; Sendiri lagi

6.4K 918 122
                                    

Hampir 3 jam jaemin berdiri sendirian di depan pagar sekolah, seperti nya dia sedang menunggu seseorang dari tadi. Terkadang jaemin melihat Kanan dan kiri nya untuk memastikan orang yang ditunggu nya datang namun nihil, sosok itu belum Jaemin temukan.

"Sudah waktunya pulang kerumah Nak, kamu ngapain disini"

"Abang ada kelas tambahan jadi Nana tunggu pak" balas jaemin ke bapak satpam sekolah

"Abang kamu Jeno bukan?" Yang ditanya mengangguk cepat "Tadi saya liat Abang kamu sudah pulang di luan Nak"

"Hum ga mungkin pak kenapa Nana ga di kasih tau" Jaemin tidak percaya jika Jeno sudah pulang di luan orang dia udah nunggu Jeno di depan gerbang sekolah tapi Abang nya ga ada tuh dia liat keluar

"Kira kira 1 jam lalu saya liat dia pulang dari gerbang belakang Nak. Kalo ga salah Motor nya warna merah."

Yang di bilang si bapak bener tapi masa iya Jeno ninggalin jaemin lagi.

"Abang pulang nya sendiri pak?" Tanya jaemin

"Saya liat dia boncengin perempuan Nak"

Kenapa malah jawaban ini yang keluar dari mulut si bapak? Buat Jaemin lemes.

"Mending kamu pulang, sekarang udah jam 5 sore nanti kamu di cariin" kata si bapak lembut,

• • •

Jaemin terus berjalan di trotoar. Dia bingung mau pulang kaya gimana. uang dia ga bawa, hp nya pun sengaja di tinggal di rumah, di tambah Jeno sudah pulang di luan kalo kata si bapak satpam tadi Jeno pulang nya boncengin cewek itu pasti kak yujin -batin jaemin

Jaemin memutuskan untuk berjalan kaki saja.

Selama jaemin berjalan ada banyak pertanyaan yang timbul di benak nya, jaemin sendiri lagi. Jaemin tidak percaya jika Jeno meninggalkan nya tanpa memberi tahu dia.

Jaemin tersenyum kecut, dia tahan untuk tidak nangis. Rasanya kakinya sudah mau patah, ingatkan jaemin jika dari sekolah kerumahnya sangat jauh. Tapi jaemin hanya ingin pulang kerumah itu saja. Karna di rumah lebih tepatnya di kamarnya dia dapat meluapkan semua emosi yang dia rasakan saat ini.

Jaemin hanya fokus pada pikiran nya, tanpa memperhatikan jalanan di sekitarnya

"JAEMIN AWAS!!!"

Brugh~

"ARRHHGGHRH"

"Astaga Jaemin, kamu gapapa" lelaki itu segera membantu jaemin bangun.

Walau kakinya sangat sakit dia berusaha untuk bangun. "Kenapa bang San nyelamatin Nana! Biar aja Nana tadi ketabrak"

Jaemin hampir saja di tabrak sama mobil tapi untungnya ga tau dari mana tiba tiba San datang nyelamatin Jaemin. Jaemin bisa bayangkan detik ini juga sudah terjadi kecelakaan tentang dirinya. Jaemin menginginkan itu agar dia bisa mendapatkan kembali perhatian Jeno, Jaemin bener bukan?

San bingung liat tingkah jaemin bisa bisa nya dia sendirian di jalan gini ditambah masih menggunakan pakaian sekolah "Jeno mana? Kenapa kamu sendiri"

Jaemin bingung mau jawab apa, ga mungkin kan dia bilang yang sebetulnya.

"Jawab jaemin"

San rasa jaemin tidak akan menjawab nya "ayo biar gue antar kerumah" tawar san

"Makasih bang San, tapi Nana jalan kaki aja Nana sanggup kok. Sekalian mau olahraga hehehe"

Abangku Galak | Nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang