Hyera menghempaskan tubuhnya di atas ranjang queen size miliknya.
Ia menjambak rambutnyaㅡfrustasi.
"Sial!" umpatnya sebelum bangkit.
Kim Taehyung
Kim Taehyung
Kim Taehyung
Kim Taehyung
Kim Taehyung
Kim Taehyung
Kim Taehyung
Namja yang menolongnya tadi pagi sekaligus membantu mengikatkan tali sepatunya, yang membuat dirinya cukup terpana(?)
Baiklah, gadis mana yang tidak akan terbang jika diperlakukan seperti itu? Iya, Hyera memang menyukai pria yang sweet alias manis.
Kesan yang ia tangkap saat pertama kali melihat seorang Kim Taehyung adalah, tampan dan cool. Sebenarnya tipe Hyera itu lelaki yang romantis, tapi karena ia sering membaca novel-novel fiksi dan sebagainya, ia jadi lebih suka yang cool cool gimana gitue...
Tapi tetap saja ia lebih suka pria yang romantis, tapi cool, tapi romantis!!Oke lupakan!
Tapi kesan Tampan dan cool dari seorang Kim Taehyung ia buang jauh-jauh setelah tau bagaimana sifat Taehyung sialan itu.
Tampan sih tetap, tapi menyebalkannya itu loh. Hyera jadi gemas ingin melempari wajah pria itu dengan kotoran Yeonsooㅡanjing kesayangannya.
Lebih sialnya, Kim Taehyung Sialan itu adalah tetangganya!
Te-ta-ngga-nya... Hyera tegaskan sekali lagi TETANGGANYA!!!
Sudah dapat dipastikan Hyera akan sering bertemu dengan pria tak ber-akhlak itu!Memikirkan itu membuat kepala Hyera pening, belum lagi masalah keluarganya. Berendam sepertinya bukan hal yang buruk?
Hyera beranjak dari tempat tidurnya kemudian menuju kamar mandi.
-
20 menit, Hyera selesai mandi. Ia berjalan menuju dapur, membuka kulkas dan meraih satu kaleng cola, membuka penutupnya lalu meneguk hingga setengahnya.
Ia kembali naik ke atas dan menuju balkon kamarnya.
Udara sore cukup menyegarkan, ia memejamkan matanya kemudian menghirup udara dan mengeluarkannya perlahan.Rumahnya cukup sepi, mungkin orang tuanya tengah sibuk bekerja. Masa bodo, Hyera tidak peduli dengan mereka.
Ia menyesap minumannya yang tinggal sedikit itu. Hampir saja ia tersedak. Sungguh ia terkejut, bagaimana tidak?! Baru saja dia melihat makhluk yang tengah berdiri di balkon rumah di depannya, tepatnya di samping rumahnya.
Refleks, Hyera berbalik kemudian mengucek matanya. Kemudian berbalik lagi untuk memastikan, lalu berbalik lagi begitu seterusnya.
"Hei, gadis bodoh!" teriak pria itu.
"Haish, kamchagiya!!!" Hyera menjatuhkan kaleng cola yang ia pegang.
"Apa yang kau lakukan?!" teriak pria itu tadi.
Taehyung?!! Demi apa?! Apakah pria itu sungguhan Kim Taehyung??!
Hei! Bukankah dia bilang kalau rumahnya itu yangㅡ
"Jangan melamun! Kerasukan tau rasa!" teriak Taehyung lagi.
Hyera mengerjap, "A-apa yang kau lakukan disitu??!" balas Hyera sedikit berteriak. Karena, jarak rumah mereka kurang kebih sepuluh meter yang dibatasi pagar kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Kim [KTH] ✓
Fiksi PenggemarHidupnya berubah sejak kedatangan pria pindahan di kelasnya, sekaligus yang menjadi tetangga barunya. Kim Taehyung itu punya alter ego atau bagaimana? Di rumah cerewetnya setengah mati, tapi di sekolah seperti orang yang irit bicara. - Bagi Taehyung...