Ini hari ke 4 jaemin tidak di rumah. Otomatis udah 4 hari juga Jeno dirumah sendirian, dia pandangin sekeliling nya seakan akan rumah ini tidak berpenghuni. Jeno tersenyum dia yakin pasti rumah ini bakalan kembali seperti dulu
Jeno bersiap siap untuk jemput Jaemin ke rumah Jaehyun, karna pagi tadi jaehyun nelpon Jeno agar segera menjemput jaemin.
Belum sempat Jeno menghidupkan mesin mobil nya tiba tiba seseorang nelpon
Driiittt~
Driiittt~
Driiittt~"Iya kenapa?"
"Sayang temenin aku ke mall dong"
"Punya kaki kan lo? Bisa sendiri kan"
"Mobil aku di pake mama sayang. Plis temenin aku ga lama kok"
"Gue ga bisa ada urusan"
"Kamu pacar aku bukan sih?"
"Ck, iya"
"Iya apa?"
"Iya anjing"
"Kok anjing sih Jen ih kamu mah"
"Sory sory ini si nano rewel banget"
"Yaudah cepatan sayang"
Pip.
Jeno mematikan telpon sepihak. Dia bingung temenin yujin ke mall atau jemput Jaemin? Jeno cepat cepat menjalankan mobil nya dia tidak mau salah satu dari mereka menunggu lama.
• • •
Sesekali jaemin memeriksa ponsel nya mengharap seseorang menelpon dirinya saat ini.
"Dek gapapa kan?"
Jaemin menjatuhkan pandangan nya pada lelaki yang ada di depan "iya kak gapapa, Nana disini aja nunggu nya" kata jaemin tersenyum manis.
Taeyong mengusap rambut pirang jaemin "kakak sama bang Jaehyun pergi dulu ya. Nanti kalo Jeno datang titip salam buat dia ya dek"
Jaemin mengancungkan jari jempol nya. Setelah kepergian mereka, Jaemin mengambil posisi duduk di teras depan rumah Jaehyun sambil bermain game di ponselnya.
Tidak terasa sudah setengah jam jaemin bermain game hingga membuatnya bosan. tapi seseorang yang dia tunggu tak kunjung datang.
Stop jaemin muak yang namanya menunggu kalo pada akhirnya yang di tunggu tidak akan datang. Jaemin menghela nafas panjang mengatur pernapasan yang mulai gelisah. Jaemin tidak habis pikir apa yang terjadi pada Jeno akhir akhir ini. Bahkan hari ini Jeno tidak menelpon jaemin seharian.
Ah sekali lagi jaemin hampir lupa jika Jeno sudah memiliki pacar. Jaemin menggerutu di pikiran nya, dia sudah terima dan ikhlas jika Jeno berpacaran, tapi kenapa Jeno sangat berubah bahkan Jeno melayangkan tamparan pada jaemin yang sama sekali belum di rasakan selama dia hidup.
Jaemin sakit hati jika mengingat kejadian beberapa hari yang lalu. Kejadian itu terlintas lagi di pikiran nya, bahkan jaemin trauma sama tangan Jeno.
Jaemin berusaha tersenyum, dia ga boleh lemah kaya gini, dia ingat kata Jaehyun kalo dia sudah gede harus bisa mandiri. Bener, semalam jaemin sudah bertekad untuk tidak bergantung berlebihan lagi pada Jeno.
Jaemin menatap layar ponselnya Sudah pukul 4 sore otomatis dia udah nunggu Jeno selama satu jam lebih, dia tidak heran lagi jika Jeno sedang sibuk bersama yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abangku Galak | Nomin
Teen FictionNa Jaemin kelebihan micin membuatnya menjadi bucin. ❝Abang!!! i love you!❞ ©duddyu, 2020