Bagian 13

103 17 342
                                    

hai! long time no see!
ayo absen dulu🙏

sebelumnya, maap jarang muncul disini, hehe
ini baru banget selesai di ketik, jadi tandai typo ya😌

so, syelamat membaca!♥

『••✎••』


Taehyung meraih tasnya sebelum menyusul sang ibu yang sedari tadi sudah berteriak menyuruhnya turun untuk sarapan.

Ia meletakkan tasnya di bangku kosong sebelahnya sebelum dirinya mendudukkan pantatnya.

"Tae, nanti pulang sekolah temani ibu ke rumah sakit ya?" kata nyonya Jihyun setelah meletakkan lauk di meja dan menuangkan air putih pada gelas kosong di hadapan Taehyung.

"Ibu sakit?!" tanya Taehyung heboh.

"Ck! Bukan ibu, ada teman ibu yang sedang sakit. Jadi ibu berniat menjenguknya," jelasnya yang diangguki sang putra.

"Kenapa tidak naik taksi saja?" Taehyung mulai mengambil makanannya.

Tuk

"Aduh kok di pukul sih, bu?"

"Bilang saja kalau kau tidak mau mengantar ibu, iya kan?" Jihyun tampak merengut sebelum turut duduk dan meraih piring.

Taehyung menggaruk kepalanya yang tak gatal, "Bukan begitu, ibu sendiri kan yang melarangku menyetir sebelum lulus sekolah."

Jihyun mengurungkan niatnya untuk mengambil nasi, kemudian wanita paruh baya itu tampak berfikir, "Setelah ibu pikir-pikir lagi sepertinya tidak masalah, selagi kau tidak membuat rusuh. Apalagi melihatmu dekat dengan gadis cantik itu, kalau kau tidak bawa mobil akan sangat sulit kalau kalian ingin berkencan nantinya,"

Taehyung sedikit tersedak, "maksud ibu?"

"Ya siapa lagi kalau bukan Hyera! Sudah, pokoknya nanti kau harus menemani ibu! Kau tidak lupa caranya menyetir bukan?"

Taehyung hanya menghela nafas pasrah, "Iya-iya!"

"Eh satu lagi! Kau boleh membawa mobil ke sekolah mulai hari ini!" lanjut nyonya Jihyun sebelum meraih lauk.

•••

"Bibi aku berangkat!" Hyera meraih tasnya kemudian berlari kecil ke arah pintu.

Tepat setelah dirinya menutup pintu, ia mengernyit bingung karena menemukan mobil yang sudah berada di depan rumahnya. Ia merasa asing dengan mobil itu, karena itu bukan seperti milik ayah ataupun ibunya.

Ia mendekat perlahan, menutup gerbang dan berjalan dengan hati-hati, ㅡhendak menanyai si pemilik mobil.

"Permiㅡ, lho Taehyung?" ucapannya terhenti ketika si pemilik mobil menurunkan kacanya sehingga membuat dirinya terlihat dengan senyum kotak khas dirinya.

"Selamat pagi!" sapa Taehyung sambil menaik-turunkan alisnya.

Hyera menganga hampir tak berkedip kalau saja Taehyung tidak menjentikkan jari di depan wajahnya, "K-kau... bagaimana bisa?" tanyanya ragu.

Taehyung tersenyum simpul, "Masuk dulu baru aku ceritakan," titahnya menggerakkan kepalanya menyuruh Hyera masuk.

Gadis itu hanya bengong, Taehyung berdecak kesal sebelum keluar dan menghampiri gadis yang terkadang sedikit bodoh itu, "Cepat masuk," katanya setelah membukakan pintu mobil. Hyera mengerjap namun akhirnya menurut.


••

"Wah, bisa begitu ya?" Hyera menggeleng pelan ketika mendengar cerita Taehyung. Saat ini keduanya sedang dalam perjalanan menuju sekolah dengan Taehyung yang menyetir mobil.

Couple Kim [KTH] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang