Menikah dengan seorang dokter tampan tentu menjadi impian sebagian wanita, begitu juga dengan Shena Anjani Abraham, ratunya di keluarga Ranawan.
Kenzo, lelaki gagah yang mengikuti jejak sang ayah, menjadi dokter di usia yang masih muda, tentu menjadi rebutan para wanita.
Saat bertemu dengan Shena dirinya merasa bahagia, apalagi menikahinya. Tapi semuanya musnah, Kenzo dan Shena malah sering terlibat cekcok dalam rumah tangganya.
Sifat Kenzo yang berubah 180° dan Shena yang selalu menangis karena perbuatannya. Tapi, dibalik sifat dingin Kenzo masih tersimpan kasih sayang yang begitu besar.
Setiap Shena dibuat sakit hati oleh suaminya, Kenzo akan mengembalikan senyuman Shena dengan ucapan manis yang membuat siapapun luluh.
"Shen, maaf,"
"Untuk?"
"Aku udah bentak kamu," ucap Kenzo sambil mengusap air mata yang mengalir.
"Gapapa, kayaknya aku harus terbiasa sama perlakuan kakak akhir-akhir ini,"
"Liat kamu nangis buat hati aku sakit, padahal aku adalah penyebab dari tangismu," ucap Kenzo memeluk tubuh Shena.
"Dengarkan detak jantung ini, aku sudah mengukir nama kamu di sini," ucap Kenzo menarik tangan Shena untuk menyentuh dadanya.
"Shena Anjani Ranawan, aku mencintaimu."
"Aku berusaha mempercayai itu."
Sebagian mimpi itu, kini sudah menjelma menjadi kenyataan. Mimpi yang paling menyeramkan, dan menjadi sebuah bayang-bayang dalam kehidupan yang awalnya baik-baik saja.
Tapi, laut tak selalu tenang bukan? Ombak kadang datang begitu besar menghantam karang hingga hancur atau bahkan membuat lubang.
Selamat datang di kehidupan yang penuh warna, namun keduanya menyembunyikan rasa.
Hai kembali lagi dengan aku Author yang insyaallah membuat kalian tersenyum dengan karyaku.
Aku ingetin ke kalian, baca Rewrite terlebih dahulu! Supaya mengerti jalan cerita ini.
Ini kehidupan Kenzo setelah menikah, di Rewrite perjuangan Kenzo dalam mengejar Shena, istrinya.
Sekali lagi Aku ingetin baca Rewrite! Langsung cek profil aku aja ya gengs.
Target My sweet doctor 2 kali ini 300-vote untuk prolog, baru aku next.
Spam "💙" love blue !!!
Bukan spam Next ❗
Lavv
"Aku penulis amatir yang masih butuh saran dari orang lain, kalo ada kesalahan klian boleh komentar. Tapi tolong berkomentar bukan untuk menjatuhkan, kalo emg gak suka dengan karya ku itu hak kalian. Intinya aku bukan orang yang udah sukses, sekalipun sukses aku butuh komentar dari orang lain, terimakasih🙏🏻"
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet doctor 2 [SEGERA TERBIT]✓
Подростковая литература[Baca Rewrite terlebih dahulu!] Awalnya manis, tapi semuanya berubah saat sebagian mimpi itu menjelma menjadi nyata. Mimpi yang paling menyeramkan itu kini terjadi. Aku dan kamu yang awalnya baik-baik saja, berubah menjadi dua orang yang saling diam...