Queensha Melodi Alkausar

9 1 0
                                    

Hello nama aku Queensha Melody Alkausar biasa dipanggil Shae tapi kalo papih dan alm.mamih manggilnya Ody. Aku gk sempurna yang kalian kira aku buta dari kenaikan kelas 2 smp, aku juga kehilangan mamih saat kecelakan oleh musuh bisnis papihku. Papihku tidak menyalahkan aku kepergian mamih karna itu takdir, awalnya aku terpukul kehilangan mamih karna kecelakaan tapi aku sadar itu udah takdir jadi aku mengiklaskan kepergiannya tapi aku slalu berdoa. Hari ini rumah keluarga besar Alkausar bakal rame aku yang punya penyakit sindrom perfect artinya aku gk bisa dekat sama orang lain yang belum kenal. Inilah keluargaku.

Opah Ozan Alkausar omah Zihan Alkausar
Anak pertama: Geovano Alkausar & Alm. Rianti Alkausar
Gezan Irama Alkausar & Queensha Melody Alkausar
Anak kedua: Geonino Alkausar & Caca Alkausar
Arash Abassyar Alkausar & faruq Ouddsa Alkausar
Anak ketiga: Geovino Alkausar & Lisda Alkausar
Althair Dramsyah Alkausar & Adam Tuflian Alkausar

Kalian pasti bingung kenapa nama keluarga kami ada nama alat music karna kami keluarga pencinta music. Bang Ezan cucu tertua dia kelas 3 Sma di school international dia dapat beasiswa, Aa Arash & Aa Althair Cuma beda 5 bulan tapi mereka kelas 2 SMAN mana lupa nanya, mereka juga dapat beasiswa jadi gk milih sekolah pesantren. Padahal dulu masa SMP mereka Ber3 pesantren sebari sekolah luar nambah ilmu sekarang gk sanggup pulangnya hampir mau sore, Aku, Faruq & Adam kelas 1 SMA kami beda 3 bulan tapi tetap mengikuti peraturan panggilnya. Faruk & Adam sekolah di pesantren Opahku

Kehidupanku dulu begitu berwarna sekarang hanya gelap dan kalian bertanya kenapa aku gk pakai tongkat karna aku udah sama letak rumah lagian rumahku dan rumah keluarg gk ada barang antic apalagi guci yang mehong rumah yang dibuat hanya fasilitas sederhana aja kok.

Opah bilang di rumah bakal rame karna mau ada reunion. Oma minta aku untuk ngumpul tapi aku gk mau takut omah & opah malu punya cucu buta dan penyakitan. Kalian belum tau aku dari kecil udah punya penyakit lemah jantung dan hati gk bisa kecapain terkadang aku suka sama dunia meski harus menguras tenaga dan suka kecapain. Ditambah sekarang aku buta tapi aku bersyukur omah, opah dan semuanya slalu jadi cahaya menuntun aku jalan saat aku benar-benar tidak tau jalan.

Sebelum aku buta aku seorang DJ, pianis, dance, drama musical, kabaret dan instrument music dari gitar, biola, bass, cello, saxophone, sampe, oud dan drum. Sekarang hanya bisa main saat aku sedih bukan bahagia kaya dulu yang slalu menenangkan beberapa piala, piagam, emas dan mendali diluar negeri maupun negaraku sendiri. Selama aku buta aku hanya hospital schooling bukan home schooling karna aku slalu check jantung suatu saat bisa kambuh jadi selama ini aku tinggal di italia sekarang aku kelas 1 SMA. Kebetulan hari ini lbur semester 1 jadi dibolehin pulang asal jangan kecapean, kepanasan itu bisa kambu bisa kritis, koma atau meninggal.

Well so pasti papih & keluarga lebih sangat possessif dari biasanya inilah kehidupan ku yang gelap aku yang sekarang lebih banyak menjauh dari keramaian, dingin, acuh, gk peduli tapi, kalo udah sama keluarga hanya senyum miris taka da senyum kebagian.


Well so pasti papih & keluarga lebih sangat possessif dari biasanya inilah kehidupan ku yang gelap aku yang sekarang lebih banyak menjauh dari keramaian, dingin, acuh, gk peduli tapi, kalo udah sama keluarga hanya senyum miris taka da senyum kebagian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Queensha Melody Alkausar

Gitar Melody CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang