CHAPTER 11 (END)

894 55 11
                                    

Akhirnya sampe juga di akhir cerita wkwkwk

Happy reading all
Jangan lupa vote dan komen!!

Hati hati typo
.
.
.
.
.
.

zee tersenyum seperti orang gila memegang bibir nya sambil treadmill ria.

membayangkan ciuman pertamanya menikmati bibir saint yang begitu manis, lembut dan kenyal seperti yupi 🤣siang ini zee poppy dan joss ngegym bareng di tempat gym langganan mereka.

"Zee. Istigfar zee.. Lo masih muda zee jangan gila dulu napa zee.. Zee!! Woy anjing!" Maki poppy dan memukul belakang kepala zee.

"Aww eehh".

Brukkk

Zee oleng dan terjatuh ke belakang membuat semua pengunjung melihat mereka

"Eh totot! Bisa selo dikit kagak? Esmosi nih gue" Zee bangkit dan mengusap siku nya yang terasa nyeri

"Lo sih, senyam senyum kek orang gila. Di panggilin si popai kagak denger" Sahut joss masih fokus kegiatan angkat barbel nya.

"Entah nih, gini nih kalo udah bucin akut. Padahal objek nya ngga ada. Tapi senyooooooomm teros hueekkk uhukk hihh jijik banget anjrit!!!" Zee mengusap ketiak nya dengan telapak tangannya dan menempelkan telapak tangan nya di mulut runcing poppy

"Udah mending mulut lo diem ya njrit, gue mau lanjut lagi" Jawab zee santai dan kembali treadmill.

"Bangsat nih orang. Semoga saint ilfil liat kelakuan jorok lu!!!"

"Terus aja do'ain yang engga engga! Jangan harap semua mobil gue pinjemin lagi ke elu bgst" Jawab zee dengan wajah ketus nya.

"Eh jangan dong!! Gue do'ain kalian langgeng sampe nikah amin ya budha.. Tuh dah gua do'ain" Poppy langsung pergi menjauh, daripada diancam yg aneh aneh lagi sama zee.

Tak beberapa lama ....

Tring

Saat zee hendak menyimpan HP nya di tas kecilnya, dering chat khusus dari saint berbunyi dan zee langsung segera membuka nya.

(Bucin woy , author juga gitu kalo lagi kasmaran kwkwk oke lanjudd🤣🤣)

Saint
Zee, aku lagi lunch di sushi tei tempat lo gym nih!

Zee
OTW SAYANG! Eh saint hehe

Saint
Buruan sini, aku traktir. Aku tunggu ya ❤

Kebetulan tempat gym mereka berda di dalam salah satu mall yang tak jauh dari kampus.

"Jiahahahahha ada tanda lope uhuuuyyy" Zee memekik kegirangan melihat akhir pesan saint. Hanya tanda love udah membuat mood zee 1000℅ baik.

"Joss, pop gue ke sushi tei depan gym ya, nemenin saint lunch!!" Teriak zee dan berlari ke arah loker

"Eh ikut anjir!" Teriak poppy

"Nyamuk lu bangsat! Ntar gue bungkusin, kalian tunggu sini aja ya.. Ngga lama kok" Balas zee dan diangguki mereka.

"Tumben lunch disini saint" Zee sampai di sushi tei dan menyeruput ice coconut kesukaan zee yang sudah dipesan saint.

"Lagi nyari buku refrensi buat tugas minggu depan, sekalian lunch disini.. Kebetulan kan lo ngegym di sini juga" Jelas saint sambil mengunyah makan siang nya.

you sure? ||ZEESAINT|| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang