aduh, ga update 4 hari aja udah gatel...
semoga enjoy!
―
"ayo teh."
aku ngangguk. ngambil tas yang ada di sofa, dan ikutin jisung dari belakang.
kita mau ke sekolah bareng. udah jadi rutinitas beberapa hari ini kalau aku ke sekolah bareng jisung.
udah lumayan banyak juga yang tau kalau aku sama jisung ini adek kaka.
"gua baru liat miripnya pas udah tau anjir!"
mereka bahkan ngerasa bego karena ga sadar nama belakang kita sama.
motor jisung sampai di sekolah. aku ga ikut temenin dia parkirin motor. lebih milih turun duluan di depan parkiran―dan jalan kaki ke dalem sekolah.
"zara!"
aku noleh karena ngerasa kepanggil. mata aku nangkap ka mark yang lagi lari ke arah aku berdiri.
"berangkat sama siapa? jisung?"
aku cuma ngangguk. ka mark akhirnya berdiri di depan aku sambil benerin tas yang masih rapih di kedua pundaknya.
"gua kira sama haechan."
"pfft, apasih ka? haechan mulu."
ka mark nyengir. kita akhirnya jalan beriringan ke dalem sekolah.
soal haechan―aku aja kaget dia langsung ngepost di instagram soal wisata kuliner kemarin. mana pakai caption "captionnya cuma―" terus tag akun aku. gimana orang-orang ga berpikir aku ada apa apa sama haechan?
"lo kelas mana sih? sekelas sama jeno?"
"iya, betul." aku kedipin satu mata ke ka mark. ka mark cekikikan.
"kalo gitu, gua ke kelas ya ka." pamit aku setelah dirasa ga ada lagi yang harus dibahas di antara aku dan ka mark.
"bentar," ka mark tahan tangan aku. aku noleh, natap dia bingung.
"ikut. mau ke jeno."
jadi lah aku ke kelas bareng sama ka mark. aku duduk di kursi aku, sedangkan ka mark duduk di kursinya chaeyoung―yang pemiliknya ga tau kemana.
aku diem. lebih milih dengerin pembicaraan jaemin, jeno, juga ka mark. mereka ngebolehin aku nguping kok. soalnya aku ga tau nama-nama yang mereka sebut.
"zar!" ka mark nepuk pundak aku.
"gua balik ke kelas ya." pamit ka mark yang aku respon anggukan.
ka mark keluar dari kelas aku sambil ngegendong tasnya di pundak kanannya secara asal. dia benerin kacamatanya―yang baru dia pakai pas di kelas aku―sebelum bener-bener ngejauh dari kelas.
"psst,"
aku nengok ke balakang lagi. ngangkat alis―nanya kenapa dipanggil.
"nyontek pr dong." jaemin nyengir. mata aku juga ngelirik ke jeno yang ikutan senyum, sama-sama mau nyontek.
"mtk kan?"
jaemin ngasih aku jempol dan jeno anggukin kepalanya. aku helain napas, ngebuka tas aku buat kasih mereka contekan.
simbiosis mutualisme. aku kasih mereka mtk, jaemin kasih aku dan jeno biologi, dan jeno kasih aku dan jaemin fisika. ga terlalu sering nyontek gini sih, tapi kalau salah satu dari kita bertiga ada yang butuh―ya kita kasih.
(jangan ditiru ya sayang sayangku)
―
"masih ga mau ndut?" haechan bisik-bisik ke aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
luminous, 𝘩𝘢𝘦𝘤𝘩𝘢𝘯 [✔]
Фанфикga pernah akur, tapi nyoba buat jalin hubungan s t a r t : 17/09/2020 e n d : 26/12/2020 ﹕⚠️﹕ ⊳ non-baku ⊳ lowercase ⊳ banyak umpatan ⊳ lokal © 𝐣𝐚𝐩𝐩𝐞𝐭𝐢𝐭