"Abang jujur sama Nana, Selama ini Nana manja ya sama Abang?"
"Tuh tau pake nanya lagi"
Jaemin menghela nafas ternyata bener, muka jaemin berubah murung. Jaemin liat terus Abang nya yang lagi belajar, jaemin ga mau ganggu dia lagi ga mood.
"Kenapa Nana nanya gitu"
"Ga ada Abang" ujarnya lesu,
"Ga ada pr Na?" Tanya Jeno "sini cepet biar Abang bantu ngerjain"
"Banyak Abang, biar Nana aja yang ngerjain Nana bisa sendiri kok" jaemin hendak keluar dari kamar Jeno tapi ga jadi karna Jeno menahan tangannya
"Kamu kenapa, tumbenan gini. jawab Abang hum"
"Nana kan udah gede Abang, ga boleh manja nanti di katain banci Nana ndak suka"
Jeno tersentak dipandangi nya jaemin yang terlihat sangat lesu, ga biasa adeknya gini biasanya rewel banget.
"Siapa yang bilang gitu ke Nana"
"G-ga ada kok Abang, Nana tadi abis nonton film banci" bohong jaemin
"Jangan nonton gituan lagi Na" jaemin mengangguk tanda jawaban "Nana ke kamar aja Abang"
Jeno curiga adeknya kaya nyembunyiin sesuatu dari nya, lalu tangan Jeno beralih ke dahi jaemin "Astaga Na, kamu panas Dek" ucap Jeno lalu beralih ke tangan jaemin. yang bener aja tangan adeknya dingin
"Kita kedokter"
Jaemin nahan tangan Jeno "jangan Abang, Nana ga mau dibawa ke dokter nanti dibilang Manja"
"Tapi Na kamu sakit"
"Nana disini aja, asalkan Abang jangan pernah tinggalin Nana, Nana ndaa suka dan Nana benci itu hiks~" Jaemin tersungkur ke lantai sembari menangis sesenggukan.
Jeno beneran bingung, Adek nya ini kenapa lalu Jeno ikutan duduk di hadapan Jaemin dan membawanya kedalam pelukannya "Jangan nangis, Abang gak akan kemana-mana. Sekarang kita ke kamar Nana, biar kamu minum obat"
Lalu Jeno memapah Jaemin menuju kamar adeknya. Setelah itu dengan telaten Jeno mengompres dahi Jaemin menggunakan air hangat.
Selama Jeno sibuk dengan tugasnya, Jaemin hanya memandangi Jeno dari dekat berharap pemandangan ini selalu menemani hari hari nya
"Abang, kenapa abang ganteng?"
"Keturunan papa"
"Oiyah papa kan ganteng banget, tapi gantengan Abang jeno"ujar Jaemin lesu, senyum aja dia liat Jeno dari deket gini
Jeno menyentil dahi Jaemin "lagi sakit, Jangan banyak ngomong"
Setelah Jeno selesai dengan urusan ngompresin Jaemin, dia beralih memberikan Jaemin obat
Setelah minum obat Jaemin bertanya sesuatu pada Jeno, "Kalo Nana rindu sama seseorang obat nya apa Abang?"
"Ga ada"
"Ada! Obat nya Abang, rindu Nana jadi terobati"
Jeno geleng geleng liat adeknya, lagi sakit pun sempet sempet nya Jaemin ngerdusin dia. Tapi Jeno suka Jaemin yang ini. Kalo yang tadi bukan Na Jaemin banget pokoknya
"Sekarang Nana tidur, istirahat biar Nana sembuh"
"Abang temanin Nana tidur. Baru Nana mau tidur"
"Yaudah iya" Jeno menghamburkan tubuhnya di samping Jaemin.
Jaemin mendekat pada Jeno lalu memeluknya mengambil posisi tepat di depan dada bidang Jeno terdengar jelas detak jantung sang abang. Jeno sendiri pun sudah maklum kalo Jaemin sakit ya pasti gini. Dia nepuk nepukin pelan punggung Jaemin biar adeknya tidur.
"Abang denger ya" jaemin diam bentar "Abang indah tapi bukan bulan, Abang wangi tapi bukan bunga, Abang manis tapi bukan stroberi, Abang galak tapi bukan pak Shindong. Yang Nana mau tetaplah jadi Abang Nono kesayangan Nana, tetap selalu bersama Nana, dan yang paling penting tetap jadi Abang Jeno yang Nana kenal no berubah" ujar jaemin lembut lalu dia mendongak ke atas yang bener aja Jeno udah nutup mata.
"Abang..."
"Abang ganteng" panggil Jaemin lagi dan ternyata Jeno sudah tidur diluan.
"is Abang udah bobo, yaudah Nana juga mau bobo ajalah" Jaemin menutup matanya mungkin karena efek sakit dia sudah di alam mimpi.
Tidak tau aja Jaemin, Jeno sedang tersenyum saat ini, dan ya Jeno denger semua apa yang dikatakan Jaemin tadi.
Terakhir Jeno mengecup lembut rambut coklat Jaemin yang wanginya udah kaya rambut bayi,
'Abang janji Na, tetap jadi abang yang Nana kenal untuk seterusnya'
—batin JenoKita pegang janji Jeno oke?
****
Chapter depan konflik mulai bermunculan
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Abangku Galak | Nomin
Teen FictionNa Jaemin kelebihan micin membuatnya menjadi bucin. ❝Abang!!! i love you!❞ ©duddyu, 2020