Happy reading
Pengumuman pengumuman bagi seluruh siswa,bahwa lusa kita akan mengadakan camping.
Semua siswa pun sangat senang mendengar pengumuman itu.
Ara pun buru buru kekelas 12 IPA dan menghampiri Taeyong.
"Nih baju lu" seru Ara dengan muka yang super jutek
"Pagi pagi dah jutek ajh" taeyong
Ara pun tidak mempedulikannya dan langsung meninggalkan kelas sebelum geng nya dateng.
*******
"Bang gw pergi camp,udah di jemput sama temen"Mingyu pun langsung buru buru menyampari adeknya di meja makan.
"Ya,kamu hati hati ya,kalo ada apa apa telpon Abang"
"Siap boss,laksanakan...lu jangan pulang malem mulu mentang mentang dirumah sendirian"
"Iya bawel" mingyu pin langsung memeluk sang ade dengan erat.
"Ywdh gw pergi" jawab ara dengan melambaikan tangannya, perlahan lahan bayangan Ara memudar.
"Anjaii ra, cakep bangat lu ih" ucap rose
Ara hanya tertawa kecil.
"Ra,nanti ada jurit malam cinta anjir"ucap yuqi
"Sumpah?ih baru pernah denger gw jurit malam cinta" ucap ara
"Sumpah,nanti kita disuruh milih undian trs nyari pasangan,cuma berdua cowo cewe" ucap yuqi.
Setelah 30menit mereka tiba di sekolah,bus anak 11ipa dan 10 ipa di gabung.di bangku paling belakang kumpulan anak vovels dan clovisan, mereka sungguh berisik demi tuhan.
Ett tapi di situ ga ada chenle,biasa lah sultan naik mobil sendiri ga level naik bus,katanya bau keringet.chenle juga ga naik mobil sendirian kok,dia menyuruh bodyguard nya ikut untuk membawa barang barang dia,bisa bilang chenle masih agak manja kwkwk.
"Sumpah si chenle lebay bangat si anjir,padahal seru bareng bareng" ucap lucas
"Namanya juga sultan bang" ucap renjun
Mereka semua sekarang lagi gibahin si chenle,karna sifatnya yang agak terlalu berlebihan.
Tiba-tiba ponsel ara mendapat notif.
"Lagi ngapain?" Taeyong
Read"Sombong amat di read doang,gw kan nanya Baik baik" taeyong
"Apa si" ara
"Nah gitu bales"
"Tadi udah sarapan?"
"Ud"
"Singkat amat"
"Yaelah masih mending gw bales"
"Iya dah,lucas ngedeketin lu?"
"Kaga dia lagi gila ama temen temennya"
"Baguslah"
Read"Lu ada masalah apa si woi sama gw jutek amat keknya"
"Punya otak kan?pikir sendiri"
"Ywdh gw minta maaf dah kalo gw ada salah"
Read"Chatan ama siapa si yong,kek orang gila lu drtd senyum sendiri" ucap johnny
"Kepo lu" ucap Taeyong
"Gw curiga Taeyong punya gebetan!jangan jangan pina ya yong?" Ucap haechan
"Najis gw ama cewe kecentilan gitu" ucap Taeyong
Ya kalo kalian mau tau siapa pina? Pina adalah cewe dari sekolah lavend yang sering bangat deketin taeyeong sampai buat taeyeong ilfeel.
Setelah berapa jam akhirnya mereka sampe di tempat tujuan.
Setelah turun dari bus,tiba tiba lucas ngerangkul ara tapi taeyeong dateng dan langsung menarik lucas untuk gabung dengan geng nya.
Gimana nih chapter ini? Aku ga bosen bosen ingetin kalian untuk pencet tombol bintang lho🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LEE ✨||TAEYONG|| (END)
Ficção AdolescenteLEE TAEYONG,ketua geng terkenal di sma dersatya,akibat kesadisannya membuat cewe cewe tertarik mendekatinya. sampai suatu saat ia bertemu dengan ara,murid baru di SMA dersatya karna pertukaran pelajar,hanya ara yang berani melawan lee taeyong. "Hany...