Happy Reading<3
.
."Bang, abang jangan pernah ninggali Intan ya, intan sayang banget sama abang" Ucap intan setelah sampai didepan rumah dengan mata yang berkaca-caka. Rendi tersenyum dan memeluk tubuh intan sangat erat, "iya dek, abang janji gak bakal ninggalin Intan, dan abang juga sayang banget sama Intan" Ucap Rendi dan akhirnya air mata yang sedari tadi ditahannya akhirnya menetes juga.
Setelah Rendi selesai sholat Rendi langsung menuju kedepan rumah dengan membawa tas yang berisi baju-bajunya untuk dibawa kerumah sakit.
"Yaudah dek abang berangkat kerumah sakit ya, nanti kamu hubungin lili sama nayla aja suruh nginep disini" Ucapnya dan diangguki oleh Intan.
Setelah sang abang berangkat menuju rumah sakit Intan langsung mengotak-katik hanponenya dan membuka aplikasi line dan menghubungi Lili dan Nayla untuk nginep dirumahnya.
Apaan sih norak🌈
P |
16.45Respon dong, nginep dirumah |
Gue ya |
16.50Lili
| emang bang Rendi kemana?
16.55Bang Rendi lagi dirumah |
Sakit |
17.05
Plis, udah jangn banyak |
Tanya, cepet ya plisss |
17.07Nayla
| gue nginep dirumah lo tan,
| tapi entar ya, gue kerumah
| lo nya abis magrib an,
| soalnya gue masih diluar
17.15Iya nay gak papa |
17.17Nayla
| oke
17.20-------------
"Assalamu'alaikum" Ucap seseorang yang seumuran dengan Intan.
"Iya li sebentar" Ucap Intan kepada seseorang itu, ternyata seseorang itu Lili.
Lili masih menunggu Intan membukakan pintu, "li, ayo masuk" Ucap Intan, "eh lo bawa motor?" Lanjutnya.
"Iya" Ucap Lili, serin mengangguk pelan dan menyuruh Lili untuk memasukkan motornya kedalam garasi, "masukin ke garasi aja nanti dicolong maling loh" Ucapnya dan diangguki oleh Lili.
Setelah Lili memasukkan motor nya kedalam garasi mereka berdua masuk kedalam rumah intan, "eh tan Nayla gak kesini?" Tanya Lili.
"Kesini, kan dia masih diluar sama mamanya, emang lo gak baca pesan digrup?!" Ucap Intan, Lili mengernyitkan dahinya, "emang iya ya?, gue gak baca kan abis bales chat gue langsung beresin baju buat dibawa kesini" Ucap lili dan diangguki oleh Intan.
"Lo udah izin sama ibu dan ayah lo blum?" Tanya Intan, "udah" Jawab Lili dan diangguki oleh Intan.
Intan beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kamarnya, "yuk kekamar" Ucap Intan, Lili beranjak dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idiot Boyfriend
Teen FictionHaii!, Kalo mau dibaca tolong follow dulu ya:) "HAI INTAN!!!" Teriak Riko dari balik pintu, lagi-lagi intan dikagetkan oleh Riko si playboy "AYAM EH AYAM!!!!, Ya ampun Riko Lo itu ya, terus aja terus kagetin gue setiap hari biar gue jantungan!!!" Se...