; Nangis

6.8K 903 99
                                    

"Abang mau kemana?"

"Keluar bentar"

"Nana ikut"

"Sekarang udah malam di luar dingin Nanti Nana sakit lagi, yang susah siapa? Abang juga kan" Jeno berusaha mengambil kunci mobil nya dari tangan jaemin.

"is Nana udah sembuh kok. Boleh ya Abang" balas jaemin ngumpetin kunci mobil Jeno di saku celana dia

"Serius Na, Abang sekarang lagi di tunggu"

"Emang Abang pergi nya sama siapa"

"Kamu ga perlu tau"

Jaemin memicingkan matanya ada yang ga beres nih, pikirnya "Abang jujur sama Nana"

Jeno diam aja.

"Tumben banget Abang jalan malam malam gini, biasanya Abang ajak Nana. Masa Nana di tinggal sendiri sih Nana ndak suka Abang"

"Kalo Nana ikut nanti Suasananya ga enak dek" ucap Jeno berusaha sabar

Jaemin mengerutkan keningnya "Maksud abang apa?"

Mungkin jeno harus jujur, bagaimana pun jaemin harus tau.

"Malam ini Abang mau jalan sama Yujin"

Jaemin terkejut dengar pernyataan Jeno. Jaemin teringat dengan omongan Jinyoung kemarin dan dia Takut jika itu memang faktanya. Dengan sekuat tenaga dia menanyakan sesuatu hal pada Jeno.

"Abang pacaran sama kak yujin?"

Yang ditanya diam saja.

"Abang jujur sama Nana. Dulu Abang bilang ke Nana kalo kita ngga boleh ada rahasia rahasian" ucap jaemin memaksakan senyum nya

Jeno menghela nafas berat- "Iya,"

Deg

Jaemin tersenyum lalu menggigit bibir bawahnya kebiasaan kalo udah mau nangis. "Abang kenapa ga kasih tau Nana?"

"Karna itu Ga penting"

"Abang bilang ga penting? Mudah Banget Abang bilang gitu ke Nana" ucap jaemin ketawa pahit bisa bisanya Jeno bilang ga penting

"Kamu kenapa jadi gini sih Na?"

"Abang tanya kenapa? Karna Abang mau berusaha bohongin Nana" ucap jaemin marah, Gimana jaemin ga marah coba, Jeno aja kalo Deket sama cewek ga suka, apalagi kalo Jeno pacaran.

"Sekarang kamu udah tau kan. Jadi, plis jangan halangi Abang" Jeno sedikit membentak otomatis buat Jaemin terkejut untuk kesekian kalinya.

"Nana ga halangi Abang, tapi kenapa Abang baru jujur sekarang?" Jaemin diam sejenak memandangi Jeno yang sedang berdiri di depan pintu kamarnya "Nana cuma mau bilang, Abang jangan berubah ya Nana ndak suka"

Jeno mendekati jaemin. Tapi adeknya malah mundur "Abang juga punya jalan sendiri dek, ga Selamanya kamu bergantung terus sama Abang"

"Abang tau kan Nana udah Segede ini karna Abang yang jaga Nana di banding mama sama papa yang sibuk sama kerjaan nya mereka" Jaemin berusaha mengutarakan isi hatinya dengan mulut bergetar

"Justru kamu sudah gede, pikiran mu pun harus dewasa"

Jaemin diam sambil liat kebawah. Hatinya saat ini campur aduk. "Kalo pikiran Nana dewasa bisa kah keadaan sekarang berubah atau tetap sama"

Giliran jeno sekarang yang diam. Jaemin perhatikan Jeno dari atas sampe ke bawah dandanan keliatan oke, siapa sih yang ga jatuh cinta sama pesona Abangnya? Jaemin itu hanya status Adek nya Jeno. Bahkan untuk miliki Jeno sangat mustahil. Jaemin ga berhak untuk larang apapun yang Jeno lakukan di luar sana, ya karna begitulah mereka hanya sebatas kakak Adek seperti orang orang pada umumnya.

Abangku Galak | Nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang