Happy Reading <3
.
.Intan berjalan dari kelas kekelas menuju kelasnya, "HAI INTAN!!!" Teriak Riko dari balik pintu, lagi-lagi Intan dikagetkan oleh Riko si playboy.
"AYAM EH AYAM!!!!, Ya ampun Riko Lo itu ya, terus aja terus kagetin gue setiap hari biar gue jantungan!!!" Sewot intan dengan mata melotot.
"Yaah kok marah sii Tan!!"
Intan mendudukkan badannya dikursi paling belakang itulah meja Intan dan Lili selalu milih meja dibelakang.
"Yaa abisnya Lo kagetin gue tiap hari, Lo mau bikin gue jantungan!!!?"
"Yaa kan gue cuma bercanda Tan"
"Kalo bercanda caranya bukan kayak gitu, bego!!!"
"Yaudah iya gue minta maaf"
Intan hanya menjawabnya dengan berdeham, yaa seperti orang yang malas bicara.
"Hai Intann!!!" Sapa Lili kepada Intan
""Hai!" Jawab Intan
"Loo kenapa Tan??"
"Gue lagi kesel sama tu playboy!!"
"Maksud Lo Riko?"
"Ya siapa lagi coba!"
"Riko kagetin Lo lagi?"
"Iyaa, nyebelin banget tau gak sii, lama-lama gue bisa jantungan, gara-gara dikagetin sama tu playboy!!"
"Yaa sabar aja kali, ngadepin tu playboy itu kan kebiasaannya!!"
"WOOYYY!!!" Teriak Nayla yang mengagetkan intan dan Lili.
"ANJIRR!!, ya ampun Nayla Lo itu sama aja ya kayak Riko suka ngagetin orang!!" ucap Intan.
"Iyaa iyaa maaf!!" jawab Nayla dengan kepala menunduk.
"Udah-udah jangan berantem" lerai Lili.
"Eh, ngomong-ngomong kalian udah pada sarapan belum??" tanya Nayla kepada Intan dan Lili.
"Belum!" jawab intan dan Lili secara bersamaan.
"Kompak banget!" ujar Nayla "Yaudah, ayo makan bareng-bareng, gue dibawaain nasgor tiga bungkus nii!!" lanjutnya.
"Banyak banget, buat apaan?" Tanya Lili.
"Buat dimakan lah, tadi Mama gue buat nasgor nya kebanyakan jadi dibungkus deh buat gue sekalian buat Lo berdua!!" jawab Nayla.
"Oooo" kata intan dan Lili secara bersamaan lagi.
"Ihh kok kompak lagi sii!" seru Nayla dengan kesalnya.
Intan dan Lili terkekeh pelan mendengar ucapan Nayla "yaelah nay gak usah iri napa!" ucap Intan.
Namun tidak digubris oleh Nayla, Nayla hanya mendengus kasar.
"Udah, yuk kita makan nasgor nya di kantin mumpung masih jam segini!" ucap Lili sambil melihat jam tangan bermotif Doraemon nya itu.
Intan berjalan menuju kantin diikuti oleh kedua sahabatnya dibelakang, setelah mereka berada di kantin mereka bertiga duduk dimeja belakang seperti biasa.
"Eh pada mau pesen minum apa?" tanya Lili, untuk soal pesan memesan ajonya yaa Lili pasti cepat dilayani.
"Gua biasa!!" Jawab intan.
"Lo mau pesen apa nay, cepet!" tanya nya lagi.
"Iyaa iya sabar nap, gue pesen teh manis anget aja!" jawab Nayla.
"Yaudah, itu aja kan?" Tanya Lili lagi.
"Iya!" Jawab Nayla dan Intan secara bersamaan.
***
Riko dan kedua sahabatnya sedang berada di dalam kelas mereka sedang berbincang soal Riko dan Intan, begini lah suasananya.
"Aduh, susah banget sii buat dapetin hati si intan!!" Kata Riko dengan kesalnya.
"Sabar aja ko, paling besok atau lusa diterima!!" Jawab Rio.
"Iya, bener kata si Rio jangan putus asa broo!!" Kata putra.
"Iya gue paham gue gak boleh putus asa, tapi susah bat sumpah buat naklukin hati Intan" jawab Riko sambil memijat pangkal hidungnya.
Kriingg Kriingg.
Bel pelajaran pertama sudah terdengar nyaring dikuping semua murid, semua murid berbondong-bondong masuk kedalam kelas masing-masing.
"Eh, hari ini pelajaran apa Trus gurunya siapa?" Tanya Riko kepada Rio dan putra.
"Kayaknya si hari pelajaran matematika, tapi gue gak tau gurunya siapa!!" Jawab putra.
" Matematika itu guru nya sii Bu Santi yang galak itu" jawab Rio.
"Iya??, Mati gue!!" ucap Riko
"Emng napa ko??" tanya Rio
"Pala gue bisa ngebul kalo denger Omelan dari dia!!" Jawabnya kesal
"Iya, Trus neranginnya gak jelas, soal banyak banget puyeng otak gue" kata putra
"Iyaa sii, apalagi ini masuk BAB baru!" kata Rio
"Selamat pagi anak-anak!!" Ucap Bu Santi sambil menaruh buku yang dibawanya diatas meja
"Pagi Bu!!" Sahut murid-murid secara bersamaan
Jam pertama dimulai suasana kelas IPA 2 sangat hening, kenapa?, Karena gurunya itu adalah Bu Santi, guru tergalak di SMAN Nusa bangsa.
To be continued…
Vote dan komen yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idiot Boyfriend
Teen FictionHaii!, Kalo mau dibaca tolong follow dulu ya:) "HAI INTAN!!!" Teriak Riko dari balik pintu, lagi-lagi intan dikagetkan oleh Riko si playboy "AYAM EH AYAM!!!!, Ya ampun Riko Lo itu ya, terus aja terus kagetin gue setiap hari biar gue jantungan!!!" Se...