; Kecewa

6.9K 865 180
                                    


  Cahaya matahari sedikit menembus jendela kamar jaemin, membuat lelaki manis yang sedang tidur pulas kini terbangun. Disaat bersamaan pula ponselnya berbunyi menampilkan nama Mamanya di layar ponsel tersebut-

"Halo mah"

"Pagi sayang, udah bangun dek?"

"Ini baru bangun mah, mama sama papa jadi kan pulang nya hari ini?" jaemin dengan suara serak nya

"Maaf ya sayang, papa kamu masih sibuk. Jadi penerbangan nya dibatalin" kata sang mama di sebrang telpon.

"Oh oke"

"Gapapa kan sayang?"

"Engga kok mah, udah dulu ya mah"

Pip.

Jaemin memutuskan panggilan sepihak dengan sang mama. Jaemin udah terbiasa orang tuanya bakalan kaya gitu, tapi jujur kali ini jaemin kecewa dia sangat berharap jika liburan akhir tahun ini di habiskan bareng kedua orang tuanya.

• • •

Setelah mandi pagi, jaemin langsung turun kebawah untuk sarapan, dapat dia liat Jeno sedang di dapur baru selesai masak.

"Baru bangun?" Tanya Jeno yang sibuk mengaduk susu stroberi kesukaan jaemin

Jaemin hanya bergumam, lalu dia duduk di meja makan. Ayolah pagi ini terasa berbeda dari hari sebelumnya. Semuanya terasa canggung

Setelah selesai, Jeno memberikan susu itu pada jaemin. Ini sudah kewajiban Jeno untuk tiap pagi menyiapkan susu dan sarapan kesukaan jaemin.

"Besok besok biar Nana aja yang buat sendiri" ucap jaemin lalu meminum susu itu dengan cepat

"Terserah" Jeno menatap jaemin bingun, kok adeknya ini minum cepat banget "pelan pelan nanti tersed--"

"Uhuk~ uhuk~"

belum sempat Jeno memperingati jaemin, dia  udah tersedak diluan.

Jeno langsung memberikan secangkir air pada jaemin "Makanya jangan bandel kalo dibilangin"

Setelah itu, mereka diam saja sambil menghabiskan sarapannya, biasanya jika sarapan gini, jaemin bakal banyak cerita ke Jeno apapun itu dari hal terandom sekalipun.

Jeno sedikit mencuri pandangan jaemin, Adek nya benar benar sangat beda lebih pendiam tidak banyak ngomong pokonya bukan Na jaemin banget.

"Mamah sama papa ga jadi pulang" kata Jeno mungkin topik ini dapat membuat suasana lebih baik

"Iya udah tau"

Setelah itu mereka diam, sejujur nya jaemin tidak nyaman dia sengaja cepat menghabis kan sarapan nya agar dia dapat kembali ke kamar.

Baru aja ia ingin beranjak dari duduknya tiba tiba tangan nya ditahan sama Jeno.

"Mau kemana?" Tanya Jeno, jaemin cepat cepat melepaskan tangan jeno, ayolah dia trauma sama tangan jeno. Lagi lagi kejadian kemarin terlintas lagi di pikiran nya.

Wajah jaemin kini berubah merah, seketika dia keringatan "GA USAH PEGANG PEGANG" bentak jaemin langsung lari pergi menuju kamarnya.

Jeno ingin menyusul, tapi dia menghentikan langkahnya dia sadar kemungkinan besar jaemin takut pada Jeno lebih tepat nya pada tangan nya sendiri. Bisa bisa nya ia membuat Jaemin trauma.

Abangku Galak | Nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang