HAPPY READING 💚
Diketik dengan 341kataGeng courageux adalah geng yang paling terkenal nakal di SMA dersatya bukan di sma dersatya juga si tapi di seluruh Indonesia,isinya cogan semua,tak sedikit yang suka ama geng courageux.apalagi sama jaehyun uhh sudahlah cewe cewe ngeliatnya langsung pada pingsan wkwk..
Tak sengaja ara pun eye contact langsung kepada sang leader courageux,yaitu taeyong. taeyong sangat di takutin semua orang karna kesadisannya dia bisa membunuh seseorang tanpa rasa takut sedikitpun.Tetapi ara langsung memalingkan wajahnya kearah lain.
"Cakep amat neng mukanya" ledek si haechan kepasa ara,salah satu orang yang paling gajelas di courageux,hobby nya buat onar terus.
Karna sibuk meledeki cewe cewe terus haechan sampai kesandung sepatu orang lain dan membuatnya tersungkur dilantai.satu sekolah pun mentertawakannya,bukannya dia bangun tetapi ia malah melepas seragamnya untuk menutupi wajahnya karna sangking malunya,bagusnya dia pake baju double..ada ada ajh emang kelakuan si haechan.
"Mampus lu njg,malu kan lu jatuh , ngeledekin cewe mulu si" ujar si doyoung dengan nadanya yang ngegas,ya hobby doyoung memang ngegas, ga usah heran lagi kalo kalian bicara sama doyoung harus siapin hati kalian ajh untuk nerima ucapannya yang tajam.
Pengenalannya ga usah banyak banyak lah,member yang lain santuy ajh,apa lagi taeil dia terlalu baik dan dia yang paling normal di courageux.
Ara tidak mempedulikan lagi ,dia mulai mencari ruang guru.
***
"Pagi anak anak" ucap bu darsa wali kelas 11 IPA"Pagi bu" ucap serentak kelas 11 IPA
"Hari ini kita punya anak cewe pindahan dari SMA vivana" ucap bu darsa
"Cakep kaga bu?kalo ga cakep jangan di kelas ini bu,kelas ini hanya untuk anak anak cakep bu"ucap lucas,pelawak di kelas 11.
"Kek lu cakep ajh cas, pantat babi ajh lebih cakep dari muka lu cas,nyadar diri napa lu" seru si hendery.
"Udah udah kalian ini sekolah buat belajar apa buat cari cewe si?"ucap bu darsa
"Cari cewe lah bu"seru serentak geng clovisan.
Gimana ni udah lumayan menarik belom ceritanya menurut kalian? Kalo kalian suka vote dan komen ya ^_^
- geng clovisan
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR LEE ✨||TAEYONG|| (END)
أدب المراهقينLEE TAEYONG,ketua geng terkenal di sma dersatya,akibat kesadisannya membuat cewe cewe tertarik mendekatinya. sampai suatu saat ia bertemu dengan ara,murid baru di SMA dersatya karna pertukaran pelajar,hanya ara yang berani melawan lee taeyong. "Hany...