45.Jangan Terluka Rea

19.6K 1.4K 344
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya sebelum membaca☺

🎶Sambil play lagu di mulmed ya, lagu dari boyband asal Korea, Seventeen. Judulnya Don't Wanna Cry😭❤❤

 Judulnya Don't Wanna Cry😭❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Teet teet teet

"Hai, El."

Eleos menatap Serin sekilas lalu menatap ke arah lain. Serin tersenyum tipis ditempatnya.

"El, kantin skuy!" ajak Alfan.

Eleos mengangguk, tiba-tiba tangannya dicekal Serin. Eleos menatap Serin datar.

"Mau ke kantin ya, aku ikut dong." ujarnya.

"Bo—"

"Gak!" jawab Eleos lalu meninggalkan Serin, Alfan langsung ngibrit menghampiri Eleos.

Sedangkan Serin mengepalkan tangannya ditempat.

Eleos berjalan cepat menuju kelas Rea diikuti Alando dan lainnya. Sesampainya ia didepan kelas Rea ia langsung masuk. "Rea mana?" tanya Eleos pada seorang siswi.

"D-dikantin kak."

Eleos langsung keluar dari kelas Rea menuju kantin. "Setdah El jalannya cepet amat." ujar Alfan.

"Lagi badmood dia." sahut Jo.

"Badmood napa?"

"Mana i know! You tanya sama dia!"

"Ngegas mulu lo!"

Tiba-tiba tangan Eleos dicekal oleh Serin. Eleos langsung memberhentikan langkahnya. "Aku ikut ke kantin ya?"

Eleos menatap Serin tajam. "Lo amnesia?" tanya Eleos datar.

Serin menggeleng. "Kalo begitu lo pasti ingat kejadian kemarin bukan?" Serin langsung terdiam.

"Jangan sentuh gue." ujar Eleos penuh penekanan.

Serin tetap tak melepas tangannya dari Eleos. Eleos menjadi jengah dibuatnya. Ia pun menyentak tangannya hingga tangan Serin terlepas dari tangannya, lalu ia mengusap tangan ya yang tersentuh Serin.

Eleos berjalan dengan cepat menuju kantin. Serin masih mengikuti Eleos tanpa takut hingga sampai dikantin.

Ia kembali menggandeng tangan Eleos dengan kuat. "Lo—"

ELEOS✔ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang