Zidny Syefana Zeidvronka

25 0 0
                                    

Gue Zidny, si cewek yang gak bisa diem, petakilan, heboh, dan berisik. Sebagian orang menilai gue cewek nakal gabisa diatur, ya memang gue nakal tapi masih wajar wajar aja kok menurut gue. Gue terlahir dari keluarga yang haromis banget dulunya, sekarang nyokap gue udah ga ada, beliau meninggal karena sakit. Bokap gue sibuk banget sama kerjaannya di luar negeri jarang banget pulang kesini udah lupa kali ya sama gue. Nah, kalo adik gue stay sih bareng gue tapi susah banget di bilangin kadang kelayapan ga pulang jago banget bikin gue overthinking. Tapi meskipun dia nyebelin gue sayang banget sama dia. Dia tuh pengertian banget aslinya, cuma ga keliatan aja karena dia orang nya dingin gitu. Hm, oh iya gue juga punya pacar yang paling ganteng, dia Naga. Sama seperti nama nya dia itu orang nya galak banget, dingin, cuek, emosian, moodyan juga kayak cewek. Gue sama dia itu kayak bumi sama langit, banyak banget yang bilang gue tuh ga pantas banget sama dia. Soalnya Naga tuh perfect banget. Lah gue, kayak remahan roti anjir. Sakit banget gak tuh dikatain begitu. Tapi gue bodo amat sih tau apa mereka tentang gue. Dah ah banyak bacot daritadi capek gue. Langsung aja baca buruan jangan lupa vote.

NAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang