GMC 7

6 0 0
                                    

    Queensha dan Geavano langsung masuk kedalam mobil untuk menuju kejakarta. Quensha gk ikut papihnya ke jerman, tapi kerumah sakit pelita harapan RS alm.mamihnya. Dia harus cek-up karna penyakitnya yang lumayan parah, Queen emang buta tapi dia juga punya penyakit jatung & hati selama dia kecelakaan tertinpah parah membuat hidupnya harus bertahan di RS trus.

Selama di perjalanan Queen hanya menyanyi di kaset yang di beli papihnya supaya gk jenuh selama di dalam mobil karna perjalanannya ke Jakarta memakan waktu 1 jam setengah.

“Ody papih mau nanya?”

“Nanya apa pih.” Ucap Ody menoleh kepapihnya tangannya mematikan tipe radio.

“Kamu capek dengan kondisi kaya gini. Papih tau rasanya bertahan dengan obat dan alat-alat rumah sakit yg suatu saat bisa kritis, koma & meninggal.”

“Ody tau pih penyakit Ody bukan main-main yg bisa bikin orang menangis lagi. Tapi Ody juga harus bertahan untuk melihat senyuman kembali meski gk lama suatu saat Ody bakal ninggalin semuanya karna penyakit Ody parah.”

“Papih minta maaf yg gk bisa jagain kamu sama mamih, papih juga sedih kamu yg hidup harus nerima penyakit yg parah ditambah kebutaan kamu yang belum bisa cocok sama mata yg didonorin.” Ucap Vano pilu.

“Its ok pih, selama aku masih bertahan semuanya akan baik-baik aja kok. Walaupun Ody bakal menderita lebih parah terus-menerus.”

“Sudah sampai, yuk masuk papih temanin kedalam ruang untuk ronsen.”

“Papih emang keburu kalo nemenin Ody nanti ketinggalan pesawat.”

“Papih kan naik pesawat pribadi jadinya gampang, gk bakal telat kok. Sekarang masuk kedalam keburu nambah parah.”

“Ok.” Ody & Gevano melangkah kedalam RS.

“Hallo Yolla.” Ucap Gevano.

“Hallo pak Vano, Queen.” Ucap Yolla.

“Hallo mama Yolla.” Ucap Queen tersenyum.

“Gua kesini nagterin anak buat cek-up. Besok Ezan yang jemput Ody kesini.”

“Iya tenang aja selama disini aman kok semoga bakal membaik.” Ucap Yolla semangat.

“Makasih yah Yolla.”

“Apa’an sih, ada juga gua udah diberi kepercayaan sama lu & Alm.Istri lu buat jagain semua yg ada di RS & anak lu.”

“Karna kita yakin lu bisa jagain apa kalo besan mungkin gua bahagia.”

“Bisa aja lu, iya aminin aja semoga berjodoh para anak-anak. Yaudah gua bawa Queen dulu ke dalam ruangan.”

“Thank’s gua juga mau berangkat dulu. Gua tinggal Ody sama lu.” Ucap Vano melangkah keluar dari RS.

“Iya take care kak Vano.” Ucap Yolla biasa manggil Vano dengan kak.

“Queen kita masuk keruangan buat ronsen yah sayang.” Memanggil Queen yg duduk di ruang tunggu.

“Iya mama Yolla, tapi Ody takut kalo nambah sakit.”

“Semoga semuanya gk tak terlalu sakit buat jantung, hati & mata.”

“Tapi kadang kepala aku sakit ma.” Ucap Queen menunduk.

“Jangan takut beberapa dokter & perawat bakal jagain kamu kok.” Ucap Yolla memberi semangat.

“Iya mama Yolla, yok kedalam udah gk sabar sama alat yg bakal masuk kedalam tubuh.”

“Ayok.” Yolla bersyukur punya anak yg sehat walafiat beda dengan gadis yg sebaya dengan anaknya gadisnya malah harus melawan penyakit yg di derita.

*****


Pagi-pagi Ezan harus berangkat kerumah sakit karna hari ini dia bakal liburan bersama adik tercinta.

“Morning Den.” Ucap Bi Asih.

“Pagi bibi.” Ucap Ezan mengambil minuman yg udah disiapkan.

“Aden mau makan?”

“Gk bi hari ini mau jemput jinzi dulu.” Ucap Ezan mengambil hp untuk nelpon Alan & Saga.

Halo Lan, Ga.”

Halo Ezan, ada apa?” tanya Alan.

Halo Zan ada apa lu nelpon pagi-pagi?” tanya Saga.

Ikut gk, gua mau ke RS jemput jinzi.”

ikut.” Jawab serentak.

Yaudah ketemu di RS Pelita Harapan.” Ezan langsung putuskan sambungan.

“Bi Ezan berangkat dulu yah ke RS.” Pamit Ezan.

“Iya den hati-hati bawa mobilnya.


     Sampai di rumah sakit Ezan udah di sambut para suster-suster, Ezan hanya mengagguk sebagai ucapan. Dari arah jauh ada 2 orang yang melihat Ezan di RS. Sedangkan 2 pemuda yg ganteng nan rupawan bagaikan malaikat baru nyampe tak lain kalo bukan Alan & Saga.

“Lan itu bukan Nolan sama Shakira.” Ucap Saga yg melihat 2 orang mengikuti Ezan dari belakang.

“Kita susulin yuk kesana, mereka belum tau kalo Ezan punya adik.” Alan & Saga tetap dijalan di belakang mereka untuk melihat.

“Pagi adik abang Ezan.” Ucap Ezan mencium kening & ke2 mata jinzi.

“Pagi Abang.” Ucap Ody tersenyum.

“Abang aku kecewa sama Ezan bisa² nyium cewek lain.” Ucap Shakira yg mengularkan bulir air mata.

Saga & Alan datang menghampiri Nolan & Shakira. “Jangan asal nuduh kalo gk tau yg sebenarnya.” Ucap Alan datar karna gk suka kalo mikir tanpa dengar penjelasan.

“Tapi dia nyium cewek di belakang aku kak Alan.” Ucap Kira yg menangis.

“Belum dengar penjelasan jadi jangan asal nyimpulin kalo nanti nyesel baru susah.” Ucap Alan datar.

“Iya Kira kita dengarin dulu.” Ucap Nolan membujuk Kira.

“EZAN.” Teriak Kira.

“Nolan, Shakira disini juga.” Ucap Ezan kaget.

“Aaaah my angelnya kak Alan.” Langsung merentang tangannya untuk memeluk adik Ezan.

” Langsung merentang tangannya untuk memeluk adik Ezan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“My princessnya koko Saga.” Menghampiri Queen memeluk gadis meluknya.

” Menghampiri Queen memeluk gadis meluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja di RS


“Kalian kenal sama gadis itu.” Tunjuk Nolan.

“Kenal gadis cantik ini adiknya Ezan.” Ucap Saga mebuat Nolak & Kira kaget.

“Abang emang ada orang lagi yah?” tanya Queen.

“Ada teman abang sama adiknya.” Ucap Ezan.

“Kenalin aku Queensha panggil aja Queen.” Sebari mengulur tangan tapi tidak ke arah mereka malah kesamping membuat 2 orang bingung.

“Maaf dia buta jadi gk bisa lihat.” Ucap Ezan membuat Kira gk kuat nahan air mata.

“Iya gk apa². Aku Shakira biasa dipanggil Kira.” Ucap Kira langsung menjabat tangan Queen.

“Queen.” Panggil mama Yolla.

“Iya mama Yola.” Ucap Queen menoleh mencari suara yg memanggil.

“Jangan pulang sini aja biasanya kamu selalu disini nemanin mama, kalo pulang mama bakal rindu gk ada kamu.” Langsung memeluk Queen.

“Mama emang kenal sama adiknya kak Ezan.” Ucap Kira yg notabe pacarnya tapi suka manggil kakak kalo lagi di depan orang.

“Kenal dong, dia kan udah bertahun-tahun disini, hospital schooling gk pernah keluar. Makanya mama selalu bilang dia gk bakal selingkuh karna ada yg diurus yah adiknya yg suatu saat kritis & koma kalo penyakitnya kambuh jadi jangan berpikir dia gk cinta & sayang kamu kira.” Ucap Yolla menjelaskan.

“Makasih yah mah, udah mau nasehatin aku gk tau kalo kak Ezan suka disini. dia gk pernah bilang.” Ucap Kira lirih.

“Wajar dia gk bilang karna belum saatnya kamu tau siapa Queen karna kondisinya begini. Mama minta sama kamu jangan bikin Queen terluka apalagi sampai kambuh ini permintaan Ezan untuk liburan sama Queen, Ezan hanya di RS nemenin Queen jadi biarlah Queen merasakan dunia luar.”

“Iya mah aku bakal jagain Queen.”
“Bagus mama bangga sama kamu.” Memberi semangat ke Kira.

“Maaf… hampir aku mau benci karna kamu mau cium wanita lain sedangkan aku yg sebagai pacar kamu gk pernah kamu cium.” Ucap Shakira sebari nunduk mukanya udah merah kaya tomat.

“Maaf aku juga belum bisa bilang, kamu pengen yah.” Ucapnya sebari menggoda.

“Ap…appaan sih kamu gk kok.” Ucap Shakira gugup.

“Bagus deh kalo gitu.” sebari meluk Kira.

“Kok bagus sih.” Sebari cemberut.

“Baguslah, karna aku belum bisa nyium karna tugas cowok melindungi buka merusak kita pacaraan begini aja udah bahagia satu sama lain gk usah ngikutin trend takut aku kebablasan karna nafsu cowok susah di rem.”

“Iya sayamg aku percaya kok sama kamu.” Membalas pelukkan dengan erat.

“Mohon maaf Abang disini masih ada yg polos.” Ucap Queen yg dari tadi jadi pendengar.

“Hahahahaha.” Mereka semua pada ketawa.

“Mohon maaf kalo pacaran tau tempat jangan depan umum juga bor.” Ucap Saga.

“Iyee maaf gk sengaja khilaf alias sengaja biar jiwa jomblo semua meronta-ronta.” Ezan Sebari ngejek temannya yg jomblo.

“Parah banget kalo kata sih Igo “Kalian jahat lihat aja nanti kalo gua punya yg cantik jangan pada ngiler” gitu.” sebari meniru ucapannya.

“Hahaha ngakak gua anjir kalo dengar suara Arigo disapa Igo.” Ucap Nolan.

Mereka masih aja sibuk gibah temannya menurut mereka gibah teman paling asyik.





Wkwkwkwk gimana part yg ini pasti seru dong jang lupa di baca yah teman atau para read yg masih setia sama cerita lainnya...




Gitar Melody CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang