Chapter 9

676 53 1
                                    

Hati - hati typo!!
Jangan lupa VOTE, KOMEN DAN FOLLOW MY ACCOUNT

HAPPY READ JA!

________________&&&_________________

Ini “Ini card gue, ntar password nya gue kirimin lewat pesan.. Gue nunggu di Starbucks depan ya” Ucap zee saat menghentikan langkah saint yang terus menarik tangannya kedalam salah satu tempat belanja di siam paragon.

“No. Janjinya kan lo temenin gue?!” Jawab saint dengan wajah kecut nya yang terlihat imut dimata zee.

“rame banget saint, entar gue pusing” Keluh zee. Akhirnya dia jujur dia tak terlalu suka keramaian.

“Yaudah kalo gitu kita pulang aja. Kita ngga jadi belanja!” Celoteh saint dengan bibir nya yang sudah mulai mengerucut.

“B-baiklah aku ikut” Ucap zee sedikit gagap dan menarik troli dari tangan saint. Senyuman saint pun kembali dan membuat hati zee menghangat.

“anjir ni anak makin lama kok makin gemesin” teriak zee dalam hati yang tanpa sadar saint sudah memperhatikan zee yang tersenyum aneh.

“zee?? Woy?? Kenapa??” tanya saint menoel noel lembut lengan besar zee. Bukannya kesal, malah zee semakin gemas melihat tingkah saint yang aneh dari biasanya. Terlihat manis.

“aa-ah maaf,” ucap zee tanpa sadar sambil menggaruk tengkuk nya yg tak gatal

“Mm.” Saint berjalan masuk duluan yang diikuti zee dari belakang yang sudah menggerutu tak nyaman.

Kebetulan saint belum membeli keperluan bulanan dirumah nya. Sebenarnya ada pembantu yang mengurus semuanya, tapi saint lebih suka dia yang berbelanja sendiri untuk keperluannya dirumah..

Mulai dari tempat skincare, barang barang untuk cucian, dan buah buahan dilewati saint dengan riang. Saint bersenandung senang sambil mengambil apa saja yang diinginkan nya. Pandangan zee sedikitpun tak pernah lepas dari pahatan indah disamping nya. Tanpa sadar senyuman bucin yang terlihat aneh dimata saint terukir jelas selama mereka berkeliling.

“aduh gue ngga kuat saint” zee terududuk dilantai bagian jajanan, dilorong ini sepi hanya sedikit yg lewat.

“Pusing banget ya? Lo sampe pucet” saint sedikit panik melihat zee sudah pucat. Zee sebenarnya sedari tadi sudah sangat pusing berdempetan dengan orang orang yang berpapasan dengan dia. Sempat juga dia tadi hampir kehilangan saint karna saint asik berjalan memilih barang barang.

Saint berjalan mencari air mineral lalu datang lagi kearah zee dan melihat wajah zee yang sudah tertekuk seperti benang kusut Membuat saint menahan tawanya. Zee memang benar benar tidak suka tempat seperti ini.

Setelah 2 jam mereka berkeliling, saint menarik tangan zee ke restoran terdekat dari tempat mereka belanja. Saint melihat zee membuang nafas lega dan mencari posisi duduk yang nyaman di bangku sofa restoran.

“ingin memesan apa?” tanya waiters itu dimeja mereka.

“zee mau pesan apa?” tanya saint lembut

“Terserah.. Apapun yg lo suka” jawab zee malas

“Oke”

Tak sampai 15 menit pesanan pun datang memenuhi meja persegi mereka. Zee menatap bingung pesanan dimeja ini.

“Banyak sekali?” tanya zee heran. Dia pun sampai menyingkirkan dompet dan kunci mobil nya karna terlalu penuh makanan di meja.

“Lah kan zee bilang apa yang aku suka?! Ya aku pesan aja?!” jawab saint polos mengambil sumpit dan mulai makan beberapa potong dimsum goreng.

“Saint ngomong formal? Anjrit bisa lepas jantung gue lama lama” teriak zee dalam hati sambil melamun dengan senyum bucin nya

“eh?! Ngga pegel tu pipi senyum terus?” tanya saint cuek sambil memakan pesanannya dengan lahap.

“Makan dulu nih” saint mengambil dimsum dengan sumpit dan menyuapinya ke mulut zee.

“hhnnmm” zee menerima nya dengan senyuman bucin nya sambil menatap saint sebentar lalu menikmati makan sore mereka.

Tak lama zee dan saint sampai di kediaman saint.. Zee mengangkat semua belanjaan saint tanpa mengeluh sedikitpun.. Dia merasa senang memanjakan saint seperti ini.. Sebenarnya saint sengaja membuat zee kewalahan tapi saint bingung sejak dari tadi hingga sekarang tak ada ekspresi cemberut terukir di wajah tampan zee.

“Anjir ni orang kaga ada kesel sama sekali gue jadiin babu” ucap saint dalam hati saat melihat zee membantunya merapikan belanjaan di pantry.

Saint pun mengajak zee kekamar nya. Membantunya menyusun keperluan kamar mandi nya juga.. Saat zee merapikan barang barang saint, saint pergi dan kembali kekamar membawa minuman dan cemilan. Dia berniat menceritakan tentang joss hari ini..

“Duduk sini.. Lu ngga ada capek capek nya ya” saint menarik tangan zee dan duduk di sofa samping kasur nya lalu melap keringat di dahi zee dengan tisu..

“Buat elu mah gue kaga keberatan asal lu seneng” ucap zee seadanya yang tanpa sadar sudah ada semburat merah dipipi chubby saint.

Degg!! Deg!

“dasar mulut anjrit” ucap saint kesal mengalihkan rasa malunya. Bukannya kesal, zee tertawa terbahak melihat respon saint. Galak seperti biasanya.

“eemmh salah terus gue dimata lu”

“haha huff” saint tertawa melihat zee yang selalu menyerah melawannya dan tiba tiba membuang nafasnya berat.

“lu kenapa saint?”

“Zee boleh bantuin aku ngga?” tanya saint lemah. Duduk disamping  zee dan menghadap zee.

“Apapun bakal gue bantu yang penting lo bahagia” ucap zee lembut.. Dia pun ikut sedih melihat ekpresi saint yang tiba tiba berubah.

“I-ini tentang joss” cicit saint pelan

“hah? Kenapa? Lo diapain sama joss? Bilang buruan biar gue pitak pala tu orang”

“Bu-bukan gitu. Emmm dia malah baik banget sama aku.. Aku aja emang anak nya ngga enakan”

“Maksud? Trus ada apa?? L-lu suka ya sama joss??” tanya zee sedikit gugup.. Beberapa hari ini, itu yang di fikirkan nya...dia  Jarang banget jatuh cinta eh sekali jatuh cinta ngga terbalas kan sakit banget

“Bu-bukan jugaa.. Udahh dengerin dulu napa sih” ucap saint gugup dicampur malu..

“hmmm” zee pun berdehem dan menatap lekat saint

“Sebenarnya saint mau minta tolong bantuin ngomong sama joss.. Honestly , aku tu udah ngga nyaman banget di posesifin sama joss. Aku takut banget bilang nya, takut dia mikir aneh.. Dan beberapa bulan ini juga dia ngga ada ngasih kejelasan padahal tingkah nya over protektif banget.. Dia baik. Baik banget malah, tapi merasa ngga cocok aja sama joss. Dan aku ngga suka dikekang.........” saat saint asik cerita zee bukannya ikut sedih. Malah senyum kegirangan. Akhirnya dia bisa mendekati saint sepuasnya tanpa saingan. Dan tetap terus mendengar cerita saint.

“Dia juga ngelarang saint banyak hal termasuk makan hal yang paling aku suka. Kira kira begitulah ceritanya. Aku takut banget ngomong ini sama dia.. Please bantuin ngomong sama joss ya~” pinta saint dengan ekspresi memelas nya yang terlihat sangat manis dimana zee.

“Kabarin aja kapan lo siap ngomong sama joss.. Gue bakal bantu hmm” sahut zee lambut dan mengusap surai coklat saint.

“eum ng-ngga keberatan s-sama sekali kan?” ucap saint tiba tiba gugup saat zee mulai mendekatkan wajah nya dan mengusap pipi saint yang memerah.

“Apa aja gue lakuin yang penting lo bahagia”

Degg degg

Jantung saint berdetak tak karuan melihat wajah zee yang semakin dekat. Perkataan zee yang terakhir membuat ribuan kupu kupu berterbangan di perut saint. Fix saint jatuh cinta pada zee.. Saint pun menutup matanya karena jarak wajah mereka yang tinggal beberapa centi.

“Jangan sering sering ngomong formal sama gue” bisik zee ditelinga saint yang membuat saint meremas celananya kuat. Deruan nafas zee membuatnya merasa aneh

“hn? Ke-kenapa?” Saint pun baru sadar juga sedari tadi dia bicara formal. Kini wajahnya sudah semerah tomat

“ntar gue jadi makin jatuh cinta sama lo”

Deg!

Zee kembali menatap wajah saint yang sudah semerah tomat dan mengusap dagunya lembut.. Sedikit lagi bibir mereka bertemu..

Tok.. Tok.. Tok

“Sayang.. Ayo makan malam”

Bbhhuugg aww

Saint spontan mendorong zee kuat hingga terguling jatuh ke lantai dan mengumpat dirinya sendiri dalam hati.

“Saint sayang?? Itu mobil zee kok ada dibawah??” tanya mommy saint lagi dari luar jendela.

“S-saint lagi sama zee disini mom.. Nanti saint turun” ucap saint sedikit gagap

“Ah baiklah mommy tunggu”

Saint bernafas lega mendengar suara kaki menjauh.

“Kalo lantai lo ngga pake karpet bulu bulu gini udah retak siku gue” ucap zee sambil mengusap siku nya yang sakit.

“M-maaf” saint langsung jongkok dan ikut mengusap siku zee

“Siku gue sembuh nih karna di usap sama lo” goda zee dengan smirik aneh nya

“Anjrit !”

Aww

Saint memukul bahu zee cukup kuat dan melangkah keluar kamar.

“hahahahha galak seperti biasa” Ucap zee sendiri dan pergi keluar kamar menyusul saint.
.
.
.
.

2 hari kemudian..

“Saint cerita ke gue, dia ngga nyaman lo posesifin” Terang zee santai

Kini zee, joss poppy ada di cafe depan pintu 4 kampus mereka, duduk santai setelah mata kuliah hari ini selesai.

“Kapan dia ngomong gitu ke elo? Dia ke gue fine fine aja kok” jawab joss santai

“lusa yang lalu. Dia itu orang nya ngga enakan banget joss.. Masa lo yang sering bareng dia kemana mana ngga tau sih”

“Padahal gue serius suka sama dia” terlihat wajah kecewa terukir di wajah tampan joss membuat poppy yang memperhatikan  itu sedikit kasihan.. Kedua teman playboy nya ini bisa galau karna cowok

“Dia bilang sama gue, lo terlalu kekang dia, maksa dia, dia orang nya ngga bisa dikekang joss.. Gue kasian sih sama dia mendam rasa ngga nyaman berbulan bulan demi ngga nyinggung perasaan lo. Dia terlalu baik sih, aduhhhh makin cinta gue huhu” jelas zee dengan senyum anehnya lagi dan mengusap lengan poppy sambil membayangkan saint.

“Anjir goblok asyuu minggir jijik gue”

Aww

“Sakit pop!! Main jitak kepala gue aja ni orang” zee mengusap dahinya yang memerah dijitak poppy.

“Mmm iyasih setelah gue pikir pikir gue yang berlebihan sama dia, abis nya gue suka banget sama saint.. Mungkin  gue harus cari orang baru yang bisa tahan sama sifat posesif gue. Atau gue balik lagi jadi playboy” ucap joss sambil mengusap dagunya seolah berfikir keras.

Tring.. Tringg

Beberapa pesan masuk di ponsel joss.

Saint
Joss, lusa lo sibuk ngga? Ada yang mau gue bicarain

“Lah ni anak ngechat gue minta ketemuan” ucap joss kaget.

“mungkin saint mau ngomong tentang itu, sebenarnya minta tolong gue buat bantu ngomong ke lo” jawab zee cepat.

“Hm si saint cepat banget pergerakannya haha.. Jangan lupa traktir gue ke dufan ya zee” cicit poppy pelan, namun terdengar zee.

“Ngapain gue traktir lu anjir. Saint mksdnya?” tanya zee bingung.

“Yaudah, lo bedua ikut ntar lusa ya. Gue traktir” dan diangguki semangat dari poppy , kalo udah gratisan poppy juaranya hahaha

Joss pun membalas pesannya.

Joss
Ngga sibuk kok, kabarin aja dimana jam berapa.

Beberapa menit mereka asik berbicara dan bermain game online di cafe, tiba tiba muncul pesan dari saint lagi, namun bukan untuk joss, tapi zee.

Saint
Thanks buat breakfast dan minuman nya.. Temen temen gue suka. Jangan sering sering please

Zee
kenapa? gue iklas kok, biar kalian semangat aja latihan nya..

Saint
Ntar gue jadi sayang sama lo. Udah ya.. Gue mau latihan lagi. Have a nice day khun zee ❤

“Jiiaaahahhaahhaha lemah hati gue diginiin” saat mereka bertiga fokus game masing masing zee tertawa terpingkal pingkal dan menepuk nepuk meja mereka seperti orang gila kesurupan.

“Eh anjrit HP gue jatoh bangsat! Gilak nih orang sumpah” poppy kaget dan sudah berwajah kecut kek monyet anyut ngga sengaja jatuhin HP nya karna teriakan zee.

“haduhh gue kok jijik banget liat muka lu zee sumpah” timpal joss dengan wajah pose jijik nya. Zee yang berbunga bunga gini terasa aneh dimata joss.

“Udah diem lo semua hahah, oiya pop, lo boleh pake mobil gue seminggu noh, senang banget gue hari ini” zee melempar kunci mobil nya ke poppy dengan senyum bucin nya.

“Yess!! Gue sumpahin lo berbunga bunga tiap hari biar gue bisa ke dufan tiap minggu wuahahahhaha” Tawa poppy menggelegar ke seluruh ruangan kafe. Mereka tak sadar kegiatan mereka bertiga sudah dilihat pengunjung

“Makin cinta gue sama lu pop!! Ayo cepet sumpahin gue” zee mengguncang bahu poppy kencang hingga poppy mabok darat 🤣

“woy anjrit, pengunjung ngeliatin semua. Malu gue bangsat”

“Eekkhhmm” zee dan poppy kembali duduk tenang dengan wajah stay cool nya.

Tringg.. Ada SMS lagi di HP zee.

Saint
Oiya, lusa kosongin jadwal lo ya. temenin gue ngomong sama joss

Zee
Okey saint, lu pulang jam berapa hari ini?

Saint
10 menit lagi kelar, abistu pulang. Why?

Zee
Gue nebeng.. Mobil dipinjem poppy. Gue di kafe pintu 4

Saint
Hmm ok see u

Senyum zee kembali terukir, dia bisa melihat wajah cantik saint lagi hari ini, kegiatan nya yang cukup sibuk hanya bisa selalu mengirim saint breakfast dan lunch box buat dia latihan bareng temannya. Setidak nya hanya itu yang bisa dia lakukan saat ini agar saint tau dia care.

“Bye! Take care guys. Lu pop jangan bikin lecet mobil gue”

“Oke dah... Tumben lo dijemput mama lo” jawab joss

“i-iya sekalian mau ke salon, udah deh bye”

Zee ngibul bilang dijemput mama padahal dijemput saint hahaha. Beberapa menit zee menunggu di pinggir lampu jalan samping kafe, saint datang dengan pajero sport nya. Zee pun masuk dan duduk disamping saint

“Gimana latihan kalian? Lancar?” tanya zee lembut, mengambil beberapa snack di bangku belakang dan memakannya sambil menikmati jalanan kota di sore menjelang malam itu.

“Em! Lancar banget, temen gue semangat latihan karna minuman sama lunch box dari lo” jawab saint dengan senyum lebar nya. Mengambil potongan snack ditangan zee sambil menyetir.

Hati saint kembali menghangat.. Joss ngga pernah nanya gimana hari nya, tapi zee selalu bertanya "how your day" Membuatnya merasa selalu diperhatikan.

“Bagus deh.. Gue jadi kangen liat lo main piano lagi. Kapan kapan gue boleh datang ke studio kalian?”

Bluusshh

“ka-kangen? Kapan lo liat gue main piano?” saint gugup zee bilang kangen..

“Ah! Itu.. Ah dari video yg direkam joss. Dia nunjukin ke gue ama poppy. Lo bagus banget katanya” akhirnya zee dapat alasan. Padahal mereka bertiga pernah ngintip saint main piano di studio dulu.

“Pipi lo kok merah? Malu ya karna gue bilang kangen?” Goda zee lagi. Terlihat jelas di pipi chubby saint yang mulus ada semburat merah disana.

“ihh apaansih! Ngga! I-itu karna panas iya panas!” saint menaikkan suhu ac mobil nya. Pdahal udah dingin banget.

“hahaha cute banget.. Please jangan bikin gue makin sayang”

Blusshh

“lo.. Lo juga. Jangan bikin gue tambah sayang”

Bluushhh

Keduanya sama sama kikuk, malu, gugup..

“Jangan senyum please. Lemah gue liat senyum lo” ucap zee lagi

“Udah cukup! Diem nggak lo! Jangan sampe gue buang dari mobil gue”

“hahahhahaahhahahaah iya iya ampun khun saint” tawa zee pecah melihat jawaban saint.. Zee tak pernah bisa menang jika melawan saint. Dan satu lagi.. Menggoda saint udah jadi hobby buat zee.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



you sure? ||ZEESAINT|| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang