Hyera tergesa-gesa, ia berlari demi sampai pada tempat tujuannyaㅡhalte.
Yup, ia kesiangan. Ia terlambat bangun karena menangis semalaman.
Terbukti pada bagian bawah matanya yang terlihat menghitam—kurang tidur.Saking terburu-burunya, Hyera sampai tidak sadar jika tali sepatunya terlepas.
Bruk...
"Awsh..."
Hyera terjatuh karena menginjak tali sepatunya sendiri."Aish! Jinjja??!"
Hyera menepuk-nepuk telapak tangannya yang kotor dan sedikit terluka.
Hyera hendak bangkit, namun tiba-tiba ada seseorang yang mengulurkan tangannya pada Hyera—hendak membantu.
Hyera menatap orang itu selama beberapa detik.
Namja? —batin Hyera.Tanpa berpikir lebih lama, Hyera menyambut uluran tangan pria itu lalu berdiri dan menepuk-nepuk roknya yang kotor.
"Tck!" Pria itu berdecak lirih lalu berjongkok guna meraih dan mengikat tali sepatu Hyera.
"Eh?" Hyera sukses melongo.
"Ceroboh!" ketus pria itu setelah selesai mengikatkan tali sepatu Hyera kemudian bangkit, bertepatan Bus berhenti di dekat mereka.
Pria itu kemudian berbalik dan masuk ke dalam bus.
"Kamsahamnida!!!" teriak Hyera, namun pria itu acuh.
Tak lama Hyera kemudian menyusul pria itu masuk ke dalam Bus.
Jika dilihat, namja itu memakai seragam yang sama sepertiku. Tapi, sepertinya aku tidak pernah melihatnya. Entahlah! —batin Hyera.
.
.
.
Hyera sampai di sekolahnyaㅡSMA Dynamite, tepat 5 menit sebelum bel berbunyi.
Hyera menempatkan dirinya di bangku kosong belakang Eunra—sahabatnya.
"Terlambat, eoh?"
"Menurutmu?"
"Ck! Kau ini!"Hyera tak menggubris ucapan Eunra, dia lebih memilih menenggelamkan kepalanya di antara lipatan tangannya. Hyera lelah dan ingin tidur.
Namun, baru beberapa detik ia memejamkan mata. Suara cempreng milik Shin Eunbi—ratu gosip di kelasnya sekaligus sahabatnya, membuat Hyera mengurungkan niatnya untuk menjelajahi alam mimpi.
"Semuanya!!! Ada kabar baik! Oh astagaaa!!!" seru Eunbi mendramatisir.
"Jangan sebarkan gosip murahanmu, paling juga hoaxs." timpal Eunra.
"Ya! Apa maksudmu gosip murahan?!" ucap Eunbi tak terima.
"Sudahlah! Katakan, ada berita apa?!"
"Dasar! Kau bilang hanya gosip murahan!" celetuk Eunbi yang hanya di balas cengiran dari Eunra.
Sebenarnya Hyera malas jika teman-temannya mulai ber gosip ria. Ya, meskipun terkadang ia juga ikut menimpali.
Rasa kantuk menyerang dirinya.
"Kita kedatangan murid baru!!!" teriak Eunbi heboh.
"Namja pula. " sambungnya tak kalah heboh.Seluruh murid—terutama yeoja membelalakan matanya.
Begitupula dengan Hyera. Bagaimana pun juga, Hyera juga gadis seperti pada umumnya—menggilai lelaki. Tapi tidak segila sahabat-sahabatnya, sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Kim [KTH] ✓
FanfictionHidupnya berubah sejak kedatangan pria pindahan di kelasnya, sekaligus yang menjadi tetangga barunya. Kim Taehyung itu punya alter ego atau bagaimana? Di rumah cerewetnya setengah mati, tapi di sekolah seperti orang yang irit bicara. - Bagi Taehyung...