Chapter 8

645 54 4
                                    

Langsung aja lah yaaa wkwkwk.
JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN FOLLOW MY ACCOUNT!

HATI HATI TYPO ❤

HAPPY READ JA!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"saint sumpah makanannya enak enak banget.. Tau aja lo gue ngga makan dari SD" Ucap poppy kegirangan sambil melihat jenis jenis menu hidangan makan siang mereka.

"Mati dong hahahahha goblok banget" Saint tertawa renyah sambil menyeruput jus semangka favorit nya.

Siang ini saint dan poppy temu janji di salah satu restoran pusat kota bangkok. Saint ingin menceritakan kisah nya kepada sahabat dekat kedua laki laki yang membuatnya beberapa bulan ini gundah.. Kali aja poppy bisa membantunya memastikan perasaannya sendiri dan menyelesaikan rasa gundah nya.

"banyak juga duit lu hahha.. Si zee bangsat itu jarang jarang traktirin gue makanan mahal walaupun dia sering kasih gue pinjem mobil mobil dia" cerita poppy disela kegiatan makan siang mereka.

"kebetulan gue baru gajian.. Gapapa sekali sekali sedekah hahahha" canda saint renyah saat mengambil potongan daging babi panggang.

"Anjrit lo ya, lo kira gue avaan" ucap poppy kesal dan dengan secepat kilat mengambil potongan daging asam manis di samping piring saint.

"eh maling goblok!" latah saint dan dengan secepat kilat merebut daging itu kembali dengan senyum kemenangan nya. Poppy pun memutar bola matanya malas sambil melanjutkan makan siang mereka.

Selang beberapa menit kini mereka telah menghabiskan menu makanan berat diselingi pembicaraan mereka tentang jurusan masing masing. poppy juga menceritakan tentang kegiatan rutin mereka bertiga. Saint juga begitu excited mendengarnya.

"jadi, lo mau konsultasi apa saint.. Satu jam mapuluh rebu ya" ucap poppy renyah sambil memakan dessert pesanannya.

"Anjing nih orang. Ngga tau diri banget sumpah" oceh saint kasar memutar bola matanya jengah.

"hahahahahah yaelah gitu doang marah. Canda kali saint" cicit poppy pelan

"Emm.. Lo tau kan gue lagi deket sama joss" ucap saint kikuk sambil melahap beberapa sendok kecil ice cream strawberry pesanannya

"Ho'oh and then? What's wrong?" tanya poppy lagi santai.

"gimana ya... Gue bingung cerita dari mana emm" saint berfikir sejenak mencari dari mana dia harus menceritakan kisahnya.

"awalnya gue seneng liat joss.. Makanya gue welcome sama dia. Dan makin lama gue risih banget sama joss. Dia posesif banget BANGET sama gue sampe gue ngga bisa ngapa ngapain. Kemana mana harus bareng dia"

"trus ini lo kenapa bisa ketemu gue?" tanya poppy penasaran

"karna gue selalu bilang setiap weekend gue q-time bareng mommy gue"

"Gue liat juga joss bucin banget sama lo. Zee juga hahahha kok bisa ya kedua temen gue kepincut ama lo" tanya poppy heran.

"Hahaha maybe gue manis" dan poppy pun menatap saint jijik namun hanya candaan saja.

"Okeoke kita lanjut hahaha muke lu selo napa sih. Nah, gue juga mikir zee kayak ada apa gitu sama gue. Kemarin dia ngirimin gue breakfast segala" cerita saint lagi.

"Okey okey intinya joss dan zee beneran suka sama lo saint" jelas poppy singkat.

"Z-zee suka sama gue juga?"

"yes. Gue ngga mau ya lo macarin kedua temen gue ya bangsat" ancam poppy serius.

"Eh anjir lo kira gue cowok apaan. Gue belom pernah pacaran juga" jujur saint

you sure? ||ZEESAINT|| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang