Hai nama gua Algitar Kausar Annas kalo dirumah manggil Al kalo di sekolah dipanggil Gitar or Gi, gua anak pertama dari ayah Zain Annas dan bunda Riana Bianca. Gua punya adikku namanya Alfaqih Kausar Annas. Gua juga punya sepupu namanya Delio Fukausar Annas. Dia anak dari adik bokap gua namanya Zio Annas, namanya nyokabnya Shasa Dayanti. Itulah keluarga yang dekat sama gua semuanya kebanyakkan keluarga ngurusin pesantren. Gua sama delio keluarga keturunan pesantren tapi bokap gua sama delio punya perusahaan.
Kakek gua namanya Sofian Annas nenek gua Ziah Rastanti. Hari ini keluarga gua mau pada reuni sama guru, murid dan kerabat selama pesantren, tempatnya di rumah guru sekaligus kerabat kakek gua keluarga Alkausar bingungkan kenapa gua ada kausarnya dulu keluarga gua fans banget sama kakek Kausar yang dapat julukan keluarga harmonis music.
Hobby gua music dan main basket, kalo di tanya piala gua udah bejibun gk kehitung deh dirumah maupun sekolah nama band gua Galexis. Udah terkenal dimana-mana nama band yang gua bawa. Gua kenalin deh sama teman gua dari zaman sd - sekarang gua megang gitar dan vocal, Delio Bass, Althair Drum, Arash Gitar dan Debby Piano/Keyboard. Althair dan Arash sepupuan nah mereka ini keluarga Alkausar yang di sanjung banyak deh dari kalangan mana pun.
Gua tipikal orang yang cuek, dingin, ganteng, tajir dan pintar tapi kalo udah sama keluarga dan teman gua masih bisa bercanda. Ortu gua bingung kenapa gua bisa kaya gitu entahlah gua aja bingung. Sampai ortu gua nanya kapan gua bisa dekat cewek atau punya pacar jawab gua gk tau nanti kalo ada cwe yang pas baru deh di kenalin kalo gk sebagai pacar sebagai calon istri.
Itulah kehidupan gua yang penuh kasih sayang ok read itu aja mau siap-siap dulu mau kerumah teman gua yang keturunan Alkausar. Takut Ratu gua bakal ngeluarin suara yang indah kalo gk cepat-cepat dihadapannya.
"ABANG UDAH SELESAI BELUM DANDANNYA." Teriak bundanya Al.
Udah gua duga kan begitulah bunda tercinta gua pasti ngeluarin suara oktafnya."Iya bun nih Al mau turun. Bunda bisa gk sih gk usah teriak kasihan tuh suara nanti hilang loh." Ucap Al.
"Abang sih lama makanya bunda harus teriak dulu baru turu." Ucap Bunda Riana.
"Udah yuk kita ke mobil udah pada mau berangkat." Ucap Ayah Zain.
"Bentar yah gitar abang ada dimana?" Tanya Al.
"Udah dimobil, tadi adekmu yang bawa takut kelamaan sekarang kita ke mobil gk enak kalo nunggu kasian mereka disana." Ucap Ayahnya Al.
"Ok yah let's go" seru Al.
Algitar Kausar Annas
Delio Fukausar Annas
Alfaqih Kausar Annas
Hai jangan lupa baca baru kisah ini sebagian kisah nyata keluarga aku bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
Gitar Melody Cinta
Fiksi RemajaGitar pemuda tampan, tajir, dingin, cuek, jago main basket dan anak band. dia bad boy tapi berkelas nakal boleh asal pintar bego jangan. motto bagi dia cowok yg mengejar bukan cewek karna cukup menunggu usaha, bukan cwe yg ngejar... "Lu harus jadi...