Bagian 2

165 25 10
                                    

Hyera berdiri di depan kelasnya.
Ia sedang memantapkan hatinya. Eh? Tidak juga, sih.

Hyera gausar, haruskah ia masuk dan menemui Taehyung?
Tunggu, kenapa ia harus bimbang? Ia hanya harus menemani Taehyung berkeliling sekolah untuk memberi tau Taehyung bagian apa saja yang ada di sekolah ini.

Hyera menarik nafas dalam lalu menghembuskannya perlahan.

"Kau kenapa?"

"Ya! Kamchagiya!!" Hyera tekejut lantaran Taehyung yang tiba-tiba berada di sampingnya.

"Aish, kau mengagetkanku!"

"Salah sendiri kau berdiri di dekat pintu seperti orang bodoh." Ujar Taehyung kelewat dingin.

"Ternyata kau menyebalkan ya?" ucap Hyera tak percaya.

"Dan kau gadis paling bodoh diantara yang paling bodoh." jawab Taehyung enteng.

"YA!!!" hyera melotot.

"Huftt... Tadinya sih, aku ingin memberikan sandwich lezat ini untukmu," Ucap Hyera menatap satu bungkus sandwich di tangannya dengan tatapan memelas.

"…tapi karena kau menyebalkan, lebih baik ku berikan pada yang lain saja!" lanjutnya menatap Taehyung tajam, kemudian hendak berbalik.

"Tunggu!!" taehyung mencekal pergelangan tangan Hyera, lalu merampas sandwich itu.

"Terimakasih."

"Ya!! Kembalikan!!"

"Kau bilang ini untukku."

"Tapi kan, tidak jadi!"

"Huuhh... Ini aku kembalikan." ucap Taehyung pada akhirnya, lalu mengembalikan sandwich itu pada pemiliknya.

"Geunde, baegopa..." lanjutnya memegangi perutnya dramatis dengan wajah yang dibuat-buat seperti anjing kecil yang lucu. /(Tapi, aku lapar).

Baiklah, Kim Taehyung kau membuat author gila sendiri(ಥ_ಥ)

Hyera bergidik geli melihat wajah Taehyung yang minta ditabok menggunakan album MOTS:7 versi 4, yang tertata rapih pada lemari khusus di kamarnya, tapi tidak! Sayang! Terlalu mahal, sih. Hyera saja harus rela mendengarkan perdebatan orang tuanya semalam suntukㅡsebelum masalah datang menimpa keluarganya, demi di belikan album yang di damba-dambakan oleh teman-temannya, temasuk dirinya.

Oke, lupakan soal album. Kembali pada wajah Taehyung yang kelewat lugu, hingga membuat author gemas sendiri. Oke! Maaf.

"Aish, menggelikan!! Sudah! Ambil saja! Anggap saja sebagai ucapan terimakasih karena kau membantuku pagi tadi."

Taehyung merubah ekspresinya dengan cepat, kemudian merampas sandwich itu sebelum berucap, "Gomapda!"

Mereka berduaㅡTaehyung dan Hyera duduk di kursi depan kelas mereka.
Taehyung yang asik melahap makanannya dan Hyera yang curi-curi pandang pada Taehyung.

"Aku tahu, aku tampan. Tapi tidak usah curi-curi pandang seperti itu." celetuk Taehyung di sela kunyahannya.

Hyera melototㅡsalah tingkah.
"M–mwo?" lalu mengerjap beberapa kali, "Si–siapa yang kau maksud?"

"Itu, tadi ada kecoa lewat." balas Taehyung lalu melahap suapan terakhir sandwich dari Hyera.

Tunggu...

A–apa?

Kecoa?

"Kau mengataiku kecoa??!!"

Couple Kim [KTH] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang