Gitar langsung melangkah kedalam mencari sang pujaan hati yang di tunggu selama karna cuma lagu yang buat dia tersenyum karna kesejukkan hatinya.
“Ensha gua jatuh cinta sama lu, gua mau lu jadi pacar gua.” Ucap Gitar.
“Tapi kak, aku buta dan gk bisa lihat yang ada aku cuma ngerepotin kakak.” Ucap Ensha lirih.
“Gk peduli, gua yang bakal jadi mata dan hati lu saat kaya gini.”
“Tapi kak, aku sama kakak gk satu negara.” Bergetar mengeluarkan air mata.
“Jangan nangis, gua gk peduli mau lu kaya apa gua bakal nerima lu apa adanya. Karna lu gadis yang menyetuh hati gua.” Sembari menghapus air mata.
“Iya kak, nama kakak siapa.” Ucap sambil tersenyum.
“Nama gu… aku Al.” kaku.
“Kalo gk bisa manggil aku-kamu gk usah paksa, biar ngalir sendiri.” Sebari tersenyum geli mendengarnya.
“Gk apa² kok kan sebari belajar. Oh yah aku punya kalung buat kenangan.” Sebari melepaskan kalung yang di pakai Gitar selama bertahun-tahun.
“Ekh… jangan itu pasti gkalung kesayangannya.” Sebari menolak secara halus.
Gitar langsung memasangkan kalung kesayang untuk gadis tercintanya, tak peduli dengan celotehan gadisnya yang menolak secara halus.
“Cantik.” Ucap ssecaraspontas.
“Makasaih kak, tapi gambarnya berbentuk gitar kakak suka main gitar yah.” Ucap sebari senyum tipis.
“Iya aku suka main gitar sama kaya kamu yang main gitar acoustic secara menyetuh hatiku.” Menggoda gadisnya.
“Gombal banget, bentar aku mau kasih ke kak Al sesuatu.” sebari melepaskan gelang bergambar gitar yang dibuat oleh teman abangnya, gelang ini couple tapi satunya di pakai abangnya.
“Gelang gitar juga.” Gitar kaget karna jarang ada gelang kaya gini kalo gk pesan.“Iya gelang gitar, aku kasih ke kak Al karna kak Al ngasih kalung bergambar gitar kalo, badmood, kangen, sedih bisa lihat gelang ini anggap aja semangat aku buat kak Al.” Ucap Ensha tersenyum semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gitar Melody Cinta
Fiksi RemajaGitar pemuda tampan, tajir, dingin, cuek, jago main basket dan anak band. dia bad boy tapi berkelas nakal boleh asal pintar bego jangan. motto bagi dia cowok yg mengejar bukan cewek karna cukup menunggu usaha, bukan cwe yg ngejar... "Lu harus jadi...