Happy reading
Esoknya ara menghampiri taeyong yang sedang di kelasnya,ia melihat taeyong sedang bersama boa dan tertawa,dia tidak jadi masuk ,untungnya dia melihat jungwoo.
"Jung" ucap ara
"Ya kenapa ra" ucap jungwoo
"Bisa kasih ini ke taeyong" seru ara dengan memberikan nasi goreng favorit taeyong.
"Ya"
"Tapi jangan bilang dari gw ya,bilang ajh dari lu"
"Kenapa?"
"Pokoknya jangan bilang dari gw ya, please bantu gw kali ini" ucap ara dengan muka yang lesu
Jungwoo mengangguk.
Lalu ia menghampiri taeyong "te ini buat lu"
"Tumben lu, kesurupan?" Tanya Taeyong dan di cie ciein oleh anak geng courageux.
"Gw tadi beli di jalan,tapi tiba-tiba perut gw kenyang,udah makan ajh" ucap jungwoo
"Thanks bro,tau ajh gw laper" ucap taeyong
"Gw mana woi,masa taeyong doang" ucap anak anak lainnya.
Ara tersenyum melihat Taeyong memakan nasi uang ara beli,lalu kembali kekelas
"Ra,lu gpp ?" Tanya lucas
"Gpp cas,gw cuma ga enak badan"
"Bohong ah"
"Taeyong boa pacaran ya?"
"Lah kan lu masih pacarnya,ga mungkin taeyong pacaran ama boa"
"Oh"
"Lu kenapa si sama taeyong?"
"Gpp,kalian ga bisa ya temenin ten lagi,gw ga enak sama ten garagara gw dia dijauhin"
"Kita masih temenan kok di chat anak clovisan,tapi kalo di sekolah kita ga bisa,ntar yang ada taeyong marah malah sama kita"
"Ywdh gw cuma minta kalian temenin ten"
"Iya santuy bang, ngopi dulu sono biar ga cemberut lagi"
"Ngopi mulu anying tua gw nanti"
"Gpp taeyong terima apa adanya kok"
Ara tersenyum karna omongan lucas walaupun hatinya masih sakit. Kelas semakin ramai sekarang sudah hampir semua murid tiba di kelas.
******
3hari berjalan seperti sebelumnya semakin lama taeyeong semakin deket dengan boa,bahkan ia sudah mengabaikan ara.ara hanya bisa tersenyumHari ini ulang tahun ara ,senin 08 juli 2020.
Ara dateng kesekolah dengan senyum yang ceria,untuk menutupi lukanya.
"Yey ara kembali ceria lagi" ucap yuqi
Ara belajar dengan semangat hari ini
Tetapi saat istirahat ia melihat pemandangan yang buat hatinya sedih.
Taeyong disuapin sama boa, taeyeong terlihat sangat bahagia,padahal jelas ara masih pacarnya tapi ia berani ke cewe lain seperti itu,ara muak dengan taeyeong tetapi ia sangat sayang dengan taeyong.
ia berlari kerooftop dan tangisannya pecah,ia menangis sebesar mungkin.
Dia tak menyangka bahwa 1 kesalahan menghancurkan semuanya, Ara tampak lesu dan ga konsen belajar,saat belajar jam pelajaran terakhir ara lesu seperti tak bertenaga..
Gimana udah dapet feelnya?vote and comment ya✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LEE ✨||TAEYONG|| (END)
Подростковая литератураLEE TAEYONG,ketua geng terkenal di sma dersatya,akibat kesadisannya membuat cewe cewe tertarik mendekatinya. sampai suatu saat ia bertemu dengan ara,murid baru di SMA dersatya karna pertukaran pelajar,hanya ara yang berani melawan lee taeyong. "Hany...