Semenjak kejadian semalam jaemin tidak ingin berbicara pada Jeno bahkan dia tidak menatap Jeno sama sekali seperti sekarang. Mereka semua lagi berkumpul di rumah Jaehyun, Jeno yakin ada yang ingin di bicara kan oleh Jaehyun.
"Jen, lo keterlaluan. Jujur gue kecewa sama Lo"
Jeno diam mendengar tuturan Jaehyun,
"Sorry nih bang gue bukan mau ikut campur, tapi jujur sih Jen gue udah kenal lo lama. bisa bisanya lo tega ke Jaemin. sadar Jen, itu di depan banyak orang" Mark yang duduk di samping Jaehyun mengutarakan kekecewaannya pada Jeno.
Makin kesini, mereka makin menyudutkan Jeno. dari topik ini juga Jeno menahan amarahnya agar tidak emosi.
Sedikit Jeno melirik jaemin, Adek nya dari tadi hanya nunduk tanpa melakukan aktivitas lain, Jeno sakit hati melihat jaemin yang sekarang ini lebih banyak diam, ayolah Jeno sangat merindukan Nana si hiperaktif itu.
Jeno berdiri dari duduk nya berjalan ke arah jaemin membuat jarak dengannya karna dia tau jaemin tidak nyaman lagi dekatnya.
"Na~ kamu semalam nanya kan, kalo Abang sayang ke Nana apa ngga? Dan ya Abang sayang banget sama Nana, Nana juga sayang Abang kan? Jangan nangis lagi ya dek" Ucap Jeno lembut walau jarak mereka tidak terlalu dekat Sangat jelas di mata Jeno wajah jaemin yang sangat indah walau jaemin tidak menatap balik jeno
Jeno ga tau mau bilang apa, semakin dia liat jaemin semakin dia marah pada dirinya sendiri, seakan akan ini semua terjadi karna dirinya.
"Bang Je" panggil Jeno
Jaehyun terkejut saat Jeno memanggil nya dengan sebutan Je panggilan itu sering di gunakan Jeno saat masih kecil, dengan alasan Jeno kadang lupa nama Jaehyun makanya dia panggil dengan sebutan Je.
Jaehyun makin kaget saat Jeno tiba tiba mendekat padanya dan langsung ambruk memeluk Jaehyun.
"Bang je, sorry selama ini gue ga pernah anggap Lo ada. Gue egois mikir Lo mau rebut jaemin. Gue bodoh ga pernah mikir gue masih punya abang" Jeno tersungkur di bawah kaki Jaehyun.
Sontak mereka yang ada Disana terkejut dengan aksi Jeno, Jaemin sempet ternganga tapi dengan cepat dia membetulkan ekspresi wajah nya.
"Ga gini juga Jen, yaelah santai aja" Jaehyun membantu Jeno berdiri, dia juga ga mau jika jeno memohon di kakinya.
"Dari dulu gue ga pernah marah sama Lo, cuma gue harap sikap Lo ubah dikit emosi sama ego mu jangan di bawa bawa apa lagi ke jaemin."
"Iya bang" Jeno memeluk Jaehyun, begitu juga sebaliknya Jaehyun membalas pelukan Jeno, Akhirnya tujuan Jaehyun datang ke sini terselesaikan dengan lancar. Otomatis hubungan Antara mereka berdua sudah membaik, sebelum Jaehyun nikah ada baiknya membangun hubungan silahturahmi dengan jeno. Kalo kata Taeyong sih, biar semuanya di perlancar hingga hari H.
Setelah semuanya membaik, mungkin disaat yang tepat ini Jaehyun akan menyampaikan maksud dan tujuan nya mengumpulkan mereka seperti sekarang.
"Tiga hari lagi gue sama Taeyong kembali ke Aussie"
"Secepat itu?" Tanya Jeno cepat, ayolah Ini sangat mendadak
Jaehyun bergumam "gue sih pengen lebih lama disini, ya tapi gimana Minggu depan ada meeting buat proyek besar"
Jeno mengangguk angguk tidak heran jika itu alasan nya, tiba tiba wajah Jeno berubah seketika dia ingat kalo Jaehyun akan membawa jaemin ikut bersamanya.
