ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang