Sekitar pukul 8 pagi,
Dua saudara anak adam itu lagi sibuk di teras rumah sedang mengemasi barang-barang yang akan mereka bawa ke bandara.Satu persatu dua koper besar dan satu koper kecil di masukkan Jeno ke dalam mobilnya. Tidak lupa dengan Snack kesukaan jaemin di dua kardus yang bakal dia bawa ke Aussie.
"Periksa dulu ada yang ketinggalan gak?"
Jaemin nurut dia langsung memeriksa semua keperluannya yang dia bawa, "Engga Abang, semuanya udah lengkap"
"Micin kamu bawa?"
"Iyalah, Cici kan yang paling penting dari si ryan. Abang udah masukin ryan ke mobil kan? Moga aja ryan ga denger"
Jeno mengerutkan keningnya bisa bisanya adeknya pentingin micin daripada boneka kesukaannya "Buku ada kamu bawa?" Tanya nya lagi
"Buku penting aja yang Nana bawa, kan Disana Nana punya buku baru"
Jeno tersenyum dia merasa jaemin sangat antusias di sekolah baru nya nanti
"Rajin belajar Na, kalo kamu kesusahan masuk bimbingan aja. bang Jaehyun belum tentu bisa bantu semua tugas kamu" Jeno memperingati Jaemin, karna dia tau Jaemin itu sangat lemah dalam tugas dan sangat malas.
Jaemin mengangguk "nanti Nana masuk bimbingan aja, bang Jaehyun pasti sibuk sama kerjaan nya"
Jeno lega karena ucapan Jaemin barusan, Jaemin itu susah banget ikut bimbingan, katanya sih mending di bimbing sama Jeno langsung biar ilmu nya cepat nular.
"Nano baik baik disini ya, jaga abang Jeno. Nana ga lama kok ntar balik lagi. Tapi pas Nana balik nano harus udah punya banyak anak okay?" Jaemin mengelus elus kepala si nano sambil di peluk peluk gitu.
"Biar apa si nano punya anak banyak?"
"Banyak anak, banyak rezeki Abang"
Jeno Ketawa aja liat jaemin yang mulai random. sebenarnya dia ingin ikut ke Aussie, tapi dia udah kelas 12. Kan sangat tanggung, dia juga punya tanggung jawab besar di sekolah. Lagian dia ga berminat melanjutkan studi nya di luar negeri.
"Ayo Abang kita berangkat"
Kurang lebih dari dua jam pesawat akan mendarat menuju negara yang terkenal akan accent Aussie nya. Jaehyun dan Taeyong baru kasih kabar kalo mereka udah di bandara. Baru saja mereka ingin memasuki mobil, tiba tiba Haechan datang bersama mark.
"Woy anjir Nana, Lo beneran pergi?"
"Lo liat?"
"Si bangsat! Tugas drama kita gimana anjer"
Sempet sempet nya Haechan membahas tugas di saat jaemin mau pergi. Lagian ini hari libur.
"Lo tenang aja, udah mau selesai kok" jaemin menepuk pundak Haechan, yang ditepuk mengancungkan jari jempol nya.
"Gue sama Adek gue ikut ya bro, sayang kalo ga Liat nih ending cerita" ucap Mark langsung nyelonong masuk ke dalam mobil di ikuti Haechan juga.
Setelah semuanya naik, Jeno menjalankan mobil nya pergi menuju bandara. Kalo Mereka berempat berkumpul seperti sekarang, Jaemin dan Haechan bakal ribut seperti biasa
"Parah Lo Na, barang bawaan Lo banyak banget, pantat gue ga bisa duduk." Haechan kesusahan duduk dia putuskan untuk agak berdiri karna ada beberapa tas Disana, jaemin duduk nya didepan samping Jeno, kalo mark mah enteng aja duduk nya di dekat Haechan, cuma dia aja yang ga duduk, maybe karna Haechan yang berisi?
"Halah Chan, bilang aja lu ngode ke kak Mark, biar Lo dipangku. Iyakan?" Jaemin memandang malas ke Haechan, jelas jelas di belakang masih luas, cuma Haechan nya aja yang banyak drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abangku Galak | Nomin
Teen FictionNa Jaemin kelebihan micin membuatnya menjadi bucin. ❝Abang!!! i love you!❞ ©duddyu, 2020