Happy Reading
Ara pun masuk kekelas,tetapi pikiran tidak di kelas melainkan masih didepan tiang bendera.
"Ra,diem ajh" ucap winwin
"Ngagetin ajh lu tai"
"Santai dong nyet,mikirin taeyong lu yw?"
"Kaga l----"
Guru fisika pun memukul meja dan membuat ara dan winwin kicep.
"Ara winwin kalo kalian masih berisik , mendingan keluar"
"Ya pa"
"Sekarang bapa kasih tugas kelompok"
"Bebas pak kelompoknya?" ucap lucas.
"Bapa pilihin"
-kelompok 1 : yangyang,Kevin,Abel,sora
-kelompok 2. : Lucas,yuqi,bella,kun
-kelompok 3. : ara,winwin,jeny, dejun
-kelompok 4. : Hoky,Cinta,hendery,rose
-kelompok 5. : Ten,Chitapon,melly,somi"Kenapa harus sama si kutu babi si" ucap lucas menoleh ke yuqi.
"Gw juga ga mau sama si monyet rabies"
"Anji---, sabar cas sabar"
"Yes gw sekelompok ama ara,nilai gw terjamin sama ara"
"Bangsat,tukeran dong jun" ucap kun
"Enak ajh lu"
"DIAM" bentak sang guru
Bel pun berbunyi.
"Ra duduk di situ yuk" ucap rose menunjuk ke bangku tengah.
Tiba-tiba taeyong duduk di samping ara.
"Ngapain si yong" jawab ara
"Deket sama pacar emang ga boleh?" Jawab taeyong,tentunya lagi lagi ara terkejut,bukan ara doang orang yang mendengar pun terkejut.
"Lu pacaran ra?" tanya rose.
"Kaga woi kaga,gw ajh kaga di tembak"
Jawab ara dengan cepat."Kalo gw tembak di terima dong?" Seru taeyong dengan wajah jahilnya.
"Ga usah becanda deh" ucap ara dengan tegas.
"Gw serius,kali ini ga bercanda"
"Ga peduli gw"
Taeyong menarik bangku ke tengah.
"Lu mau ngapain?" ucap ara
"Diem"
"Pengumuman pengumuman,saya taeyong dari 12 ipa,akan menyatakan perasaan saya kepada ara 11 ipa,ra mau ga jadi pacar gw?"
Sungguh memalukan bagi ara tapi juga hati ara berbunga bunga. Cewe cewe sekolah pun patah hati mendengarnya.
"Si taeyong gila" ucap renjun
"Sirik ajh lu knalpot becak" ucap mark
Taeyong tak yakin bahwa dia akan di terima dengan ara,ara pun berdiam lumayan lama , dan Taeyong memutus untuk turun dari bangku tetapi ara berkata "iya"
Sungguh taeyong terasa sangat bahagia dia tersenyum lepas. Dan langsung buru buru turun memeluk ara.
"Yong lepas di liat orang"
"Terus lu mau diliat siapa ?setan?"
Ara langsung mendorong tubuh taeyong dan berjalan cepat menuju toilet.
"Ara goblok ngapain si lu terima anjing bego" seru ara kepada dirinya sendiri yang sedang menatap cermin.
Ara pun membasuh mukanya,siapa sangka taeyong di depan toilet,ara keluar dan langsung dirangkul taeyong, begitu banyak mata yang melihatnya.
"Lepas ga tae" ucap ara dengan kasar.
"Ga"
"Malu tau"
"Masa sama pacar sendiri malu"
"Bacot lu ah"
"Gw dah jadi pacar lu loh,tapi masih toxic ajh, lembut kek sama pacar sendiri"
"Suka suka gw lah,mulut mulut gw"
"Tai lu,ketek monyet"
"Ih si anjing" jawab ara yang tujuannya ingin menendang kaki taeyong,tapi taeyong sudah menghindar.
Taeyong menatap ara yang sedang kesal dan berjalan di belakangnya.
"Jalan lama amat neng,mau gw gendong"
"Ga"
Tetapi taeyong malah mengendong ara dan membuat 1 sekolah iri.taeyeong menggendongnya ke bangku bangku lapangan.
"Yong gw mau nanya sesuatu"
"Apa sayang"
"Jiji bego"
Ara tidak berbunga-bunga di panggil sayang tetapi dia malah jiji, ara termasuk orang yang gampang ilfeel sama cowo cowo romantis,karna dia lebih milih humoris daripada romantis."Ywdh cepetan nanya anjing"
"Lukenapasukasamagw" seru ara dengan cepat.
"Lu ngomong apa ngerap tai,gw kaga tau lu ngomong apa"
" Lu kenapa suka sama gw"
"Gw kan cuma pura-pura suka sama lu"
Jawab taeyeong dengan bercanda."Si bangsat"
"Canda doang si, cuma lo yang buat gw nyaman, mungkin banyak yang lebih cantik, pinter,baik dari lu,tapi yang cocok sama gw cuma lu"
"Lu mah cocok nya ama si mepi bego"
Jawab ara."Anjing lu,dah gw jawab malah gitu"
Mepi itu banci yang sering lewat di depan sekolah dan suka nge godain cowo cowo.
"Sekarang gw tanya sama lu ra,kenapa suka sama gw"
"Ya karna lu me-------"
"Bucin bangat lu anjing" ucap haechan yang membuat omongan ara terputus
"Ganggu bangat lu dakocan" ucap taeyeong yang kesal karna telah menganggunya.
"Udah bel bego" ucap haechan ysng membuat ara terkejut.
"Sumpah?" Ucap Ara
"Iya woi,ini nih akibat bucin jadi lupa semuanya "
"Cot lu dakocan"
Ara langsung lari menuju kelas dan melihat murid murid masih diluar tandanya belom bel.ara langsung menuju lapangan lagi untuk menendang haechan."Haechan anjing bego tolol ,orang belom bel juga" ucap ara sambil menendang pantat haechan dengan kakinya.
Haechan tertawa senang melihat ara tertipu dengannya.
"Lagian si kamu percaya sama si dakocan" ucap Taeyong
Kamu?sejak kapan Taeyong Ngomong kamu,rasanya aneh taeyeong Ngomong kamu.
"Idih najis kamu kamuan" ucao haaehan
"Dah ayo pergi ra,males ada orang hila disini" ucap taeyeong sambil menarik tangan ara.
Kecepatan ya mereka pacarannya?tapi kalian setuju ga si kalo mereka pacaran?ayo vote dan komen,aku nungguin loh😁😊✌️💚
Btw menurut kalian ini cerita lebih dominan ke comedy atau romantis si?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LEE ✨||TAEYONG|| (END)
Teen FictionLEE TAEYONG,ketua geng terkenal di sma dersatya,akibat kesadisannya membuat cewe cewe tertarik mendekatinya. sampai suatu saat ia bertemu dengan ara,murid baru di SMA dersatya karna pertukaran pelajar,hanya ara yang berani melawan lee taeyong. "Hany...