"Aaarrrhggg ini gimana sih"
Jaemin frustasi ngerjain pr nya yang numpuk. Jaemin nyerah dia gatau cara ngerjain nya ditambah matematika nya ngajak gelud tapi jaemin kalah. Dia bingung harus ngapain sekarang. Mending kekamar Abang Jeno kali ya?
Jaemin bawa buku buku yang berisi pr semua ke kamar Jeno. Dia mau minta ajarin sama Jeno. Abangnya kan pinter di semua mata pelajaran terutama matematika.
"Abang ganteng, bantu Nana ngerjain pr dong" setelah Jaemin letakin semua bukunya, dia langsung goleran diatas kasur Jeno. Yang awalnya kasur Jeno rapi kini sudah berantakan, Jeno juga lagi belajar di meja belajar. udah tugas Jeno membantu adeknya dalam ngerjain tugas-tugas sekolah.
"Ini gimana abang. Susah banget Nana gak ngerti"
"Ini mudah Nana, cuma Nana aja yang goblok"
"Goblok goblok gini abang sayang kan sama Nana" Jaemin ngedusel dusel di lengan Jeno. Jeno menjauhkan tangan nya dari kepala Jaemin "kerjain cepat!"
Jaemin cepet cepet kerjain, takut Jeno cuekin dia.
"Dengar dek, umpamanya Nana mau jual tanah dengan harga delapan puluh lima juta. Tapi, Nana kasih diskon 10 persen buat pembeli. Jadi, Keuntungan yang Nana peroleh hasil dari penjualan tanah berapa?"
"Ga ada! Nana ga mau jual, mending untuk abang. Gratis!"
Jeno pengen banget makan orang sekarang, kalo kalian denger Jeno makan orang. FIX! Itu semua gara gara Jaemin, Jeno memandang Jaemin dengan tatapan marah
"Abang jangan marah nanti Nana cium, mau?"
Jeno geram sama tingkah adeknya. Kok mulutnya adeknya bisa selemes ini. Semenjak Jaemin main sama Haechan anak tetangga baru tingkah nya jadi gini. Jeno takut Jaemin bergaul sama orang yang buat pengaruh buruk ke dia.
"Bukan gitu dek"
"Terus gimana sih abang ganteng"
"Kalo hasil nya udah dapat Nana kali kan lagi ke bilangan ini. Nana jawab ya, bilangan ini bisa di kali berapa?" Tanya Jeno serius Banget ditambah kacamata yang di pake Jeno makin ganteng aja. Buat Jaemin gagal fokus dia mah dari tadi gak liat bukunya, tapi Pandangin Jeno lah!
"Berkali kali lipat aku sayang Abang"
Jeno sabar, Jeno seksi, Jeno ganteng tapi galak. Yatuhan punya Adek gini amat -batin Jeno
Jeno tutup buku tugas mtk Jaemin, udah kesel dia liat Jaemin yang lagi ngewink ke dia "Mtk biar Abang sendiri yang kerjain. Sekarang bahasa Inggris, cepet mana!" Bentak Jeno. Jaemin udah bebal denger Abang nya sering bentakin dia, yang ada makin di bentak makin menjadi jadi Jaemin nya.
"Tinggal translate-tin ke bahasa Indonesia aja ceritanya Nana, gak perlu di jawab" kata Jeno merhatiin tugas bahasa Inggris Jaemin.
"Nana gak tau abang. Nana puyeng"
"Terus tau nya apa?"
"Nana tau nya cuma Abang doang"
"YANG SERIUS BELAJAR NYA NANA!"
"Iya Abang iya. Bawel banget sih. Untung ganteng" kata Jaemin sambil nowel nowel pipi Jeno. Sementara Jeno menjauh kan wajah nya dari tangan maut Jaemin.
Jeno pengen marahin Jaemin tapi gak bakal mampan, mulai sekarang Jeno banyak-banyak sabarkan diri "Nana adek Abang, belajar nya yang serius dek BIAR PINTER!" Jeno jewer telinga Jaemin, tapi anak nya gak kesakitan. Iyalah Jeno jewer nya pelan mana tega dia kuat.
"Iya Abang sayang, Nana bakalan pinter kok, kan Abang yang ajarin Nana" Jaemin senyum lebar sampe mata nya ketutup. Jeno sih gemes tapi dia tahan, tetap dengan wajah sangar nya.
"Kita translate dari yang mudah dulu, Nana yang jawab, bahasa Inggris terimakasih apa? gak boleh liat Gugel !"
"I love you tiga ribu Abang. Bener kan?"
Jeno nyerah dia kehabisan kesabaran. Jeno angkat tubuh bongsor jaemin ala angkat beras. Pergi menuju kamar jaemin yang berada di disamping kamar nya. Jeno jatuh kan jaemin ke ranjang yang bertema kan stroberi itu. Jaemin pikiran nya udah lain dia pikir abangnya mau itu-- tau sendiri lah ya?
Jaemin salah besar, setelah itu Jeno segera keluar dari kamar Jaemin dan langsung mengunci pintu nya agar adeknya tidak keluar. "INI HUKUMAN BUAT NANA, KARNA BELAJAR NYA GAK SERIUS" teriak Jeno dari luar kamar.
"Abang bukain. Nana janji bakalan seriusin Abang" di sela sela paniknya Jaemin nyempetin diri ngerdusin Jeno. Buat Jeno makin marah, abis itu Jeno pergi kembali ke kamarnya. Biar tugas Jaemin, Jeno sendiri yang ngerjain biar cepet selesai.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Abangku Galak | Nomin
Teen FictionNa Jaemin kelebihan micin membuatnya menjadi bucin. ❝Abang!!! i love you!❞ ©duddyu, 2020