Happy reading ya💚
Diketik dengan 395kataYa geng clovisan adalah geng yang paling terkenal lawak di sma dersatya isinya hendery,kun,winwin,dejun,yangyang,lucas, ten.
"Ara masuk kelas"ucap bu darsa
Ara pun melangkahkan kakinya ke dalam kelas dan membuat geng clovisan terkejut.
"Anjir cakep bangat parah"ucap dejun dengan terkejutnya.
"Iya lah cakep,daripada ten kek jamet Thailand"ucap hendery,dan membuat sekelas tertawa.
Ten hanya tersenyum,ya dia sudah biasa di hina seperti itu,dan juga bu darsa ia hanya bisa terdiam karna dia sudah pasrah oleh kelakuan anak 11 IPA.
"Yaudah ara kamu duduk di belakang kun"ucap bu darsa.
"Si kunti enak bangat anjir, tukeran tempat duduk kun!"ucap si lucas.
"Lucas kamu ga bisa diem ibu suruh keluar" ucap bu darsa dengan tegas.
"Enak dong bu?saya bisa jajan di kantin"ucap lucas sambil tertawa.
Bu darsa hanya bisa menghela nafas,ia sudah bener bener pasrah oleh kelakuan anak anaknya.
"Neng, blasteran mana?" Goda kun dengan wajah yang sok kegantengan
Ara hanya diam dengan wajah yang jutek.
"Mampus lu kun di kacangin,muka kek pantat panci ajh sok sok an godain cewe" ucap si winwin dengan tertawa kecil.
"IRI?BILANG BOS!!!" ucap kun kepada winwin dengan tegas.
"Kalian kalo masih berisik mendingan keluar,yang lain mau pada Belajar"ucap bu dasha dengan membentak.
Lucas pun langsung menjawab "kalian mau pada belajar?"
Anak anak lain pun menjawab serentak "GAAAA!!"
Bu darsa rasanya ingin sekali keluar dari kelas 11 ipa,ia sungguh muak dengan kelakuan murid muridnya tetapi sayang bel belom berbunyi.
Kalian salah besar kali mikir anak ipa di Dersatya itu baik baik,semua anak ipa di Dersatya itu barbar semua apalagi anak kelas 12nya,benar benar ga ada yang peduli sama pelajaran,tetapi otak mereka sudah pintar tanpa belajar.
Bel pun berbunyi,dan ara masih tak tau dia harus kemana saat istirahat.
"neng,ayo ngopi dikantin sama abang"ucap lucas sambil tersenyum menjijikan.
"Sumpah cas,makin lama gw jiji liat lu anjg"ucap yuqi dengan nada yang agak kasar.
"Iri ajh lu sempak Dugong,mau lu gw ajak ngopi juga?"
Yuqi hanya menatap Lucas dengan sinis, Lucas dan teman temannya pun kekantin.
-yuqi
Gimana part ini?suka ga?kalo suka vote komen dong😊..aku ga tau cerita ini bakalan rame atau ga,aku berharap si cerita ini bakalan rame...btw makasi ya buat yang udah baca💚
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LEE ✨||TAEYONG|| (END)
Teen FictionLEE TAEYONG,ketua geng terkenal di sma dersatya,akibat kesadisannya membuat cewe cewe tertarik mendekatinya. sampai suatu saat ia bertemu dengan ara,murid baru di SMA dersatya karna pertukaran pelajar,hanya ara yang berani melawan lee taeyong. "Hany...