"Jaemin kamu sudah mikirin ini baik baik kan? Abang udah kasih tau ke mama sama papa, mereka sih setuju setuju aja selama Nana nyaman" tanya Jaehyun.
Jaemin yang sedari tadi nunduk akhirnya mengangkat kepalanya dengan tangan memegang ujung bawah Hoodie yang dikenakan nya.
Jaemin masih diam, Taeyong yang disampingnya berusaha meraih tangan dingin jaemin agar yang muda merasa tenang "gapapa kakak disini" bisik Taeyong dan dibalas jaemin dengan anggukan.
Jeno menatap jaemin sedari tadi, dia berdoa agar adeknya tidak ikut bersama Jaehyun, ayolah Jeno tidak bisa bayangkan jika jaemin jauh dari nya. Apalagi ini beda negara, beda kamar aja Jeno kadang suka kangen sama jaemin.
"Gimana Na? Adek ikut sama kita?" Tanya Jaehyun lagi.
Jaemin menggigit bibir bawahnya, sekuat tenaga ia mengeluarkan suaranya yang serak-
"Nana ikut bang Jaehyun aja"
Oke.
Sebuah kalimat yang tidak ingin Jeno dengarkan akhirnya keluar dari mulut jaemin sendiri. Hanya sebuah kalimat tapi sangat sakit bagi jeno, bisakah untuk kali ini dia egois? tapi itu mustahil Jeno terlalu sering egois hingga membuat orang di sekitarnya merasa tak nyaman dan memilih untuk pergi.
Tapi untuk kali ini aja bisakah dia mengutarakan ketidakpersetujuan karna keputusan jaemin.
"Jaemin, Abang ga setuju kalo kamu ikut ke Aussie"
Jaemin menghela nafas tenang "Nana udah gede, ga mungkin kan kalo Nana bergantung terus sama Abang. Nana cuma mau belajar mandiri Abang ga usah khawatir. Giliran bang Jaehyun yang jagain Nana sampe bisa mandiri, Tugas Abang udah selesai jagain Nana" Jaemin berusaha tersenyum walau itu susah.
Jeno seketika lemes, banyak yang ada dipikirannya hingga ia kehabisan kata-kata.
Kalian tanya Jaehyun seneng jaemin ikut sama dia? Oh jelas tidak, dari awal dia tau jika jaemin dan Jeno tidak bisa di pisah terbukti saat masih kecil dulu, tapi ini keputusan jaemin, otomatis pendidikan jaemin bakal di lanjut di Aussie untuk beberapa tahun kedepan.
"Abang minta maaf udah buat Nana kaya gini, tapi plis untuk kali ini aja nana tetap disini" sekali lagi Jeno berusaha untuk mengubah keputusan jaemin. Gapapa kan berusaha dulu?
"Jen, Nana nya jangan dipaksa" Mark sedari tadi diam akhirnya buka suara.
"Itu keputusan Nana, Tolong hargai" tegas jaemin lalu pergi dari sana meninggalkan semua orang di ruang tengah menuju kamar yang udah dianggap miliknya sendiri,
Seberapa kuatnya orang itu, pasti ada titik lemahnya, karna setiap manusia pasti mempunyai hal yang paling istimewa dalam hidup nya. Begitu pun dengan Jeno, jika hal istimewanya pergi otomatis salah satu kebahagiaan nya juga akan ikut pergi.
Semua orang berhak nangis, tak terkecuali dengan Jeno, dia tahan untuk tidak nangis tapi sekarang air matanya lolos satu persatu. Hanya satu yang Jeno rasakan dia merasa sesak. matanya panas, serasa air panas yang keluar dari mata nya.
Jaehyun yang melihat keadaan Jeno berusaha untuk menenangkan yang lebih muda "ini semua demi kebaikan jaemin, kita ikuti aja alur ceritanya."
****
Siap-siap meng beberapa part lagi menuju ending👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Abangku Galak | Nomin
Novela JuvenilNa Jaemin kelebihan micin membuatnya menjadi bucin. ❝Abang!!! i love you!❞ ©duddyu, 2020