10

1.5K 112 32
                                    


Halo aku update lagi
Nungguin ya 🤪
Aku update ni
Masih dengan Jeon_Ankaza
Jangan lupa like sama coment ya

Selamat membaca

.

.

.

.

.


Remi melihat kesibukan Soora yang dengan semangat mendekorasi toko bunga miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Remi melihat kesibukan Soora yang dengan semangat mendekorasi toko bunga miliknya. Remi sengaja di ajak Soora mengunjungi toko bunga yang akan di buka sepekan lagi. Toko itu dipasangi wallpaper berwarna pastel kesukaan Soora. Bahkan Soora sudah mulai membuka lowongan pekerjaan untuk membantunya nanti.

Remi sempat menawarkan diri, namun Soora menolak tegas karena Remi harus konsentrasi dalam belajar. Terlebih ujian kenaikan kelas sudah di depan mata.

Tak lama kemudian setelah semuanya hampir selesai. Taehyung datang menjemput Soora dan Remi pukul lima sore. Soora duduk di sebelah Taehyung dan Remi di kursi belakang. Dari posisinya Remi dapat melihat begitu sayangnya Taehyung pada Soora. Tangan Taehyung pun dengan sengaja membawa Soora menyandar dibahunya seolah Remi tak ada. Taehyung mengabaikan eksentasi Remi.

"Sayang, aku ingin membeli beberapa bahan di Supermarket. Bisa turunkan aku dulu sebentar di market ujung jalan sana." Pinta Soora sambil melihat Remi yang sepertinya tertidur.

Begitu mobil sudah terpakir. Taehyung mematikan mesin mobilnya. Melepaskan seatbelt. "Eoh, kau mau kemana Taehyungie?"

Taehyung mengerutkan dahinya. "Menemani masuk." Sahut Taehyung sedikit bingung. Seperti biasanya ketika mereka berdua berbelanja Taehyung selalu menemani Soora masuk kedalam.

"Tidak usah, sayang. Tunggu di sini—aku hanya membeli jamur dan daging untuk makan malam nanti. Dan lihat—Remi tertidur, jadi kau tunggu di sini saja."

Taehyung mengangguk setuju sambil melirik ke arah belakang. Soora sempat mencium pipi Taehyung sebelum keluar dari mobil dan berjalan kedalam Supermarket.

Taehyung menoleh ke arah Remi yang terpejam menyandarkan kepalanya pada kaca mobil. Taehyung menyunggingkan senyumnya dan tangannya dengan kurang ajar mengusap bagian paha Remi yang terbuka. Awalnya Remi masih belum menyadarinya, namun dengan sengaja Taehyung menarik tangan Remi hingga tersentak kaget. Wajahnya berjarak sangat dekat dengan wajah tampan nan dingin yang kini sudah melumat bibir Remi dengan kasar dan bernafsu.

Tidak cukup hanya itu saja. Taehyung mulai meraba dada Remi dari luar bajunya. Membuat Remi mendesah tanpa ia sadari dan Remi telah mencengkram kerah kemeja Taehyung. Permainan itu hampir membuat Taehyung menyentuh pusat tubuh Remi. Tapi, gagal ketika Remi mendorong Taehyung menunjuk ke arah dimana Soora berjalan menuju mobil.

TWO WIFE  [Author Collabration With @jeon_ankaza] [TAMAT] sudah di terbitkan!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang