; Jaemin hilang

7.1K 979 206
                                    

"Abang kita main petak umpet yuk"

"Abang sibuk"

"Bentar aja Abang"

"Sama Haechan atau Jeongin aja Na, Abang lagi main game"

"Haechan lagi pergi Abang, kalo Jeongin sekarang ada bimbel"

"BISA GAK SIH GAK USAH GANGGUIN ABANG SEHARI AJA!" Jeno marah karna dia kalah. Ini Adeknya nengel banget di bilangin.

"is yaudah, Nana main sendiri aja"
Jaemin keluar dari kamar Jeno tidak lupa menutup pintunya kuat buat Jeno menghela nafas kasar lalu melanjutkan gamenya yang sempat tertunda.

Jaemin kesel dia bingung mau main sama siapa, disaat Jaemin sampai di ruang tamu dia ngeliat si nano lagi ena ena tidur

"Nano sayang temenin Nana main yok, abang jahat gak mau main sama Nana"

Jaemin menggendong anjing tersebut membawanya ke luar rumah untuk sekedar bermain.

• • •

Jeno melirik jam di dinding sekarang sudah pukul 4 sore. biasanya, Jaemin gangguin Jeno buat ngajak sepedaan. Tumbenan tuh anak gak ngerusuh

Hal yang pertama Jeno lakukan dia ingin mengecek kamar Jaemin, ternyata kosong adeknya gak ada di dalam

"NANAAA"

"Na Jaemin"

Suara Jeno menggelegar di seluruh penjuru rumah namun nihil yang di panggil gak ada nyahut.

Jeno pergi ke taman belakang rumah hasilnya juga sama. Lalu Jeno berkeliling rumah untuk mencari Jaemin, tetap tanda tanda kemunculan Jaemin tidak terlihat.

Jeno sempat melihat si nano di halaman rumah, Jeno pikir Jaemin lagi sama nano, ternyata tidak. Jeno beralih berjalan menuju rumah Haechan yang bertepatan di samping rumah mereka

"Chan, Jaemin main kesini?" Tanya Jeno

"Nggak bang Jen, gue sama mama baru pulang. Nana kemana bang"

"Gak tau dek, gue pikir Nana main kesini, coba tanya sama teman teman kalian siapa tau dia lagi sama mereka"

Haechan mengangguk lalu cepet cepet dia nelpon seseorang

"Halo hoon, lo lagi sama Jaemin?"

"Kagak Chan, emang kenap-"

Pip~

Haechan mematikan telpon nya sepihak "Gue abis nanya jihoon, tapi dia lagi ga sama jaemin bang"

Jeno mengacak-acak rambutnya dia beneran khawatir, gak biasanya Jaemin begini, udah tiga jam Jaemin gak kelihatan di rumah, sejak Jeno sibuk dengan game.

"Tenang bang, Jaemin pasti baik baik aja kok"

"Ini ada apa"Mark muncul dari belakang Haechan. Iya mereka Adek kakak sama kaya Jeno & jaemin

"Jaemin hilang kak, Lo ada liat Jaemin?"

"Engga Chan, kok bisa hilang sih"

"Gue juga gak tau Mark, gue keluar kamar tuh anak gak ada dirumah. Terakhir kali dia ngajak gue main lo tau sendiri gue tadi mabar pabji sama lo" Jelas, Tadi Jeno sama Mark lagi mabar makanya Jeno menolak ajakan Jaemin.

Mark mengangguk "Kita sekarang cari Jaemin bareng bareng oke? Lo tenang Jen" Mark berusaha menenangkan Jeno. Lalu mereka bertiga kembali kerumah Jeno untuk mencari Jaemin mulai dari kamar, gudang, taman, pokoknya setiap sudut di rumah, tetap hasilnya tetap sama.

Abangku Galak | Nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang