25.tertipu

304 49 2
                                    

Happy reading

Bel pulang sekolah berbunyi,notif pesan di hpnya

"Ra temuin gw di rooftop kalo sekolah dah sepi" ten

Geng clovisan buru-buru pergi keluar kelas, begitu pula dengan yuqi dan rose yang buru buru pergi alasannya ada acara keluarga dan rose pergi ngedate sama jaehyun.

Sekolah sudah sepi,ara naik ke rooftop dan membuka pintu..matanya membulat,ia terkejut.

"Happy birthday ara" seru teman temannya dan taeyong yang memegang kue, tangisan ara pecah karna bahagia dan taeyong langsung menaruh kue ke mark dan memeluk ara.

"Tuhan tolong hamba mu ini,aku uwuphobia" ucap jaemin

"Maaf ya" seru taeyong yang masih memeluk ara dengan erat,sungguh ara menangis ga menyangka ini hanya prank.

Ara membalas pelukan Taeyong dengan erat "ga lucu tau pranknya" ucap ara,sungguh membuat taeyong tersenyum bahagia.

Taeyong membalas perkataan ara "emang siapa yang bilang lucu?"

"Bucin bucin males gw" ucap renjun

Mereka melepaskan pelukannya.

Ten menghampirinya dan ingin memeluk ara sebagai permintaan maaf tapi taeyong menarik baju ten agar tidak memeluknya.

"Maaf ya ra,gw sama taeyong berantem boongan doang itu" ucap ten dengan polos

"Tai lu babi" ucap ara

Mereka tertawa sungguh puas mengerjai ara.

"Ini kalian yang dekor?" Tanya Ara karna di rooftop penuh dengan bunga dan balon balon.

"Yoi bang" ucap hendery

Sekarang ada boa,boa memeluk ara sebagai permintaan maaf.

"Maaf ya aku cuma boongan doang sama taeyong, aku sama taeyong udah temenan dari kecil jadi kamu ga usah cemburu" ucap boa dengan tersenyum

"Iya ka" ucap Ara

Ara yuqi rose pun berpelukkan.

Ara merasa bahagia hari ini sungguh bahagia.

"Besok kalian semua kerumah gw ya" seru ara

"Makan makan ya?" Ucap doyoung

"Yoi neng" seru ara

"Ngopi ajh lah" ucap lucas

"Sendiri ajh sono" seru taeil

"Oiya ra ini kado dsri kita semua,kecuali taeyong" seru kun

"Makasih ya" seru Ara tersenyum.

Sekarang mereka bersenang-senang sampai jam 5 diatas roof top, menghabiskan kue , jaehyun rose ngebucin,lucas yuqi berantem seperti Tom and jerry.

Langit sudah mulai sore,mereka balik satu persatu.

"Kita jalan jalan dulu ya" seru taeyeong

"Ya" ucap ara

Hari ini Taeyong lagi memakai mobil jadi mereka jalan jalannya pakai mobil.

"Takut ya kehilangan aku?"

"Najis"

"Buktinya kamu nangis pas aku bilang mendingan kamu hilang dari hadapan aku"

"Lu liat?"

"Jelas lah,aku juga liat kamu ngeliatin aku pas pelajaran olahraga"

"Anjink lah"

taeyeong tertawa keras karna sikap lucu ara.

"Ga usah ketawa lu"

"Santay mba"

"Sekarang mau kemana?"

"Beli hoodie couple buat kado ultah kamu"

"Ga usahlah,sayang uangnya"

"Aku sayangnya kamu,bukan uangnya"

"Jiji" tapi perkataan itu membuat ara tersenyum.

Mereka membeli hoodie couple dan foto dalam mobil dengan Hoodienya.

Mereka sekarang sangat dekat,banyak foto foto ga jelas tetapi sangat uwu.

Tiba-tiba waktu lagi foto ara mencium pipi taeyong dan membuat taeyong tersipu malu.

Rasanya hari ini , hari terbahagia.dia sangat beruntung memiliki Taeyong,awalnya ia kira taeyong sombong dan nyebelin, ternyataa bener kata jaemin kalo udah kenal taeyong, taeyong itu berubah drastis.

Jangan lupa vote dan komen lagi ya kalo kalian suka✌️💚

Lanjut ga ni?kalo lanjut komen dong😓

DEAR LEE  ✨||TAEYONG|| (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang