Halo guys...
Moga ngga bosen ya baca you sure? nya..
Hati hati typo
Happy read 😘😘😘_________________🌹🌹🌹_______________
POV SAINT
Ddrrtt.. Ddrrttt
Tidur lelap saint pagi ini sedikit terganggu karena ponselnya yang bergetar terus sedari tadi. saint meraba raba kasurnya mencari sumber getaran tersebut. Mengucek matanya pelan dan duduk di sudut tempat tidur.Saint memutar bola matanya jengah ternyata si playboy ulung itu mengerjainya pagi ini dengan mengiriminya spam chat. Dengan langkah gontai dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, jogging lalu membantu tugas kantor mae nya disela menunggu joss menjemputnya Teringat siang ini tak ada matakuliah karena dosen mereka tak hadir dan joss mengajaknya lunch bareng.
ZEE POV
“hooaamm”
Tubuh putih tinggi dan kekar itu menggeliat karena sedikit terusik mendengar alarm paginya berbunyi. “Masih pengen tidur” ucapnya sendiri karena teringat semalam dia begadang mengerjakan laporan proyek lapangan nya. Dia harus mengerjakannya lebih cepat teringat sahabat reseknya Poppy selalu mengandalkan tugasnya.
Ia meraba meja nakas disamping kasur kingsizenya lalu mematikan alaramnya. Dia menggapai ponselnya dan melihat notif masuk. Saat membuka HP nya sudah ada tertera gambar pria yang disukainya di lockscreen hpnya. “gue bucin banget sumpah. Apa gue semalam mabuk kali ya? Makanya bisa ni foto jadi lockscreen gue” pikirnya sambil senyum senyum sendiri saat teringat semalam dia sempat meneguk beberapa gelas soju original disela kegiatan tugasnya dia juga sempat stalker media sosial saint dan menyimpan beberapa foto saint di hpnya.
“Cantik banget calon pacarku yatuhan” ucap zee berbinar sambil tersenyum seperti orang aneh, mengusap layar itu dan menciuminya. Dia terbayang bayang saat beberapa hari yang lalu untuk pertama kalinya dia melihat wajah saint sangat sangat dekat. “ngga pernah gue ngerasa bersemangat gini. Pokoknya saint harus jadi milik gue titik. Sebelum jalur kuning melengkung” Ucapnya lagi seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
you sure? ||ZEESAINT|| END
RomanceInilah awal perubahan hidup seorang zee pruk saat pertemuan pertamanya pada seorang saint suppapong. Penasaran liat kebucinan zee pruk?? *mengandung kata-kata kasar *bagi yang homophobic skip aja ya *bahasa kehidupan anak zaman now IT'S NOT AU!!