Queen yg terlalu lama tidur karna tadi penyakitnya sempat kambuh jadi lupa untuk minum vitamin. Queen langsung keluar dari kamar meraba jalan untuk turun tangga, gk tau dimana tongkatnya berada. 2 tangga lagi sudah nyampe tapi sayang ada orang berlawanan.
“Aduuh.” Ucap Queensha & Elang. Iya Elang yg berdiri dekat tangga.
“Kalo jalan yg benar jangan asal nabrak sakit.” Ucap Elang tegas.
“Maaf saya gk tau kamu disitu.” Ucap Queen lirih.
“Masa sebesar kaya gini gk kelihatannya.” Ucap Elang tajam “Tapi nih cewek biasa aja gk ada takutnya / kagum gitu aneh.” Batin Elang.
Queensha langsung meraba sampai kelapa “Iya kakak tinggi dari aku.” Ucap Queen.
“Lu modus yah megang² sampai di kepala gua.” Ucap Elang.
Queen langsung mengakat bahu karna gk berfaedah “Bi tongkat aku mana?” ucap Queen.
Alan yg diluar cukup kaget mendengar suara Queen meski gk keras tapi kedengar dibuat khawatir apalagi dari ruang atas.
“My Angel kok bisa sampai dibawah tangga, kalo ada apa² pencet bell aja jangan turun.” Nada khawatir Alan.
“Non ini tongkatnya.” Ucap bi Surti.
“Bang Alan Angel gk apa² cuma nyari tongkat terus mau kedapur udah gk usah khawatir aku baik² aja kok.” Ucap Queen sebari mengelus tangan Alan yg panik.
Semua yg diruangan hanya melongo maksud 2 orang di depan membuat bingung. Gk ngerti kenapa nih cewek nyari tongkat & Alan segitu paniknya saat cewek turun padahal gk ada yg aneh.
“Assalamualaikum.” Ucap Ezan & Shakira
“Walaikum salam.” Ucap serempak dalam ruangan.
“Kenapa pada serius semua sih? Ada apa emang?” tanya Shakira.
“Gua bingung sama Alan segitu paniknya orang turun dari tangga.” Ucap Andra.
“Gimana gua gk panik adik lu turun dari tangga tanpa pencet bell. Kalo lecet berabe gua.” Ucap Alan tegas.
“Segitu paniknya gara² dia turun dari tangga, lagian dia gk kenapa².” Ucap Elang acuh yg tadi sama Queen.
“Serius!!” ucap Ezan langsung kaget. Ezan langsung melangkah.
“Lah kenapa pada panik sih.” Ucap Cakra.
“Adiknya Ezan buta gk bisa melihat, kalo jatuh dari tangga kaya dulu dia bisa koma lagi. Ini aja dia baru keluar dari RS.” Ucap Alan. Mereka semua baru paham kondisi adeknya Ezan yg tak sempurna.
“Zinji, Ziiii.” Ucap Ezan panik.
“Den, Non ada diteras dekat kolam lagi makan buah.” Ucap bi Surti.
“Dia gk kenapa-napa kan bi.” Ucap Ezan.
“Bibi gk ngelihat dia sakit malah segar aja.” Ucap bi Surti.
“Syukur lah, nih bi bawa kedapur sayurannya.” Ucap Ezan “Nih snack kalian.” ucap Ezan kembali.
“Wuiiih ada coklat putih, kesukaan bang Kenzo” Ucap Elang.
“Enak aja, coklat putih buat adik gua. Kalo mau ambil aja gua beli 8 batang sisain buat adik gua.” Ucap Ezan.
“Gua minta 1 batang, sisanya simpen aja dikulkas takut dimakan mereka” Ucap Kenzo.
“Yaudah yg mau cuma ken, lu semua mau gk?” tanya Ezan ke teman lainnya.
“Gk doyan gua, gua maunya coklat biasa aja.” Ucap Andra.
“Yaudah ambil tuh, gua mau naruh ke kulkas, sekalian lihat kondisi adik gua dulu.” Ucap Ezan langsung melangkah ke teras kolam renang.
“Zinji.” Ucap Ezan.
“Iya abang, kenapa?” tanya Zinji sebari mencari sumber suara.
“Kenapa turun gk mencet bell / panggil yg lain.” Ucap Ezan.
“Maaf tapi Zinji gk tau dimana letak bellnya, zinji kan gk pernah tinggal dirumah.” Ucap Zinji.
“Abang lupa ngasih tau kamu, tadi kamu kambuh sih makanya gk tau dimana letaknya nanti abang kasih tau.” Ucap Ezan mengelus kepala Zinji.
“Iya abang, abang suasana rumah kayanya sejuk kaya penuh penghijauan.” Ucap Zinji.
“Sengaja, biar Zinji bisa hirup udara segar dirumah abang kalo kangen abang bisa bayangi kaya kamu lagi main rumputan kaya dulu.” Ucap Ezan.
“Makasih abang udah periotasin ade.” Ucap Zinji.
“Karna kamu segalanya sayang, masuk yuk jangan diluar lama.” Ucap Ezan menggandeng tangan adiknya.
“Yuk.” Ucap Zinji sebari melangkah.
“Gimana lu udah bilang ngajakkin dia ikut apa gk?” tanya Kenzo.
“Belum ini gua mau bilang depan kalian.” Ucap Ezan.
“Ok, lanjut.” Ucap Kenzo. Untung aja Ezan paham karna sama² irit yg lain bengong.
“Zinji mau ikut abang balapan gk?” tanya Ezan depan anak Elevagator.
“Zinji gk ikut takut ngerepotin mending dirumah tapi..” ucap Zinji berhenti.
“Tapi apa sayang.” Ucap Ezan mengelus kepala Zinji.
“Abang harus hadir disana karna yg jadi bahan taruhan gadis masih perawan & orang yg jadi pembalap harus dia.” Tunjuk Zinji ke arah Langit.Langit yg dari tadi diam hanya menyimak ucapan temannya gk balas ucapan karna males ngomong, gimana dia bisa tau kalo disitu ada orang. Semua anak Elevagator pada melongong, Langit pun sama kagetnya.
“Kenapa dia sayang.” Ucap Alan.
“Karna dia yg bisa ngalahin orang ini & mereka saling kenal sama orang yg di jadi bahan taruhan.” Ucap Zinji.
“Adik abang Ezan aneh amat jadi serem.” Ucap Libra anggota bagian backile.
“Adik Ezan cenayang makanya dia tau kapan yg harus kita lakuin.” Ucap Saga memberitahu temannya.
“HAH!! Serius.” Ucap mereka kecuali Kenzo, Alan & Ezan yg terkenal dingin.
“Iya makanya buat nanti malam yg balapan fixs Langit yg turun tangan selamatin gadis itu gimana?” tanya Nolan.
“Tapi mereka belum ngomong siapa yg ikut balapan.” Ucap Cakra.
“Asal kalian jangan tanya siapa yg mau lu ajak balapan. Kakak langsung stand by di motor mereka bakal lupa.” Ucap Zinji.
“Ok kita gk bakal bilang, jadi buat lu Lang gimana?” tanya Nolan.
“Gua setuju, apalagi dibilang adik Ezan tadi kalo gua kenal sama gadis itu maka gua bakal bantu.” Ucap Langit tegas.
“Ok fixs, gk dirubah.” Ucap Kenzo.
“Gk ada.” Ucap mereka serempak & tegas.Holla akhirnya Gitar Melody Cinta udah update sabar yah buat chapter selanjutnya psti publikasi kok...
Bye-bye muaaach bagi para reader....
28-Augst-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Gitar Melody Cinta
Teen FictionGitar pemuda tampan, tajir, dingin, cuek, jago main basket dan anak band. dia bad boy tapi berkelas nakal boleh asal pintar bego jangan. motto bagi dia cowok yg mengejar bukan cewek karna cukup menunggu usaha, bukan cwe yg ngejar... "Lu harus jadi...