; Baikan

6.9K 838 131
                                    

Jeno mengibaskan rambutnya kebelakang menaruh semua atensi tatapannya pada wanita yang sering bersama nya beberapa Minggu terakhir.

"Kita udahan ya Jen,"

"Secepat itu?"

Yujin mengangguk pelan "nyokap gue ga nuntut lagi,"

"Bagus kalo gitu"

"Makasih ya udah bantuin gue, maaf kalo ngerepotin lo"

"Iya Lo ngerepotin, tapi Lo itu temen gue" Jeno memasang muka datar seperti biasa, beda lagi pada yujin dia cuma nyengir doang

FLASHBACK ON

Satu persatu anggota osis meninggal kan ruangan itu. Mereka baru saja selesai rapat, tak terkecuali dengan Jeno yang masih sibuk sama beberapa map yang sudah tugas nya setiap Minggu memeriksa data kinerja keanggotaan osis sekolah. Seharusnya dia ga sendiri ada Eric sebagai Waketos membantu nya, tapi anaknya ga sekolah. dengan terpaksa Jeno melakukan ini semuanya sendiri.

Dengan kacamata yang melingkar sempurna di sisi mata, Jeno kini fokus pada wanita yang memanggil nya sedari tadi

"Apa"

"Lo sibuk gak?" Tanya wanita itu dengan hati hati.

"Ga sibuk sibuk amat sih, emang kenapa" Jeno kembali fokus pada map Merah ditangan nya.

"Lo bisa bantuin gue gak?"

Jeno menaikan alisnya sebelah "apa?"

"Mau ga lo jadi pacar pura-pura gue?"

Hampir aja Jeno tertohok mendengar perkataan yujin barusan "gila lo?"

Yujin menggeleng cepat "ya enggak lah, gue masih waras kali" yujin dengan tangan memohon "mau ya pliss. Lo lupa? Gue ini yujin temen Lo"

"Kasih gue Alasan kenapa lo ngajak gue kaya gituan"

"Lo tau kan gue ga punya pacar, karna itu mama gue nyuruh gue pacaran. kalo engga, akibat nya mama gue nyuruh gue pacaran sama anak nya temen dia."

"Yaudah, kenapa Lo ga mau?" Tanya Jeno cepet

"Dia jelek Jen, lagian bukan tipe gue tuh orang"

"Kenapa harus gue yang Lo suruh?"

"Yaa lo Tampan kaya member ensiti"

Jeno saat ini 😑
Yujin saat ini 😁

"Mau ya Jen, Lo baik banget deh sumpah. Plis mau ya kali ini aja kok. emang lo mau, gue pacaran sama orang jelek?"

Jeno pengen nolak tapi dia kasihan liat yujin yang cantik cantik gitu pacaran sama orang jelek, lagian yujin itu teman SMP nya "yaudah iya, tapi gue gak mau lama lama"

"Nah gitu dong, akhirnya Lo ada fungsi jadi temen gue." Yujin mengajak Jeno untuk tos tapi Jeno mengelak. "Tapi Jen, jangan kasih tau sama siapa siapa ya. Lo tau sendiri mata mata nyokap gue banyak, jadi dia tau apa aja yang gue lakuin plus omongin diluar rumah."

Ini nih yang Jeno ga tegaan, dia kasihan pada yujin yang selalu tertekan pada mamanya sendiri, jadi untuk kali ini Jeno bantu yujin walau ga ikhlas sih.

"Jaemin boleh tau kalo kita pacaran boongan?"

"Kayanya jangan deh Jen, gue cuma takut ini bakal kebongkar, lagian si bocil itu ga bisa diam dia itu ember. Gue masih ingat ya dulu, gue kasih tau rahasia gue sama si bocil itu. eh dia malah kasih tau ke temen temen dia, hih" yujin masih kesel mengingat kejadian sekitar satu tahun yang lalu saat jaemin membongkar rahasia yujin kepada Haechan dan yang lain.

Jeno ketawa aja liat ekspresi marah yujin, dari sini kita tahu bahwa yujin deket dengan Jeno dan jaemin seperti yang dikatakan Haechan sebelumnya.

FLASHBACK OFF

Abangku Galak | Nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang